Uncategorized

Lumat Habis Turret Menggunakan 6 Hero dengan Serangan Tercepat di Mobile Legend

Hero di Mobile Legends memiliki kemampuan unik sendiri-sendiri. Ada yang ahli dalam bertarung 1 lawan 1, ada yang ahli dalam memberikan damage area, ada yang bagus dalam hal mobilitas, dan ada yang cocok dipakai untuk mempush turret.

Turret merupakan bagian yang penting di Mobile Legends, karena menang tidaknya permainan bukan ditentukan dari banyaknya kill hero namun dari hancurnya turret terutama turret tengah/fountain. Oleh karena itu kali ini kita akan bahas 6 Hero dengan Serangan Tercepat di Mobile Legends:

1. Karrie

Karrie memiliki serangan yang super cepat meskipun damagenya berkurang. Hero ini sangat memetikan dalam masalah pukul memukul, jika skill ultimatenya telah digunakan maka ini kesempatan besar bagimu untuk menghancurkan tower musuh. Tak heran turret musuh akan bisa hancur dalam hitungan detik jika Karrie sudah memiliki gear yang bagus.

2. Miya

Miya memiliki serangan yang cepat sekali berkat skill pasifnya yang bisa menambah attack speed saat fokus menyerang satu target. Kamu bisa menghancurkan turret musuh dengan level  4 mengguakan bantuan spell fury. Skill 1 Miya juga berguna dalam mebersihkan minion dengan cepat karena menyerang lebih dari satu target. Karena itu Miya sangat cocok digolongkan sebagai pusher terbaik.

3. Roger

Roger memiliki skill penambah attack speed yang membuatnya bisa melumat tower dan hero dengan mudah. Meskipun Roger ini memiliki keahlian dalam membunuh musuh, dia juga bisa digunakan sebagai pusher lho. Saat gear Roger sudah cukup bagus kecepatan push Roger tidak kalah hebat dari Miya dan Karrie.

Baca Juga :

4. Zilong

Zilong dapat berubah menjadi mode rage, mengeluarkan aura oranye dan menambah damage serta movement speed. Dengan tambahan damage yang besar, Zilong dapat memporak-porandakan tower dan ngerat sendiri dengan cepat.

5. Moskov

Moskov memiliki serangan penembus yang membuatnya bisa membunuh gelombang minion dengan cepat. Selain itu dia juga bisa menghancurkan tower dengan cepat. Tidak seperti hero marksman lain yang tidak bisa kabur, Moskov dilengkapi dengan skill berpindah tempat yang membuatnya bisa lolos dari gank musuh saat kamu sendang push tower.

6. Layla

Serangan Layla memang tidak secepat hero sebelumnya, namun Layla memiliki jarak serangan yang sangat jauh, bahkan tower pun tidak bisa membalas serangannya. Dengan gear yang bagus Tower musuh bisa hancur dengan mudah terkena serangan Layla dari jarak jauh.