Uncategorized

Nokia 6.1 Plus Hadir di Indonesia

HMD Global kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, Nokia 6.1 Plus. Ponsel ini hadir dengan desain yang mengikuti tren, terdapat notch, layar 5,8 inci dengan rasio nodi terhadap layar berbanding 19:9. Tidak kalah juga, layarnya sudah beresolusi full HD plus sehingga menampilkan gambar yang sangat baik.
Di sisi prosesor, Nokia 6.1 Plus menggunakan Qualcomm Snapdragon 636 dengan paduan memori internal 64 GB, RAM 4 GB, slot microSD hybrid yang bisa dukung hingga 400 GB. Untuk sistem operasinya Android Oreo 8.1 dengan basis Android One. Dengan demikian, tentu Nokia 6.1 Plus akan menerima update software biasanya lebih cepat.
Untuk kameranya menggunakan dua lensa kamera 16 MP dan 5 MP. Serta kamera depan 16 MP. Sudah ada teknologi AI dan yang baru, Nokia 6.1 Plus andalkan fitur Bothie, fitur ini memungkin penggunanya memotret selfie sekaligus juga memotret objek yang ada di depannya.
Tertarik untuk membelinya? Nokia 6.1 Plus yang hadir dengan kapasitas 3.060 mAh, terdapat fast charging (Quick Charge 3.0) dijual dengan harga Rp3.399.000.

Sumber: kompas.co, detik.com, gsmarena.com