Uncategorized

Cheat The Last Of Us Bahasa Indonesia

Shiv (Pisau) Tak terbatas
Untuk menduplikasikan material kapanpun, pertama kamu harus mendapatkan senjata melee yang sudah diupgrade di awal Bill’s Town (senjatanya berlokasi di atap bangunan kecil dekat papan kayu tepat sebelum kamu masuk ke desa).

Senjata ini membuatmu bisa menempa senjata melee. Untuk menduplikasi material shiv, pakai senjata melee yang sudah diupgrade, dan tukar dengan senjata melee lain yang kamu temukan di sekitar (2×4, kapak, pentungan, pipa timbal, atau golok).

Lalu tukar dan dapatkan kembali senjata yang sudah diupgrade untuk menambah kembali material shiv dan masih memiliki senjata melee yang diupgrade. Trik ini sangat berguna jika kamu memiliki sedikit material dan butuh shiv untuk menghajar atau membuka pintu yang terkunci.

New Game + mode
Selesaikan game untuk membuka New Game + mode, yang membuatmu bisa memulai permainan baru dan tetap mendapatkan semua stat, barang, senjata terupgarde, dan level menempa. Catatan: tingkat kesulitan yang dipilih di permainan sebelumnya akan menentukan tingkat kesulitan apa yang tersedia di New Game + mode.

Contohnya, menyelesaikan permainan pada tingkat kesulitan Hard akan membuka tingkat kesulitan Easy, Normal, dan Hard di New Game + mode.

Main menu berganti
Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Normal. Setelah itu akan ada pisau yang condong di layar pada main menu.

Mengendalikan loading screen
Gerakkan kontroler di sekitar loading screen, dan kunang-kunang akan mengikuti gerakanmu.

Mendapatkan peluru dan perlengkapan dengan mudah pada tingkat kesulitan Hard/Survivor
Saat bermain pada tingkat kesulitan Hard atau Survivor, kamu bisa mempause game dan menggantinya ke tingkat kesulitan Easy untuk mencari peluru dan perlengkapan dengan mudah. Lalu ubah kembali ke Hard atau Survivor jika sudah selesai.

Semual lokasi peralatan
Carilah lokasi berikut untuk menemukan kelima kotak peralatan. Menemukan kelima peralatan itu penting untuk mengupgrade senjatamu. Ini juga merupakan persyaratan untuk medapatkan trofi “For Emergencies Only”. Menemukan kotak peralatan saja tidak akan membuatmu mendapatkan trofi. Kamu masih harus mengupgrade setiap senjata di game (bisa dilakukan di meja kerja).

Peralatan terletak di lokasi yang tetap dan harus diambil dalam urutan yang benar dalam permainan. Peralatan tersebut tidak akan ikut terbawa di New Game + mode. Selain itu, mendapatkannya di pemilihan chaptertidak akan bisa digunakan untuk mengupgrade atau mendapatkan trofi.

  1. Chapter 4: Bill’s Town – Graveyard: di dalam gudang bawah tanah (lantai pertama) dari gereja, kamu akan menemukan gudang senjata tersembunyi dan Bill akan memberimu bom paku. Lihat di pojok rak logam untuk menemukan kotak peralatan.
  2. Chapter 5: Pittsburg – Alone And Forsaken: setelah mengalahkan grup pertama musuh di chapter ini, Joel dan Ellie akan masuk ke garasi dengan membantu satu sama lain melalui penutup garasi. Setelah masuk ke garasi, kotak peralatan akan berada di sebelah kiri, disamping bom asap.
  3. Chapter 6: The Suburbs – Sewers: setelah mencapai sisi yang berlawanan dari area banjir dengan generator, ikuti jalannya.di sebelah kiri akan ada ruangan dengan kotak peralatan.
  4. Chapter 8: The Universit – Science Building: setelah masuk ke gedung sains dengan memindahkan tempat sampah, kamu akan berada di ruangan yang berdekatan dengan laboratorium dengan meja kerja di dalmnya. Laboratorium berikutnya terletak di luar dimana kamu akan bertemu lagi dengan Ellie. Kamu kemudian akan mencapai lorong yang panjang. Di akhir lorong ada pintu terkunci di sebelah kanan. Buka menggunakan shiv untuk menemukan kotak peralatan di meja kerja.
  5. Chapter 10: Bus Depot – Highway Exit: saat kamu masuk area Triage dengan semua tenda, pergi ke tenda besar di sisi kiri area ini. Masuk ke tenda terbesar untuk menemukan kotak peralatan di sebealh kanan.