Uncategorized

Harga Paket Internet Terbaru Smartfren, Lebih Ramah di Kantong

Provider telekomunikasi Smartfren kembali meluncurkan dua produk layanan terbarunya yaitu Kartu Perdana Super 4G Unlimited dan Voucher Internet Super 4G Kuota. Hal ini dilakukan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan generasi millenials yang sangat aktif di dunia maya untuk mendapatkan koneksi internet yang murah dan stabil.

Kartu Perdana Smartfren


Super 4G Unlimited
Paket internet tersebut dapat diaktifkan dengan syarat harus membeli kartu perdana baru Super 4G Unlimited seharga Rp65 ribu. Dengan harga segitu kita akan mendapatkan layanan sebagai berikut.
  • Internet Unlimited 24 jam selama 30 hari
  • Berlaku batas pemakaian wajar ( FUP ) 1 GB / hari, jika kuota tersebut habis kecepatan internet akan disesuaikan menjadi 128 Kbps
  • Telepon sepuasnya ke sesama Smartfren
Super 4G Kuota
Sedangkan untuk paket Super 4G kuota, Smartfren menjualnya dalam bentuk voucher. Terdapat banyak pilihan harga dengan kuota yang melimpah. Mulai dari 10 GB seharga Rp30 ribu, 16 GB seharga Rp40 ribu, 30 GB seharga Rp60 ribu, dan 60 Gb seharga Rp100 ribu. Cara top-up kuotanya pun cukup mudah, seperti saat kita mengisi ulang voucher pulsa.

Catatan: Paket Kartu Perdana Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota tidak dapat digunakan pada perangkat MiFi, Router dan Dongle.