Uncategorized

Cheat Doom 2016 Bahasa Indonesia Lengkap

Catatan: Game yang dimaksud disini adalah game Doom 2016 buatan iD software, bukan game Doom 1993.

Kode Cheat
Saat bermain game, tekan ~ untuk menampilkan layar konsol. Lalu ketik salah satu kode berikut di konsol dan tekan (Enter) untuk mengaktifkannya. Ini akan memnandaimu sebagai “Cheater” dan menonaktifkan gameplay online. Masukkan kode lagi untuk menonaktifkannya. Untuk bermain lagi tanpa tanda cheater, restart permainan lalu mulai permainan baru atau load game.

Kode Cheat
Efek
God
Mode dewa

Mini game rahasia Hidden Demon Destruction
Dalam misi  “Lazarus Labs”, pergi ke ruangan dengan karakter DOOM tersembuny di dalamnya. Di sebelah kiri ruangan ada layar yang bisa kamu ajak berinteraksi dengan memainakn mini game Demon Destruction. Game ini sama dengan Bejeweled dan Candy Crush, tapi berupa iblis. Kamu bisa menyelesaikan tantangan “Time Well Spent” saat memainkannya.

Mini game rahasia Super Turbo Turkey Puncher 3
Dalam misi 8: Advanced Research Complex, pergi ke lokasi diatas. lalu buka penahan udara di pintu depan. Saat pintu dibuka, masuk ke ruangan dan lompat ke kontainer lurus di depan untuk menemukan mini game rahasia Super Turbo Turkey Puncher 3 di belakang kontainer.

Mengalahkan Cyberdemon
Cyberdemon merupakan boss pertama di game. kamu akan melawannya di akhir misi ke 9 (Lazarus Labs). Pertarungannya cukup mudah. Pada bagian pertama, dia akan sering menembakkan roket yang bisa dengan mudah kamu hindari dengan berlari memutar di sekitarnya. Saat dia menggunakan sinar laser, lakukan lompatan double ke samping.

Senjata yang ambpuh untuk menjatuhkannya dengan cepat adalah Heavy Assault Rifle dengan Micro Missiles Mod. Misil ini memberikan banyak kerusakan dengan cepat. Saat darahnya habis, dia akan bangkit lagi dengan darah penuh. Dia sekarang akan melemparkan benda berat kearahmu. Lakukan lompatan biasa (jangan lompatan double) untuk menghindarinya.

Ada checkpoint di awal dari bagian kedua. Saat bagian kedua dimulai, segera gunakan BFG untuk memberikan kerusakan yang besar. Lalu, gunakan Heavy Assault Rifle atau Plasma Rifle untuk membunuhnya saat menghindari benda berat. 

Mengalahkan Hell Guards
Hell Guard merupakan boss kedua di game. kamu akan melawannya di akhir misi 11: Necropolis. Pertarungannya terdiri dari dua bagian. Di bagian pertama, kamu akan melawan satu Hell Guards. Dia memiliki tameng dan kamu hanya bisa merusaknya saat tamengnya hilang. Gunakan senjata yang memberikan banyak damage dalam setiap tembakan.

Sebaiknya gunakan Gauss Cannon dengan peluru Precision Bolt. Usahakan untuk melakukan headshot saat menggunakannya. Saat di melompat ke arahmu, akan ada api di tanah – jadi pastikan kamu melompat saat dia menghindari serangan. Pada dasarnya, semua serangan Hell Guard bisa dihindari dengan lompatan double (di kedua bagian pertarunagan).

Pada bagian kedua, ada dua Hell Guard, tapi mereka tidak menggunakan tameng – jadi kamu bisa membunuhnya dengan cepat. Saat bagian kedua dimulai, gunakan BFG pada keduanya.ini akan memberikan banyak damage ke mereka. Senjata Heavy Assault Rifle dengan peluru Micro Missiles akan memberikan banyak damage.

Dan juga menyebabkan musuh menjatuhkan darah dan peluru. Berlarilah di sekitar mereka memutar dan tembakkan roket ke mereka agar cepat mati.

Mengalahkan Spider Mastermind
Spider Mastermind merupakan boss terakhir di game. kamu akan bertarung dengannya di akhir misi 13: Argent D’Nur. Boss ini memiki banyak darah, pastikan kamu masuk ke pertarungan dengan puluru BFG penuh. Ada tambahan peluru yang bisa diambil di area boss. Tembak boss menggunakan BFG di bagian otaknya. Ini akan menghentikannya.

Cepat ganti ke senjatamu yang paling kuat dan tembak otaknya. Saat dia terkena stun setelah ditembak menggunakan BFG, kamu punya beberapa detik untuk memberikan damage yang tinggi. Dengan 5 tembakan BFG di wajah dan beberapa tembakan senjata biasa, kamu dapat mengurangi separuh darahnya dalam satu menit. Tembak Chaingun dengan peluru Mobile Turret dapat bekerja sangat baik saat boss terkena stun. Senjata ini memberikan damage terbesar.

  • Di pertarungan berikutnya, kamu bisa menggunakan Gauss Rifle dengan peluru Precision Bolt. Pastikan kamu selalu menembak otaknya. Menembak kaki tidak akan memberikan banyak damage. Boss menggunakan serangan berikut dan bisa diatasi dengan cara tertentu:
  • Serangan Electric Floor AOE: Serangan ini akan menyetrum seluruh ruangan. Kamu harus memanjat tiang untuk bisa aman. Serangan ini memberikan damage yang besar jika kamu mengenainya.
  • Laser: hindari dengan menunduk atau melompat
  • Melee: hanya digunakan saat boss dekat denganmu. Jaga jarakmu terhadap boss jika bermain pada tingkat kesulitan normal atau hard. Pada tingkat kesulitan easy, serangan ini tidak begitu berbahaya.
  • Plasma Rifle: boss akan menembakkan senjata kearahmu. Serangan ini mudah dihindari dengan berjalan memutar di sekitar boss atau lompat double ke samping saat dia menembakmu.

Catatan: tidak ada checkpoint saat pertarungan