Uncategorized

Cara Mudah Reset/Bypass Akun MI Redmi Cloud Tanpa PC

Cara Mudah Reset/Bypass Akun MI Redmi Cloud Tanpa PC
Akun MI terkunci biasanya terjadi karena proses reset HP yang tidak mengeluarkan akun MI terlebih dahulu, dan ketika HP di nyalakan dia akan meminta akun MI yang sebelumnya digunakan karena systerm telah menyimpan datanya meskipun sudah direset ulang.
Jika kita hendak akan mereset ulang HP XIAOMi maka sebaiknya mengeluarkan akun MI terlebih dahulu sehingga kita bisa menggunakan akun MI yang lain jika lupa akun MI yang di pakai saat ini atau bisa juga menggunakan akun MI baru.

Reset Ulang Akun Mi

1. Mengirim Permohonan Buka Kunci

    Reset/Bypass Akun MI Redmi Cloud Tanpa PC

    Reset ulang akun mi dengan mengajukan permohonan  di website resmi Xiaomi. Cara ini sangat ampuh dan sangat mudah karena kita hanya memerlukan foto dus/box Xiaomi, dan Nota pembelian untuk di kirim ke website Xiaominya dengan memilih opsi Submit Unlock Application Note: Gunakan bahasa indonesia agar lebih mudah dimengerti.

    Reset/Bypass Akun MI Redmi Cloud

    Buka link Redmi Isi Formulir Pengajuan Buka Kunci Secara akurat agar proses verifikasi bisa disetujui, dan pertanyaan yang akan muncul sangat simpel seperti nomor IMEI(bibelakan batre/di dalam dus), Lokasi Pembelian ponsel (daerah/wilayah)

    2. Memulihan Kata Sandi Akun Mi

    Berbeda dengan cara di atas, langkah ini adalah cara untuk memulihkan akun MI tetapi tujuannya tetap sama yaitu agar akun MI bisa dibuka kembali, berikut adalah langkah – langkahnya.
    Reset/Bypass Akun MI Redmi
    • Siapkan alamat Email, nomor HP dan nomor IMEI yang valid.
    • Buka website resmi Redmi menggunakan perngkat lain bebas.
    • Pilih opsi Lupa sandi saya dan butuh untuk memulihkannya. ( ganti ke bahasa indonesia agar lebih mudah).
    • Pilih Lupa Sandi.
    • Isi data dan pilih opsi Setel Ulang Sandi.
    BACA JUGA :  15 Game Gratis Android Terbaik Terbaru 2018

    3. Bypass akun MI Ke Si Penjual HP

    Cara ini adalah cara yang paling mudah sekaligus yang paling susah, karena jika sipenjual bisa kita hubungi dan mengetahi password cadangan MI maka masalahnya langsung beres dengan meminta password cadangan tersebut untuk digunakan, dan jika sipenjual tidak ada atau tidak punya password cadangan maka langkah yang terkhir adalah Bypass menggunakan PC.