BeritaUncategorized

Official Flash Andromax R Base 5.0.2 via TF Update

Cara Flash Andromax R via TF Update atau istilah lain dari install ulang sistem operasi via memory card eksternal. Tipe Andromax R yang saya bahas merupakan Andromax R I4D1G Version 5.0. Umumnya Andromax di install ulang karena Kerusakan software yang disebabkan gagal root, aplikasi crash, malware atau virus dan overload aplikasi pada memori internal dapat mengakibatkan bootloop dapat diselesaikan.
Langkah – langkah yang harus Anda lakukan untuk flash Andromax R I4D1G Version 5.0 Via Tf update sebagai berikut :

  1. Download . No Password!
  2. Kartu memori eksternal (MMC) atau MicroSD card dengan kualitas bagus, dan jangan lupa untuk format MicroSD dulu.
  3. Isi baterai Andromax R Anda baik menggunakan dekstop atau travel charger seperti biasa tapi dalam kondisi handphone mati. Pokoknya baterai harus terisi daya minimal 50% untuk proses update.
  4. Ekstrak file stock rom yang sudah Anda download kemudian salin dan letakkan semua file ke dalam MicroSD. Perhatikan bahwa semua file yang disalin pada MicroSD tidak dimasukkan ke dalam folder apapun.
  5. Posisikan kondisi awal Andromax R Anda mati, kemudian pasang microSD yang sudah terisi file stock rom ke handphone Anda.
  6. Langkah selanjutnya, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan.
    Andromax R
  7. Akan tampil pada layar Andromax R Anda bahwa proses install sedang berjalan. Lepaskan jari Anda pada tombol dan biarkan proses berjalan secara otomatis.
    Proses TF Update
  8. Tunggu hingga proses selesai kemudian tekan dan tahan tombol power sekitar 5-10 detik. Handphone Anda akan restart kemudian akan loading boot baru dengan firmware baru, proses loading agak lama jadi harap bersabar.

Selamat Anda telah melakukan tahapan flashing Andromax R I4D1G version 5.0 via TF Update.