Uncategorized

Jangan Dipakai Kalau Belum Pro, Ini dia 10 Hero Yang Paling Susah Dipakai di Mobile Legends

Hero di Mobile Legends memiliki tingkat kesulitan yang bermacam-macam. Mulai dari hero yang mudah dan bisa digunakan saat pertama main seperti Layla, Tigreal, Saber, Balmond, Miya, Alucard, dll. Sampai hero yang tidak mudah dikuasai seperti Fanny, Lancelot, Roger, Kagura, dan Harley.

Hero yang sulit dipakai terkadang memiliki kemampuan khusus yang membuatnya imba, atau jauh lebih kuat dari hero lain dalam masalah serangan maupun pertahanan. Apa sajakah hero tersebut? Yuk kita bahas bersama disini:

1. Fanny

Fanny tidak memiliki mana seperti hero assassin pada umumnya namun penggunaan skillnya tetap dibatasi, yaitu menggunakan stamina. Fanny memiliki skill Steel Cable yang mmebuatnya dapat berpindah kesana kemari sambil menyerang. Skill ini dapat menambah stamina setiap kali dia mengenai musuh, jadi usahakan setiap kali kamu menggunakan skill ini harus tepat mengenai musuh. Jika kamu hnay berayun-ayun maka skill ini hanya akan mengahabiskan stamina.

Selain itu Steel Cable yang digunakan minimal harus dua karena berpengaruh terhadap jumlah stamina yang didapatkan. Jika kamu pernah mencoba hero ini, kamu akan tahu bahwa tidak mudah membuat skill Steel Cable bisa mengenai musuh.

2. Hayabusa

Hayabusa memiliki skill Quad Shadow yang mengeluarkan empat bayangan dan dapat digunakan untuk berpindah tempat. Meskipun lincah namun menggunakan skill ini tidaklah semuah yang kita bayangkan. Pengeluaran skill harus melihat situasi dahulu dan posisi yang sempurna. Apabila salah berpindah tempat maka musuh akan segera menghabisimu.

3. Chou

Chou memiliki skill  Jeet Kune Do yang mmeberinya kekebalan terhadap serangan apaun jika timingnya pas. Namun untuk bisa membuat skill ini memberikanmu kekebalan, itu tidaklah mudah. Diperlukan latihan yang sering dan menggunakannya ke musuh saat menyerang berkali-kali. Selain itu skill ultimatenya Way of Dragon memiliki dua jenis.

Jenis pertama yaitu mengejar ke musuh lalu memukulinya di udara sedangkan yang kedua menendang musuh ke arah yang dituju lalu memukulinya di udara. Untuk ganking dan war jenis kedua yang paling sering diguanakn. Namun untuk bisa menggunaknnya kamu harus sangat denkat dengan musuh lalu berada di posisi yang tepat yaitu dengan menghadap ke arah teman.

4. Kagura

Kagura memiliki skill melempar payung yang bisa digunakan untuk kabur maupun untuk mengikat musuh. Dibutuhkan timimng dan latihan yang lama untuk bisa memaksimalkan penggunaan skillnya. Hero ini menjadi andalan dalam tim karena memberikan burst damage yang besar dan merepotkan musuh.

5. Vexana

Salah satu skill yang susah digunakan di Hero ini adalah Charmed Specter. Kemampuan ini memiliki jarak serang kecil, tetapi memanjang satu garis. Semua orang yang terkena skill ini akan mengikuti Vexana selama 1,5 detik. Itulah waktu yang tepat untuk mengarahkan Nether Snare. Bagi pemain pemula, yakin bisa menemukan arah yang tepat untuk menggunakan Nether Snare.

Baca Juga :

6. Karrie

Karrie memili serangan yang sangat cepat melebihi hero apapun di awal game. Karena serangannya yang cepat dia bisa jadi pusher dan pembunuh yang hebat. Namun dibalik kecepatannya tersebut, Karrie memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Saat dia menambah atatck speed itu akan mengorbankan damagenya.

7. Moskov

Moskov memiliki serangan yang menembus kebelakang, membuatnya bisa memberikan serangan area meskipun dia tergolong hero MM. Moskov harus mampu menyerang dari posisi yang tepat agar serangannya juga bisa mengenai musuh di belakangnya.

Skill ultimate Moskov bernama Spear of Destruction memiliki jangkauan yang sangat jauh bahkan bisa sampai ke base musuh. Skill ini juga dapat terpental jika dilemparkan ke tembok dan saat mengenai musuh akan memberikan efek stun 2 detik.

8. Alpha

Skill yang cukup susah digunakan hero ini adalah Spear of Alpha dan Force Swing. Skill tersebut akan efektif digunakan jika musuh berada pada posisi sejajar di belakang. Karena itulah tidak mudah untuk bisa menmaksmalkan penggunaan hero ini.

9. Gatotkaca

Skill Gatotkaca bernama Tinju Guntur Brajamusti merupakan skill yang tidak mudah digunakan. Kamu harus menggunakannya pada saat yang te[at agar tidak terbuang sia-sia. Gatotkaca juga termasuk hero tank, kamu harus sering sering mendekati musuh untuk melindungi maupun mencari mangsa bagi timmu di belakang.

10. Harley

Mirip seperti Kagura Harley memiliki skill yang bisamembuatnya berpindah dan memberikan damage bertahap yang mematikan. Skill kartunya yang memberikan damage besar harus digunakan tepat ke musuh agar bisa menghabisinya dengan cepat. Selain itu memkai hero ini juga perlu perhitungan yang tepat, salah langka sedkit bisa membuatmu terkepung musuh dan akhirnya mati.