Uncategorized

Guide Jawhead Mobile Legends, Robot Penghancur Yang Bisa Melempar Musuh

Setelah hero Lesley dirilis sekarang tiba giliran hero robot bernama Jawhead yang keluar. Hero ini memiliki skill yang mirip dengan hero DOTA 2 bernama Tiny, keduanya sama-sama dapat melempar musuh atau teman dan memberikan damage saat menghantam tanah.

Karena termasuh hero Fighter kamu bisa menggunakannya lebih sering dalam bertempur satu lawan satu atau tim lawan tim.

Dia bisa menjadi pembuka pertempuran yang cukup hebat dengan kemampuan melempar musuh ke teman yang berkumpul, untuk kemudian dihajar bersama. Selain itu skill 2 nya yang memberikan perisai membuat Jawhead cukup keras untuk meredam damage.

Dan skill 3 nya yang memberikan efek stun dan knocked back akan berguna dalam melawan musuh yang berkumpul. Berikut kita akan bahas kisah, skill, build item dan combo Jawhead.

Kisah Jawhead
Alice tinggal bersama kedua orang tuanya di lingkungan yang penuh dengan robot dan mesin. Maklum saja, ayah Alice yang bernama Profesor Henry adalah seorang ilmuwan yang menciptakan robot untuk membantu pemerintah. Suatu ketika Profesor Henry berhasil menciptakan robot tercerdas dan terkuat di dunia bernama SMART-01. Robot ini dapat bergerak sesuai keinginan pemiliknya.

Mendengar berita tersebut pimpinan dewan pemerintah (Dawn Council) ingin robot SMART-01 diproduksi masal dan digunakan dalam perang. Profesor Henry menolak perintah tersebut dan menghancurkan semua hasil penelitiannya menggunakan prototipe SMART-01.

Setelah kejadian tersebut Profesor Henry beserta istrinya menghilang, SMART-01 mendatangi Alice yang ditinggal orang tuanya dan menjaganya. Alice memanggil robot ini dengan julukan Jawhead seperti yang dikatakan ayahnya.

Mereka kemudian memutuskan pergi ke Land of Dawn untuk mencari kedua orang tuanya, dengan jam saku ayahnya yang menjadi satu-satunya petunjuk yang tersisa.

Baca Juga :

Skill Jawhead
Skill Pasif: Mecha Suppression
Setiap Jawhead memberikan damage ke musuh, dia akan memiliki lapisan kompresi (bisa stack sampai 10 kali). Setiap lapisan akan meningkatkan serangan dasar sampai 6%.

Skill 1: Smart Missiles
Jawhead mengaktifkan mode peluncuran roket selama 5 detik. Roket ditembakkan secara acak sampai 12 kali. Setiap roket menghasilkan 50 (+20% total serangan fisik) damage fisik.

Skill 2: Ejector
Jawhead mengaktifkan mode melempar. Dia mendapat sebuah perisai dan tambahan movement speed. Kamu bisa menekan skill ini lagi untuk melempar target didekatmu ke lokasi yang dituju, memberikan 300 (+80 total serangan fisik) damage fisik. Target yang terlempar maupun yang tertimpa lemparan akan mendapat efek stun. Skill ini juga bisa digunakan untuk melempar teman ke musuh.

Skill Ultimate: Unstoppable Force
Mengunci salah satu hero musuh, menyerang ke musuh dan memberikan efek stun dan 400 (+250% tambahan serangan fisik) damage fisik. Musuh-musuh yang ada disekitarnya akan terkena efek knocked back.

Build Item Jawhead

  • Haas’s Claws :  +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, dan ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.
  • Berserker’s Fury :  +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  • Swift Boots : +15% attack speed, keunikan +40 movement speed
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed.
  • Scarlet Phantom : +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Immortality : +800 HP, +40 magic RES, Keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.

Combo Jawhead 
Gunakan combo skill 2 – skill 1 – skill 2 – lalu skill ultimate. Pertama gunakan skill 2 untuk berlari cepat ke musuh kemudian skill 2 untuk menembaki roket, sebelum cooldown skill 2 habis, gunakan skill 2 lagi untuk melempar musuh ke tower atau teman kita, setelah itu skill ultimate utuk membunuhnya.