Uncategorized

Duo Motorola One Dirilis: Motorola One dan Motorola One Power

Motorola baru saja merilis duo Motorola One, yang pertama dinamakan Motorola One, yang kedua dinamakan Motorola One Power. Dari segi desain, duo Motorola ini mirip, sama menggunakan tren kekinian, layar berponi. Menggunakan sistem operasi murni Android Oreo dan dijanjikan akan mendapat update keamanan patch hingga tiga kali dan upgrade software dua kali.
Motorola One menggunakan layar 5,9 inci dengan resolusi layar 1.520 x 720 piksel, aspek rasio bodi ke layar 19:9, kekinian. Kemudian di sisi kamera belakang terdapat dua lensa kamera, 13 MP dan 2 MP. Untuk kamera depannya 8 MP. Untuk prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 625 dengan memori 64 GB dan RAM 4 GB, serta baterai 3.000 mAh. Motorola One rencananya dijual dengan harga €299.
Sedangkan untuk Motorola One Power layarnya tampil lebih besar, 6,2 inci. Resolusinya pun ditingkatkan, 2.246 x 1.080 piksel. Prosesornya pun memakai Qualcomm Snapdragon 636 dengan memori 64 GB dan RAM 4 GB. Seperti ponsel-ponsel Motorola sebelumnya, memakai nama ‘Power’ menggunakan kapasitas baterai yang sangat besar. Motorola One Power pun sama, menggunakan baterai 5.000 mAh. Untuk segi kamera juga mengalami peningkatan dari Motorola One. One Power juga memakai dua lensa kamera, 16 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya 12 MP.

Sumber: digitaltrends.com, kompas.com