Uncategorized

Cheat Devil May Cry 4 Bahasa Indonesia Lengkap

Cheat ini berlaku untuk semua versi Devil May Cry 4

Bloody Palace
Selesaikan permaianan pada tingkat kesulitan Devil Hunter untuk membuka Bloody Place

Kostum Super Dante
Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Dante Must Die untuk membuka kostum Super Dante

Kostum Super Nero
Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Dante Must Die untuk membuka kostum Super Nero

Mode Legendary Dark Knight and Son Of Sparda
Selesaikan permianna pada tingkat kesulitan Son Of Sparda untuk membuka tingkat kesulitan Legendary Dark Knight dan Son Of Sparda

Mode Heaven or Hell
Slesaikan permainan pada tingkat kesulitan Son Of Sparda untuk mmebuka tingkat kesulitan Heaven or Hell

Mode Dante Must Die
Selesaikan permianan pada tingkat kesulitan Son of Sparda untuk membuka tingkat kesulitan Dante Must Die

Mode Hell and Hell
Selesaikan pemainan pada tingkat kesulitan Son of Sparda untuk membuka tingkat kesulitan Hell and Hell

Gambar Seni
Selesaikan tugas berikut untuk membuka karya seni tertentu:

  • Demon Invasion: selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Dante Must Die
  • Light From The Demon Blade: selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Hell and Hell
  • The Cast: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Devil Hunter
  • The Demons and 12 publicity pictures: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Son of Sparda
  • The Ladies Of Devil May Cry: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Heaven or Hell
  • The Secret Festival Of The Sword: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Legendary Dark Knight
  • The Two Heroes and 29 character images: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Human atau Devil Hunter

Ending Lain
Selesaikan permainan. Lalu saat mini game di kredit, lindungi Kyrie selama lebih dari 90 detik untuk menampilkan ending bersama Dnate, Trish dan Lady.

Mendapatkan orb dengan mudah di misi ke 7: The She-Viper
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan 4.300 Red Orbs dalam waktu sekitar 20 detik. Di awal misi, hancurkan batu di sebelah kiri. Masuk ke terowaongan, dan hancurkan batu. Kamu akan melihat kristal merah besar di dekat Secret Mission.

Agar dapat orb banyak, mulai dengan serangan Stinger, lalu aktifkan mode Devil Trigger dan serang dengan cepat. Lalu pause permainan, pilih “Systems” lalu “Retry Mission”. Ini merupakan cara paling mudahh untuk mendapatkan orb yang banayk dalam waktu singkat.

Mengalahkan Berial
Gunakan Grim Grip untuk mendorongmu dekat dengan kepalanya, lalu serang dengan pedangmu. Setelah kombomu selesai, gunakan Grim Grip lagi saat masih berada di udara. Saat apinya menghilang, lompat ke kepalanya. Pegang kepalanya menggunakan Devil Bringer, lalu saat dia jatuh gunakan lagi Devil Bringer untuk melempar dan memukulinya.

Setelah itu, manjauhlah sedikit karena dia akan mengeluarkan api. Pastikan kemu mengambil Green Orb dari bangunan yang hancur, dan menggelinding untuk menghindari gelombang api dan serangan pedangnya. Lanjutkan menyerang dengan cara tadi, dan gunakan Charge Shot untuk menumbangkannya dalam waktu kurang dari satu menit.

Mengalahkan Blitzes
Gunakan trik berikut untuk mengalahkan Blitz menggunakan Nero. Untuk menghilangkan pelindung listriknya dengan cepat, gunakan pistol dengan tembakan merah terisi penuh dengan mode dengan Devil Trigger aktif. Tahan tombol segitiga untuk mengisi kekuatan tembak. Aktifkan mode Devil Trigger, lalu lepaskan tembakan, mungkin perlu beberapa kali.

Matikan mode Devil Trigger, dan ulangi lagi. Ini akan memberimu nilai Super Smokin Stylish dengan cepat sebelum dia menjatuhkan perisainya. Cara ini bekerja bahkan saat charged shotmu masih level 1, tapi akan lebih mudah jika sudah level 3. Setelah perisainya hilang, gunakan mode Devil Trigger lalu gunakan Devil Bringer untuk menghancurkannya.

Tiga lemparan cukup untuk membuatnya menjadi mode merah. Saat dia menjadi merah, dia akan mencoba untuk menangkapmu dan mbunuh diri untuk memberikan damage yang cukup besar. Tembak di agar mendapatkan nilai Smokin dan mengalahkannya.

Gunakan trik berikut untuk mengalahkan Blitz menggunakan Dante. Gunakan style Royal Guard dengan enjata Gilgamesh. Saat Blitz memiliki perisai listrik kuning, dekati dia dan tekan tombol melee + style berulang-ulang dan cepat. Kamu akan memukul dan membatalkannya dengan Royal Block dengan cepat. Anggaplah style sebagi serangan.

Cobalah untuk terus-menerus menggunakan seranagn melee + style. Kamu akan meningkatkan nilai style setiap memukulnya, dan menghilangkan perisai listrik dengan cepat. Kamu sebenarnya memukul perisai listrik tersebut namun kemudian menangkisnya dengan style yang mana gerakan tersebut terlalu cepat untuk dilihat.

Setelah itu tekan melee + style secara bersamaan. Ini mungkin awalnya sulit, namun akhirnya akan mudah dilakukan. Setelah perisainya hilang, ganti style mu ke swordmaster. Gunakana serangan Real Impact dengan senjata Gilgamesh paling tidak dua kali.

Lakukan juga serangan Kick 13 jika waktunya cukup. Dia akan berubah mendaji merah. Segera ganti senjata ke Lucifer dan lakukan Bondage. Jika dilakukan dengan benar, kamu bisa mengalahkannya dean mendapatkan nilai stylish yang besar dari satu Blitz.

Mengalahkan Demonic Bosses
Kamu bisa menggunakan Devil Bringer milik Nero untuk mengalahkan Demonic Bosses. Sebelum kamu membuat pusing Demonic Boss, pastikan Devil Triggermu terisi banyak. Saat musuh pusing aktifkan Devil Trigger dan gunakan serangan banting ke musuh. Jika kamu mengguakan pada bagian tubuh lain maka combonya akan semakin bagus.

Mengalahkan Sanctus
Lakukan trik berikut untuk mengalahkan Snctus di dalam Sparda dalam Mission 20. Saat Sanctus brada di udara dengan perisainya, dekati dan hancurkan dengan pedangmu seperti di awal game. namun, dia terkadang akan menangkisnya dengan Sword of Sparda. Saat dia melakukan ini, gunakan serangan membantinguntuk menghancurkan pelindungnya.

Jika kamu jago, gunakan Devil Trigger saat dia berada di udara dan lakukan combo untuk memaksanya turun. Jika kamu gagal melakukan combo udara, tunggu sampai di turun ke tanah. Kamu bisa melakukan beberapa serangan pedang saat itu, namun jangat terlalu berharap karena dia bisa kabur, lakukan srangan membanting pada mode Devil Trigger jika memungkinkan. Setelah itu dia akan kembali melayang di udara lagi, kamu tidak perlu menggunakan devil trigger lagi.

Setelah kamu mengurangi darahnya sampai tersisa 10-15%, dia akan menggunakan serangan pedang (namun jika kamu bisa melakukan kombo yang disebutkan tadi, kamu bisa melewati ini). untuk mengalahkanny dibutuhkan timing. Tepat saat serangan pedangnya meluncur ke arahmu, gunakan serangan membanting untuk menghancurkan pelindungnya.

Lakukan terus sampai perisanya hancur total, kemudian gunakan serangan membanting pada mode Devil Trigger untuk mengakhirinya. Dalam pertarungan kedua melawan Sanctus, dalam wujud False Prophet, timing sangat dibutuhkan disini. Yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan serangan style (tombol bulat) untuk menangkis serangannya.