Uncategorized

Cheat God of War 3 Bahasa Indonesia Lengkap

Bonus menyelesaikan permainan
Selesaikan permainan untuk membuka kostum Challenges Of Olympus, Combat Arena, Chaos difficulty, dan Fear Kratos. Memakai kostum Fear Kratos akan membuat kamu dan musuhmu memberikan empat kali lipat damage. Catatan: memakai kostum Fera Kratos akan membuatmu tidak bisa mendapatkan trofi.

Lokasi Godly Possession
Carilah lokasi berikut untuk menemukan Godly Possession. Catatan: kamu harus menyelesaikan permainan dulu sebelum bisa menggunakan Godl Possession. Selain itu, menggunakan Godly Possession akan membuatmu tidak bisa mendapatkan trofi.
1. Zeus’ Eagle (Rage of Sparta Tak terbatas): di level pertama di dalam Gaia’s Heart, sebelum meraih dinding yang bergerak dan menariknya ke sisi lain, panjat sampai keatas di sebelah kanan dinding untuk menemukan Zeus’ Eagle.

2. Hades’ Helm (darah, magic, dan item maksimal): setelah membunuh Hades dan melompat ke River Styx, berenanglah ke belakang(melawan arus) untuk menemukan Hades’ Helm di dasar sungai.

3. Helios’ Shield (Tiga kali lipat Hits counter): terletak di sebelah kanan dimana kamu mebunuh Helios

4. Hermes’ Coin (melipatgandakan Red Orb yang didapat sebanyak 10x): terletak di belakang puing saat mengejar Hermes. Ambillah setelah melawan Hermes.

5. Hercules’ Shoulder Guard (mengurangi damage yang diterima sebesar 33%): setelah membunuh Hercules dan menemukannya terapung di air, berenang di bawahnya untuk menemukan Shoulder Guard.

6. Poseidon’s Conch Shell (Magic tak terbatas): terletak di kamar dimana kamu menyelamatkan putri Poseidon

7. Aphrodite’s Garter (melanjutkan menggunakan Athena’s Blades): saat kamu mencapai kamar Aphrodite, pergi ke kiri dari tempat tidurnya, lalu lakukan lompatan double dan meluncur ke belakangnya menggunakan Icarus Wings untuk menemukan Aphrodite’s Garter.

8. Hephaestus’ Ring (secara otomatis memnangkan serangan sensitif konteks): setelah kamu membunuh Hephaestus, Hephaestus’ Ring berada di sebelah kiri pada genangan air.

9. Daedalus’s Schematics (item meter tak terbatas): terletak di ruangan dengan beberapa lubang portal setelah bagian menyelesaikan puzzle.

10. Hera’s Chalice (darah berkurang sedikit demi sedkiti namun tidak akan bisa habis semua): terletak di sebelah kiri dimana Hera jatuh di taman.

Menamatkan Combat Arena dengan mudah
Buka Combat Arena dengan menyelesaikan permainan. Mulai permainan di Combat Arena, dan atur magic ke unlimited. Lalu matilah lima kali berturut-turut. Saat kamu ditanya apakah ingin mengubah tingkat kesulitan ke Easy mode, pilih “No”.

Kamu akan kembali ke main menu. Mulai permainan baru, dan pilih tingkat kesulitan yang sama di Combat Arena. Kamu akan memulai permainan dengan semua senjata level maksimal dan magic tak terbatas. Catatan: glitch ini telah dicoba pada versi yang belum terkena patch