Uncategorized

Cara Mengtahuai Nomor Hp Telkomsel,Indosat,Xl,Three dan Axis Dengan Mudah

Halo sehabat serbaandroid semuanya pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit tentang tips yang sederhana, namun sangat di butuhkan sekali bila sobat yang tidak tau. Terkadang kita selalu gontaganti nomor hp di karenakan alasan rusak, di blokir dan pengen ganti nomor yang lebih bagus, nah dengan kesibukan dan pikiran yang lain tidak mungkin kita langsung hapal dengan nomor hp baru kita.

Jika Anda termasuk salah satu yang tidak ingat dengan no hp Anda sendiri, atau secara mendadak tiba-tiba saja Anda lupa no hp Anda berapa ketika ditanya oleh teman atau kerabat Anda, tidak perlu khawatir karena ternyata kita dapat mengetahui no hp kita sendiri.

Cara Mengtahuai Nomor  Hp Telkomsel,Indosat,Xl,Three dan Axis Dengan Mudah

Kemarin pada saat saya main ke tempat kawan di daerah depok, saya melihat tempelan yang cukup unik dan kreatif. Yaitu ada tempelan di dinding yang bertuliskan Trik Lupa No Hp Sendiri!. Iseng-iseng saya coba trik untuk nomor Three dengan tekan *998# lalu dipanggil pada saat itu dan ternyata benar berhasil. Nah lepas itu, iseng-iseng dah ane foto tempelan tersebut, dengan maksud ya akan saya bagikan informasi tersebut di blog ini, berikut ini adalah trik untuk mengetahui no. hp kita sendiri:

  1. TELKOMSEL, dengan cara tekan *808# Lalu tekan YES atau Panggil
  2. INDOSAT, dengan cara tekan *777*8# Lalu tekan YES atau Panggil
  3. XL, dengan cara tekan *123*22*1*1# Lalu tekan YES atau Panggil
  4. THREE (3), dengan cara tekan *998# Lalu tekan YES atau Panggil
  5. AXIS, dengan cara tekan *2# Lalu tekan YES atau Panggil
  6. FLEXI & ESIA, dengan cara tekan *3001#12345# Lalu tekan YES atau Panggil
  7. SMARTFREN, dengan cara sms ketik STATUS dikirim ke 551

Nah semoga informasi diatas dapat berguna, dan sekali lagi saya sendiri baru mencoba menggunakan no Three. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga berhasil dan selamat mencoba. jika ada yang mencoba dan tidak berhasil silakan informasikan melalui form komentar dibawah. Terimakasih