Uncategorized

Tips Jitu Menambang BITCOIN pada Market Bitcoin Indonesia

Market Bitcoin Indonesia
Market Bitcoin Indonesia

Setiap buka facebook, tentu di timeline yang hadir berita mengenai Bitcoin, kesudahannya ane juga penasaran apa sih bitcoin itu?

Mengenal Bitcoin

Sebagai seorang blogger atau apalah tentu sobat mengenal yang namanya perangkat pembayaran elektronik, seperti paypal, payza, perfectmoney, dll. Bitcoin juga adalah salah satu pilihan media pembayaran elektronik, dengan kata lain sobat tidak memegang secara jasmani uangnya, jadi dananya adalah uang virtual, eits tapi meski virtual, duit di bitcoin bisa ditukar menjadi duit nyata (bisa duit bergambar Pattimura bahkan gambar Soekarno Hatta)

Waktu mula launching tahun 2009 harga 1 BTC ekuivalen 0.30$ atau sebesar Rp 3000. Dan ketika ini harga 1 BTC seharga menjangkau 1.017$ per 1 BTC atau senilai Rp 10 juta lebih. Peningkatan yang drastis tersebut pun di dapatkan tanpa modal sepeserpun, asalkan kita memahami caranya.

Setelah sebelumnya ane kupas mengenai apa tersebut bitcoin, kali ini bakal ane sampaikan bagaimana teknik kerja bitcoin. Bitcoin adalah implementasi kesatu dari konsep duit kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan dan transaksi uangnya ditata oleh Kriptografi. Kriptografi adalah ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang bersangkutan dengan aspek ketenteraman atau kerahasiaan dari informasi.

Bitcoin dinamakan mata duit ter-desentralisasi, yang dengan kata lain tidak ada orang, badan atau negara tertentu yang beraksi sebagai pengontrol mata duit ini. Hal ini memang sejak mula desain oleh penciptanya guna menghindari dari pengaruh politik dan monopoli bank.

Informasi kepemilikan dana yang berupa kode tertentu dapat ditabung dalam sekian banyak media, baik berupa file di komputer lokal, handphone,flashdisk , ataupun dalam media lainnya. Informasi kepemilikan ini dinamakan sebagai wallet (dompet).
Setiap orang bisa mempunyai wallet yang jumlahnya tak terbatas tanpa dikenai ongkos pembuatan, koneksi Internet ataupun proses registrasi. Di dalam wallet ini ada kode ter-enkripsi guna mendapatkan data historis transaksi dari jaringan Internet, dengan menyimak data ini, empunya* dapat memahami berapa tidak sedikit uang yang tersimpan didalam wallet yang dimilikinya.

Setiap wallet mempunyai nama atau alamat yang dinamakan dengan bitcoin-address atau lumayan address. dengan memakai alamat ini seseorang dapat mengerjakan transaksi Bitcoin laksana layaknya mengirim atau menerima sms/email. Address ini merupakan barisan huruf alfa-numerik sepanjang 34 karakter, misalnya : 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt

Terdapat sekian banyak macam layanan situs (salah satunya mtgox.com) yang meluangkan jasa penukaran duit tradisional (seperti US$ dan mata duit lainnya) untuk Bitcoin, sehingga melewati website ini pemakai dapat melakukan pembelian atau memasarkan bitcoin cocok dengan nilai tukar Bitcoin ketika itu.

Nilai tukar Bitcoin terhadap US$ ketika tulisan ini dibuat ialah 1017 US$ per 1 BTC, pada saat mula dikembangkan kira-kira tahun 2009, bitcoin mempunyai nilai tukar yang paling kecil, dimana ketika tersebut seseorang pernah bertransaksi dengan mengeluarkan sampai 10000 BTC guna dapat Pizza, jajaki bayangkan andai ditukar sekarang? Pabrik pizzanya pun bisa dibeli!

Cara mendapat dollar bitcoin – Nah pada posting sebelumnya telah ane sampaikan mengenai apa tersebut bitcoin danbagaimana teknik kerja bitcoin, sekarang saatnya lebih aplikatif dan lebih menghasilkan, yakni bagaimana teknik mendapatkan duit dengan bitcoin. Seperti anda ketahui, bahwa bitcoin adalah alat pembayaran dengan kurs sangat tinggi di dunia, bahkan ketika ini 1 BTC setara dengan 1017 US$ (setara Rp. 10.000.000, -) sungguh luar biasa. Nah beruntung sobat mengejar postingan ane ini, sebab setelah menyimak posting ane ini, sobat bakal dapat mendapatkan tuntunan yang tepat bagaimana menemukan poin di bitcoin. Silahkan siapkan dahulu kopi, cerutu ama gorengannya dulu ya sob 🙂

Langkah-langkah mendapat dollar bitcoin:

  • Anda mesti memiliki wallet guna menyimpan BTC yang kamu dapatkan, bikin di sini klik https://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk ketika* ini Rp 10.050.000/1 BTC)
  • Selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang kamu daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja kamu buat. Di situ terdapat Address Bitcoin (BTC) kamu yang bentuknya sprti ini 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt yang nantinya di pakai untuk mengirim atau menerima Bitcoin.
  • Setelah wallet kamu buat.,silahkan menggali BTC, susunan disini: FREE BITCOIN (isi sebelah kiri new user)
  • Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC kita tadi yang bentuknya sprti ini: 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt
  • Setelah pencatatan selesai silahkan: Sign UP
  • Setelah itu, terdapat captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll., maka BTC kamu akan bertambah.
  • Lakukan masing-masing 1 jam sekali , maka BitCoin kamu per 1 jamnya bakal bertambah….

Ada yang masing-masing 30 menit sekali, terdapat yang 1 hari sekali, terdapat , dll
Nah, itu salah satu teknik mendapat poin di bitcoin, selanjutnya bakal ane berikan alamat situs yang beda guna mendapat poin di bitcoin dibawah ini

Sekarang ane bakal memberi tahu situs-situs yang menyerahkan bitcoin secara gratis. Hampir sama sprti PTC, Anda cuma mendapatkan cent, jadi Anda masing-masing hari mesti mendatangi situs-situs tersebut supaya terkumpul tidak sedikit di wallet Anda.

Dapatkan BITCOINS GRATIS, klik di sejumlah situs ini :

  • Freebitcoin

Di website ini, Anda dapat mendapatkan bitcoin dengan teknik bermain Acak dadu masing-masing 1 jam sekali. Tidak cuma itu, Anda bisa bermain bet High-Low guna mendapatkan bitcoin.

  • BitVisitor

Situs ini sama dengan PTC, Anda cuma melihat iklan dalam sejumlah menit dan bakal mendapatkan bitcoin. Biasanya per hari ada 5-6 iklan.

  • BitcoinGet

Situs ini menawarkan Tasks dan Watching Videos guna mendapatkan bitcoin.

  • Dailyfreebitcoins

Sementara website ini dulu yang ane dapat infokan, andai ada website lain, bakal ane update lagi.