Uncategorized

Cheat Hellbalde: Senua’s Sacrifice Bahasa Indonesia

Tips dan Trik Mengalahkan Fenrir
Fenrir merupakan Boss ketiga . Pertempuran bertempat di goa yang gelap. Kamu harus menggunakan fokus yang banyak (tekan R2). Ini akan membuat Boss lebih lemah. Tanpa mengaktifkan fokus, kamu tidak akan memberikan damage.

Fokus juga memperlambat waktu, yang membuat kamu bisa lebih mudah menghindari serangan dan melakukan banyak combo. Fenrir adalah musuh serigala besar dan melakukan serangan jarak dekat. Dia besar dan lambat, namun kuat. Hindari semua serangannya, atau gunakan blok namun akan membuatmu terjatuh ke tanah.

Saat di mengeluarkan serangan lompatan area, hindarilah dengan menjauh. Untuk serangan lain, hindari ke samping. Cara terbaik adalah dengan melakukan serangan berat. Pukul 1-2 kali, hindari, dan ulangi terus.

Saat layar menjadi gelap, kamu harus mengaktifkan kemampuan fokus. Saat kamu harus mencari Fenrir (dia bersembunyi dalam gelap beberapa kali saat bertarung), kamu harus siap untuk menghindar. Dia selalu melakukan serangan tiba-tiba atau lompatan saat muncul dari kegelapan.

Tips dan Trik Mengalahkan Valravn, Dewa Ilusi
Valravn merupakan boss pertama. Di awal game, ambil jalan kiri untuk bertarung dengan boss ini (jika kamu pergi ke kanan, kamu akan berhadapan dengan Surtr, Dewa Api; kamu nanti pada akhirnya akan melawan mereka berdua). Boss ini tidak terlalu sulit. Beberapa serangan bisa dihindari dengan block yang tepat (tekan R2).

Boss ini suka melemparkan benda ke arahmu dari kejauhan. Cara cepat untuk mengatasinya adalah dengan menekan X, yang membuatmu menghindar ke depan. Kamu juga bisa menghindar ke samping untuk meghindari serangan melompat Valravn, lalu serang dengan beberapa serangan berat dari belakang. Saat bertarung, beberapa musuh kecil akan muncul .

Saat musuh tersebut muncul, secepatnya tekan X, Kotak(2x), Segitiga(2x) untuk menghasilkan combo yang bisa membunuhnya langsung (jika dilakukan dengan benar, Senua akan maju dan melakukan serangan tusukan cepat). Kamu juga bisa mengubah tingkat kesulitan permainan di game option kapanpun.

Jika kamu jatuh ke tanah, tekan X dengan cepat untuk langsung bangun. Selama bagian terakhir, kamu harus menekan R2 untuk menggunakan penglihatan dan membuat boss menjadi lemah. Jika kamu tidak melakukannya, Boss akan muncul dalam bentuk bayangan dan kamu tidak bisa memberikan damage.

Tips dan Trik Mengalahkan Boss terakhir dan mendapatkan tamat 100%
Di akhir permainan (sebelum Boss terakhir), kamu perlu masuk ke portal dengan 44 simbol di sekitarnya. Dalam 100% tamat (semua Lorestones telah ditemukan), simbol akan berubah menjadi putih dan kamu akan melihat edegan yang sedikit berbeda sebelum Boss terakhir. Boss terakhir cukup mudah.

Kamu akan memiliki pedang super kuat yang bisa membunuh musuh dalam satu pukulan. Aktifkan kemampuan fokusmu (tekan R2 selama pertarungan saat sudah terisi), dan lakukan combo L1 + Kotak. Kamu akan melakukan serangan berlari lalu menusuk. Senua akan melompat beberapa meter ke musuh. Yang lemah akan mati dalam satu pukulan. Kamu bisa melakukan combo yang panjang disini dan membunuh musuh satu per satu.

Kamu sebenarnya tidak harus melawan Boss namun hanya anak buahnya saja. Selama bagian terakhir, saat Boss duduk di tengah area, kamu harus membiarkan musuh membunuhmu. Jika tidak, mereka akan muncuk tanpa batas.

Saat mereka membunuhmu, edegan tamat akan muncul. Pertarungan ini memiliki tiga bagian. Selama bagian pertama, bunuh anak buahnya sampai semuanya mati. Selam bagian kedua, lawan Boss bayangan sampai mereka semua mati. Jangan lupa menggunakan kemampuan fokus (tekan R2). Selama bagian ketiga, biarkan musuh membunuhmu.