Uncategorized

Perlu Tahu! Ini 5 Kelemahan Game Mobile Legends Yang Sering Dikeluhkan Orang

Mobile Legends merupakan game MOBA yang paling populer di Indonesia. Dengan jumlah download yang mencapai 50 juta lebih,  membuat game ini memiliki banyak pemain aktif dan fans.

Namun dibalik kesuksesannya ternyata game ini masih memiliki beberapa kelemahan yang perlu diperbaiki untuk kedepannya. Apa sajakah kelemahan tersebut? kita akan bahas bersama disini.

1. Grafis yang kurang bagus

Grafis Mobile Legends tergolong masih kurang bagus bila dibandingkan game MOBA lainnya. Bahkan bisa disebut sebagai grafis 8 bit. Ini karena Mobile Legends memiliki ukuran yang ramping sehingga grafisnya tidak bisa terlihat murni 3D.

2. Sistem hukuman yang buruk

Mobile  Legends memiliki sitem hukuman kredit yaitu jika nilai kreditmu kurang dari 90 kamu tidak akan bisa memainkan ranked match. Namun hal ini dirasa hukuman yang sangat ringan karena kredit bisa didapatkan lagi nantinya saat bermain. Karena itu akan banyak pemain Mobile Legends yang terkadang meninggalkan permainan dengan sengaja.

BACA JUGA :  Fitur Super Canggih dari Fast Charging 4.0+: Lebih Cepat serta Efisien

Baca Juga:

3. Sistem membidik yang kurang akurat

Sistem membidik (aim) di Mobile Legends sifatnya otomatis, dan diberikan pilihan seperti membidik darah terendah atau musuh terdekat. Memang ini akan mempermudah kita dalam menyerang musuh utama, terutama bagi pemain pemula yang belum paham bertul target mana yang diserang.

BACA JUGA :  Cara Menghapus Aplikasi Android Semua Tipe Handphone

Namun sistem membidik ini akan mempersulit kita saat sudah cukup jago meminkannya. Dalam situasi yang berkerumun dan kita dihadapkan pada musuh yang pandai dalam hal kabur, terkadang kita akan salah menyerang target yang ingin kita incar.

4. Server yang perlu diperbaiki

Banyak keluhan tentang server Mobile Legends yang sering lag. Bukan hanya pemain biasa, di youtube juga terkadang ditemukan pemain seperti JessNoLimit yang mengalami lag saat bermain ranked.

Meskipun sudah memakai provider internet tercepat namun masalah lag saat main ranked terkadang masih sering ditemui. Hal ini sepertinya berasal dari server Mobile Legends yang bermasalah dan perlu perbaikan atau upgrade agar lebih stabil.

BACA JUGA :  Cheat Devil May Cry 4 Bahasa Indonesia Lengkap

5. Hero baru yang terkadang Imba saat pertama rilis

Ini adalah masalah besar yang bisa membuat semua pemain Mobile Legends kesal. Bagaimana tidak? Saat pertama munculnnya hero seperti Lancelot, banyak sekali yang memnganggap hero ini terlalu imba yang membuat permainan tidak adil.

Skillnya yang memberinya mobilitas, tak dapat diserang, dan damage yang mengerikan akan bisa menjatuhkan hero apapun dalam hitungan detik. Hero ini sering diban di ranked karena ketidakadilannya. Meskipun perilisan pertama yang terlalu imba membuktikan bahwa pihak Moonton masih belum mengevaluasinya secara baik sebelum resmi diluncurnya.