Monday, May 23, 2022

Terbaru! Cara Mendapat Kuota Smartfren 4G 58 GB Setahun 2017

Smartfren merupakan salah satu operator seluler di negara Indonesia yang sudah mulai berekspansi ke GSM. Pasalnya operator ini awalnya merupakan operator CDMA, hanya saja setelah jaringan CDMA mulai dihapuskan, Smartfren kini juga melayani pelanggan dengan HP GSM.

Melalui dari promo paket internet setahun sebesar 58GB, smartfren mencoba memikat calon konsumen. Pasalnya, bagi pelanggan No Andromax yang membeli perdana smartfren 4G LTE bisa mendapat kuota smartfren 4G sebesar 58GB. Kuota tersebut tentu cukup besar, mengingat diluar paket internet smartfren regular seperti biasanya. Bisa diliang juga ini merupakan bonus kuota gratis Smartfren bagi pelanggan yang menggunakan kartu smartfren di HP GSM.


Promo kuota Smartfren 4G 58GB saat ini sedang gencar gencarnya diiklankan di televise ataupun di jejaring sosial media. Hanya saja masih banyak yang belum tahu bagaiamana cara mendapat kuota 4G smartfren sebesar 58GB tersebut. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan info bagaimana cara agar kamu mendapat kuota smartfren 58 GB tersebut. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini :

Cara Daftar Paket Kuota Smartfren 4G 58GB

Untuk mendapatkan kuota sebesar 58 GB, pastikan kita membeli terlebih dahulu starterpack perdana smartfren 4G GSM. Kartu perdana tersebut sudah banyak yang jual di konter-konter pulsa biasanya. Atau kalau kamu kesulitan bisa langsung membeli di Galeri smartfren. Harga kartu perdana smartfren 4G GSM ini bervariasi, namun sebagai contoh untuk yang 13 GB harganya Rp. 55.000 saja. Setelah membeli paket perdana Smartfren 4G GSM, langkah berikutnya agar kamu mendapat kuota 58 GB Smartfren yaitu harus memiliki perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE Smartfren. Untuk list HP yang bisa menggunakan Smartfren, bisa cek di website resmi smartfren.


Jika 2 syarat tersebut sudah kamu miliki, maka langsung saja aktifkan nomer smartfren tersebut, kemudian daftarkan di menu 4444. Setelah terdaftar otomatis kamu akan mendapat kuota utama serta bonus kuota. Setelah mendapatkan bonus kuota, langkah selanjutnya adalah mendownload aplikasi MySmartfren dan daftarkan nomer serta IMEI smartphone kamu. Jika sukses, kamu akan mendapat bonus kuota sebesar 10GB, kemudian akan mendapat bonus kuota smartfren 500 MB untuk BBM, WhatsApp, dan Line.
Untuk mendapatkan bonus kuota Smartfren 58 GB kamu harus mengisi ulang pulsa 60 ribu, dan gratis kuota sebesar 2 GB/bulan (diasumsikan kamu mengisi pulsa 60 ribu setiap bulan maka mendapat 2×12 = 24 GB). Promo kuota smartfren 4G sebesar 58 GB ini berlaku untuk kartu perdana smartfren 4G GSM 300. Masih bingung? lihat ilustrasinya berikut ini :


Itulah info mengenai cara mendapatkan kuota smartfren 4G 58 GB yang promonya sedang digembar-gemborkan. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kamu dan jangan lupa untuk share artikel ini.
BACA JUGA :  Cara Setting APN Indosat Ooredoo

Related Articles

Latest Articles

- Advertisement -