Uncategorized

Vivo V11 Pro Bisa Video 4K: Upgrade Software Dulu

Kebanyakan ponsel kelas menengah punya fitur resolusi laayr tinggi, rekam video 4K, dan lainnya. Vivo V11 Pro yang baru saja hadir kini juga bisa menggunakan fitur video 4K, syaratnya upgrade software dulu.
Ya, kebijakan pemberian fitur tambahan setelah memperbarui software bawaan ponsel sudah sering dilakukan semua vendor ponsel. Beberapa vendor ponsel memang ada yang menambahkan fitur pada kamera ponsel mereka, misalnya saja vendor Xiaomi yang memberikan fitur slow motion kamera di salah satu ponsel besutannya. Kemudian ada juga vendor Samsung yang memberikan upgrade software pada ponsel Galaxy Note 8 sehingga jadi punya kemampuan slow motion video. Rupanya Vivo juga tidak mau ketinggalan, Vivo yang saya tahu jarang memberikan upgrade software pada ponsel jajarannya, kali ini nampaknya unjuk gigi. 
Vivo V11 Pro yang baru saja mereka rilis, diberikan kemampuan rekam video 4k setelah pengguna upgrade software ponselnya. Menarik. Memang sudah seharusny perekaman video 4k itu juga disematkan di Vivo V11 Pro karena ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 660 yang dukung perekaman resolusi tinggi. So, pemberitahuan upgrade software pada ponsel ini adalah tepat dengan adanya tambahan fitur video 4k.

Sumber: kompas.com