Direct ISP Sony Xperia E3 D2203 Sukses – Seperti yang kami janjikan saat kami share File eMMC Sony Xperia E3 D2203, bahwasannya kami akan memberikan Direct ISP Tested Sony Xperia E3 D2203, sesui janji kami yang akan share ISP tested tersebut disini, kebetulan kamera sudah di tangan dan bisa lagi mengupas permasalahan Hardware, semoga saja ini awal yang baik untuk berbagi problem Hardware pada Ponsel Android, Sony Xperia E3 D2203 ini merupakan ponsel Android yang sangat ketat Security nya jadi yang anda perlukan sebelum melakukan penggantian eMMC yaitu melakukan Backup TA.img, untuk melakukan Backup TA.img pastinya anda memerlukan ISP Tested, kenapa musti di lakukan direct untuk mengambil atau backup TA.img?

iya karena kalau anda lakukan direct maka 75% akan terhindar dari kegagalan, karena kalau anda lakukan pelepasan eMMC langsung takutnya eMMC Dead atau minta TP susah bukan? jadi kalau sudah seperti itu tidak ada lagi harapan untuk menghidupkan kembali Sony Xperia E3 D2203 tersebut.

direct emmc sony e3
direct emmc sony e3

Jadi wajib melakukan backup TA.img wajib juga anda koleksi ISP Tested Sony Xperia, supaya dapat dengan mudah anda mendapatkan TA.img dari ponsel Sony Xperia, kalau sudah mempunyai TA.img yang perlu anda lakukan hanya melakukan penggantian eMMC, mencari File eMMC Tested Sony Xperia E3 D2203, kebetulan tempo hari untuk File eMMC dan step by step penggantian eMMC Sony Xperia E3 D2203 sudah kami share disini anda tinggal melakukan Download File eMMC Tested di link berikut:
BACA JUGA :  Ponsel Sony Akan Punya Kamera 48 MP: Apakah namanya?

Tidak perlu panjang lebar lagi karena ini bukan step by step, silahkan anda download ISP Sony Xperia E3 D2203 berikut ini

Step by step Direct eMMC Sony Xperia E3 D2203

  1. Lepas atau bongkar ponsel Sony Xperia E3 D2203 casing tulang kemudian ambil PCB,
  2. Lakukan pelepasan penutup IC eMMC dan CPU karena untuk ponsel ini CLK nya di dekat CPU, untuk eMMC di atas dan CPU di bagian bawah dengan tempat terpisah.
  3. Lakukan jumper CLK CMD DAT0 GND sesui gambar ISP di atas, lakukan jumper dengan baik dan benar jangan sampai merusak Resistor CMD dan CLK.
  4. Kebetulan untuk Sony Xperia E3 D2203 tidak mau konek apabila kita melakukan jumper semua berikut VCC VCCQ jadi untuk VCC VCCQ tidak kami tempakkan di gambar yang ada di atas, sebagai pengganti VCC VCCQ silahkan anda menggunakan kabel USB dan baterai Sony Xperia E3 D2203, maka 100% konek direct.
  5. Buka Aplikasi UFI eMMC Tool, setting Bus Width 1bit, karena untuk direct hanya lewat dengan 1 data saja yaitu DAT0 jadi wajib setting Bus Width 1bit, untuk VCC VCCQ biarkan Auto saja, karena kita melakukan direct, untuk VCC VCCQ menggunakan USB to PC dan baterai Sony Xperia E3 D2203 terpasang. kemudian klik Identify eMMC dan lakukan backup TA.img.
Apabila tidak konek lakukan diskonek USB baterai dan lanjut lagi Identify eMMC pasti konek, semoga konek dan TA.img Sony Xperia E3 D2203 dapan anda selamatkan, Ponsel juga dapat anda lakukan penggantian eMMC hidup kembali dengan normal seperti saat anda melakukan pembelian Ponsel baru. Demikian yang dapat kami sampaikan untuk step by step direct eMMC Sony Xperia E3 D2203
Previous articleFirmware Advan S50F Fix Blank LCD Update
Next articleHarga Xiaomi Mi A1 Android One Terbaru 2017