Uncategorized

Unlock GSM Andromax C hanya hitungan Menit

Unlock GSM Andromax C hanya hitungan Menit – Seperti yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya bahwa provider smartfren khususnya untuk ponsel andromax terbaru saat ini sudah tidak lagi menggunakan jaringan Cdma dan beralih ke jaringan LTE. Hal ini dikarenakan saat ini pada jaringan LTE, untuk kecepatan data koneksi internetnya sangat cepat. Disamping itu juga dikarenakan pemerintah kita sudah melarang para provider kartu selluler menggunakan jaringan tersebut.

Baca juga : TF UPDATE Andromax ES C46B2G Lolipop 5.1.1 Gratis

Untuk gadget andromax c pada khususnya, saat ini sudah tidak lagi bisa digunakan untuk melakukan koneksi dengan internet kecuali dengan menggunakan Wifi karena koneksi internet ponsel andromax c masih memakai jaringan Cdma. Untuk dapat mengkoneksikan dengan internet, andromax c anda haruslah di Unlock terlebih dahulu agar koneksi internet bisa menggunakan kartu gsm.

Unlock GSM Andromax C hanya hitungan Menit

Saat ini banyak sekali tukang service ponsel yang bisa meng-Unlock berbagai macam ponsel andromax, tak terkecuali andromax c. Tetapi bagi anda yang ingin mencobanya sendiri, anda harus siap mental baja karena apabila terjadi kesalahan sedikit saja akan terjadi Brick pada andromax c anda. Untuk melakukannya, ponsel andromax c anda harus sudah Root dan terinstal Cwm Recovery.

Baca juga : Cara Root dan Pasang CWM Andromax C JB

Untuk melakukan Proses Unlock pada Andromax C , Silahkan siapkan terlebih dahulu Bahan-Bahannya yang bisa anda Download dibawah ini.

Persiapan :

– Pastikan HH andromax C sudah dalam keadaan root dan terinstall cwm.
Langkah :

1. Langsung saja masuk CWM dengan cara mematikan hh lalu tekan tombol power dan “vol down” secara bersamaan.
2. Pilih install zip from sdcard, lalu cari dan install ROM Andromax C Dual GSM yang tadi sudah didownload..
3. Tunggu lalu Reboot.
Setelah menginstall ROM Andromax C Dual GSM diatas maka sobat sudah bisa meletakkan sim gsm di slot cdma nya. Setelah Masuk MENU silahkan tekan *#&#4636#*#* lalu Ubah ke GSM Only. Tunggu beberapa detik maka sinyal akan keluar dengan sendirinya.
Demikianlah artikel ini saya tulis, bila ada pertanyaan silahkan chat melalui messenger yang tertera pada Blog ini. Terima Kasih.