Uncategorized

Oppo Find X Hadir Di Indonesia

Oppo akhirnya resmi merilis Oppo Find X di Indonesia tanggal 18 Juli 2018. Harganya pun lebih murah dari Eropa, Oppo Find X dijual seharga Rp12.999.000. Harga yang dijual Oppo ini bisa dibilang sepadan dengan teknologi yang ditawarkan.
Oppo Find X hadir dengan layar 6,42 inci dengan rasio body to-screen paling tinggi 93,8%. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB didukung memori 256 GB. Baterainya pun berkapasitas 3.750 mAh dengan dukungan VOOC Charge. Selain itu, Oppo Find X juga bebas poni, ini karena Oppo menghadirkan kamera tersembunyi yang bisa dimunculkan begitu kamera diaktifkan. Ditambah lagi sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan antar muka Color OS 5.1
Untuk Oppo Find X yang dihadirkan di Indonesia ada 2 warna, Bordeaux Red dan Glacier Blue. Oppo Find X sudah bisa dipesan dari tanggal 19 Juli 2018 hingga 31 Juli 2018. Untuk pemesanan awal, Oppo memberikan bonus sepasang earphone wireless O Free. Pemesanan dapat dilakukan di Lazada atau toko-toko terpilih. Sebagai informasi saja, earphone wireless O Free ini bila dibeli terpisah, harganya mencapai Rp1,5 juta. Paket penjualan dari Oppo Find X ini meliputi VOOC car charger, USB type C cable, garansi 2 tahun dan asuransi komponen layar.

Sumber: kompas.com