Uncategorized

OnePlus X Yang Gagal di Pasaran

OnePlus yang dikenal karena menelurkan ponsel kelas atas dengan harga terjangkau, pernah juga merilis ponsel menengah, tapi akhinrya CEO OnePlus mengakui bahwa produk tersebut gagal. Produk itu adalah OnePlus X. Tentu kita masih ingat dengan produk ini, dirilis di Indonesia juga waktu itu, 2016.
Karena tidak memenuhi TKDN, akhirnya produk tersebut tidak bisa memakai 4G LTE. Nah, ternyata setelah dirilis di Indonesia, di negara lain, penjualan OnePlus X tidak mendatangkan hasil yang baik, konsumen lebih melirik ponsel flagship killer. Penjualannya pun akhirnya dihentikan dan OnePlus X menjadi produk gagal. Kegagalan itu dikatakan Pete Lau, CEO OnePlus dalam suatu wawancara, seharusnya OnePlus tetap fokus saja dengan ponsel flagship
Pete Lau, selaku CEO OnePlus memastikan perusahaannya tidak akan membuat penerus OnePlus X. Kini OnePlus lebih fokus ke ponsel flagship. Kalau kita lihat memang benar dengan keputusan OnePlus. Dari OnePlus 3, OnePlus 3T, lalu ada OnePlus 5. Itu menghasilkan penjualan yang lebih baik dibanding OnePlus X. Kini OnePlus merilis produk terbarunya, OnePlus 6.

Sumber: kompas.com