Uncategorized

Luna X Prime Hadir Di Indonesia: Smartphone Rp4 juta dengan fitur premium

Smartphone pabrikan Foxconn ternyata juga ikut rilis ponsel baru tahun ini setelah lama tidak terdengar kabarnya. Kali ini yang dirilisnya adalah Luna X Prime, ponsel seharga Rp4 juta yang punya fitur premium yang tidak dimiliki brand lain dengan harga yang setara.
Ya, Luna X Prime namanya. Ponsel yang mengusung desain kekinian dengan layar poni 6,2 inci beresolusi 2.246 x 1.080 piksel. Layarnya pun sudah dilapisi Corning Gorilla Glass (tidak disebutkan versinya). Ponsel ini menawarkan keunggulan dengan hadirnya AR emoji dan wireless charging, di mana biasanya kedua fitur ini jarang ada di ponsel kelas menengah.

Luna X Prime dibekali prosesor MediaTek Helio P60, memori 64 GB dengan RAM 4 GB. Kemudian untuk baterainya dibekali kapasitas 3.000 mAh. Sisi kameranya pun menggunakan dua lensa kamera di belakang ponsel, 16 MP + 5 MP serta kamera depan 16 MP yang dukung teknologi A. Luna X Prime juga dilengkapi fitur keamanan face unlock. Luna X Prime akan dijual secara ekslusif di Shopee mulai 1 Agutsus – 14 Agustus 2018 dengan banderol Rp3,999 juta dan ada promo gratis wireless charger seharga Rp300 ribu.

Sumber: detik.com, tekno.tempo.co