Terbaru! Cara Mengatasi Sayangnya Facebook Lite Telah Berhenti di Android, Kenapa Facebook Saya Tidak Bisa Di Buka? Ahkir-ahkir ini saya sendiri memang lagi mengalami masalah mengenai aplikasi facebook saya yang tidak bisa di buka. Entah kenapa itu terjadi tiba – tiba dan setelah saya utek – utek ternyata bisa di buka kembali, dan untuk itulah saya membuat artikel ini sebagai solusi bagi kamu yang mengalami masalah yang sama.

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi facebook berbeda dengan aplikasi Facebook lite, untuk itu kamu jangan beranggapan bahwa ini sama saja. Penyebabnya mungkin bisa sama tapi aplikasinya berbeda. Untuk itulah saya akan memberikan solusi yang berbeda juga.


Salah satu penyebab terjadinya aplikasi facebook lite Tidak Bisa Dibuka yakni karena adanya cache android, memori ram penuh, serta terjadinya error pada aplikasi. Banyak dari para pengguna android mengabaikan aplikasi Clean Master, padahal sebenarnya aplikasi tersebut sangat berguna dalam membantu meningkatkan performa android, termasuk menghapus cache memori.

Disini yakni ada 3 cara ampuh supaya bisa kamu terapkan dalam mengatasi aplikasi facebook lite yang muncul pesan error bertuliskan “Sayangnya, Facebook Lite Telah Berhenti”. Simak tips singkatnya berikut ini.

3. Reboot Android kamu
Cobalah melakukan reboot android kamu, kemudian buka kembali aplikasi facebook lite yang error tersebut semoga nantinya bisa di buka kembali.


2. Lakukan Force Stop dan Hapus Data
Cara yang kedua ini lebih ampuh, masuk pada menu Pengaturan lalu Aplikasi lalu Facebook Lite, lalu tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”. Apabila ada perbedaan, kamu bisa mencoba metode lain berikut ini.

1. Hapus Cache Aplikasi
Cara yang paling sederhana yakni dengan menghapus cache aplikasi. Cara manual kamu bisa masuk ke menu Pengaturan » Aplikasi » Facebook Lite, lalu tap “Hapus Cache”. Sedangkan untuk cara cepat, kamu bisa menggunakan aplikasi Clean Master. Hanya dengan satu kali klik maka semua cache akan terhapus dengan mudah dan cepat.

Dengan mengikuti cara di atas, semoga masalah kamu bisa teratasi. Cara di atas memang tidak bisa menjamin, tapi saya sendiri telah mencobanya dan ternyata berhasil. Tapi jika di smartphone android kamu tidak berhasil coba lakukan install ulang melalui Google Play Store.
BACA JUGA :  Berhasil! 3 Tips Mengatasi Masalah Fingerprint yang Lemot di Smartphone
Previous articleBase APK Edit Foto Menjadi Anime
Next articleCara Flash Acer Liquid Z320