Uncategorized

Inilah Kekurangan Android Marshmallow

Kekurangan Android Marshmallow – Marshmallow merupakan salah satu system android yang cukup terkenal dikalangan para pengguna android. Marshmallow merupakan salah satu diantara system android lainnya. Masing system android memiliki kelebihan dan kekurangannya, tak menutup kemungkinan juga marshmallow.

Andaroid memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa kita Analisa apakah cocok untuk keperluan kita, contohnya bila sobat seorang pencinta game yang berbasis android tentu harus mengikuti perkembangan dari system android sobat supaya game tersebut bisa di mainkan dengan lancar.

Banyak sekali kelebihan kelebihan system android marshmallow ketimbang system lainnya. Hal ini membuktikan bahwa system android dari hari ke hari terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Salah satu kelebihan dari system android marshmallow ialah Auto Back up App.

BACA JUGA :  Stock Rom Advan i4D

Walaupun memiliki kelebihan yang cukup membantu, marshmallow juga memiliki kekurangannya juga. Berikut ini adalah Kekurangan dari system Android Marsmallow.

Kekurangan Android Marshmallow

Kekurangan Android Marshmallow

Banyak sekali kekurangan dari Android Marshmallow yang bisa Analisa pada kesempatan kali ini, dan sebagi pembelajaran dan pengtahuan tentang Android Marshmallow, berikut ini ulasannya.

1.Memiliki Resiko

Kekurangan pertama yang harus anda hadapi ketika hendak mengupgrade system android ke marshmallow ialah anda harus berani menanggung masalah ketika setelah mengupdatenya. Masalah muncul bisa berbeda beda dari setiap smart phonenya. Ada yang terkena permasalah ketika charging, data internet eror, dan lain sebagainnya.

BACA JUGA :  Kumpulan Firmware Lenovo Lengkap dan Gratis

Namun untuk mengurangi masalah yang muncul pasca mengupdate system operasi android, anda harus mengenali betul masalah apa yang akan terjadi, lalu kemudian anda bisa membetulkannya selagi sempat. Sepertinya, masalah ini bisa anda temui setelah anda mengupgrade suatu system android, bukan hanya marshmallow saja.

2.Proses Upgrade yang dikatakan cukup lama

Konon katanya, mengupgrade ke system android marshmallow memiliki waktu yang cukup lama. Sebenarnya hal ini cukup wajar, karena mengingat yang kita upgrade ialah sebuah system android.
Untuk menangani lamanya mengupgrade system, anda harus memiliki koneksi dan spesifikasi Smartphone yang memadai.

Memiliki system operasi marshmallow merupakan kelebihan tersendiri bagi beberapa Smartphone, oleh karena itu bagi anda yang memiliki kesabaran anda bisa  mencoba untuk menginstall system ini.

BACA JUGA :  Xiaomi Mi Max 3 Meluncur

3.Sedikitnya Smartphone yang mensupport marshmallow

Ternyata masih sedikit Smartphone yang dapat menggunakan system android ini. Tidak semua Smartphone bisa menggunakan system android ini dan tidak semuanya perusahaan Smartphone menjadikan marshmallow sebagai system bawaan android. Oleh karena itu, anda harus menginstallnya terlebih dahulu atau anda harus mengganti Smartphone apabila Smartphone anda tidak mensupport system marshmallow.

Nah, mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan tentang Kekurangan Android Marshmallow, dan menjadi salah satu contoh sebelum kita menggunakan Android Marshmallow, setidaknya kita mengtahui kekurangan dan kelebihan dari system tersebut.