Uncategorized

Motorola Moto P: Ponsel pertama Motorola dengan desain poni

Motorola kembali akan merilis ponsel barunya. Produk terbarunya ini akan dinamai Moto P. Gambar desain, spesifikasinya sudah muncul di website. Desainnya kali mendekati Lenovo Z5, bahannya diprediksi memakai kerangka alumunium dengan bagian belakang memakai kaca. Moto P juga tampil dengan bezel lebih tipis serta berponi layaknya ponsel kekinian. Ini merupakan pertama kalinya di mana Motorola menerapkan layar 2.5D dengan poni
Bentang layarnya lebih luas, 6,2 inci tanpa menyebutkan jenis panel LCD yang dipakainya. Kemudian, terungkap pula Moto P menggunakan prosesor octa-core yang belum diketahui, kemungkinannya memakai Qualcomm Snapdragon 636 dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB. Mengenai kameranya, Moto P menggunakan kamera ganda di belakang ponsel, 16 MP dan 5 MP, serta kamera depan 12 MP dengan dukungan AI dan AR.
Untuk baterainya tercatat 3.000 mAH dan dibekali charger 18W fast charging. Sayangnya Moto P ini kelihatannya lebih ditujukan untuk pasaran Cina. Dari suatu website terungkap untuk Moto P 64 GB / 6 GB dijual dengan harga USD 290.

Sumber: gsmarena.com