Uncategorized

CARA MENGHILANGKA IKLAN DI APLIKASI SECARA MUDAH DAN CEPAT MENGGUNAKAN Lucky Patcher

CARA MENGHILANGKA IKLAN DI APLIKASI SECARA MUDAH DAN CEPAT MENGGUNAKAN Lucky Patcher
Jika diartikel sebelumnya saya sudah memberikan cara untuk menghilangkan iklan di aplikasi Android untuk Smartphone Android yang sudah di Root. Sesuai dengan janji saya di Artikel sebelumnya, Kali ini saya akan memberikan cara menghilangkan iklan di Aplikasi Android tanpa Root.


Masih menggunakan Aplikasi yang sama yaitu Lucky Patcher, aplikasi serba bisa ini memang sangat berguna, disamping bisa menghilangkan iklan, tapi juga banyak sekali fitur lainnya yang bisa digunakan untuk aplikasi Android. Salah satunya adalah modifikasi Aplikasi dengan menghilangkan sedikit script agar penggunanya bisa memaksimalkan penggunaan dari aplikasi tersebut.

Bicara tentang modifikasi aplikasi Android di Lucky Patcher, fitur inilah yang akan kita gunakan untuk menghilangkan iklan di aplikasi Android tanpa root. Dengan menggunakan fitur modifikasi ini anda bisa menghilangkan iklan yang ada di Aplikasi Android.

Langsung saja Ke langkah-langkahnya

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Tanpa Root

Jika Smartphone kamu belum di root langkah untuk menghilangkan iklan di aplikasi Android adalah dengan memodifikasi aplikasi tersebut, kemudian hasil dari modifikasi tersebut kamu install, dengan kata lain kamu harus menguninstall aplikasi yang sebelumnya kamu install kemudian meninstall aplikasi yang telah di patch atau di modifikasi dengan menggunakan Lucky Patcher.

Pertama silahkan kamu download aplikasi Lucky Patcher DISINI
Setelah itu buka aplikasi Lucky Patcher, disana akan ada berbagai aplikasi yang sudah kamu install di Smartphone Android kamu.

Lucky Patcher android without root
Android Lucky Patcher


Pilih Open Menu Of Patches, lalu Create Modified Apk File > kemudian klik Apk WithoutGoogle Ads. Kemudian centang semua opsi kecuali Minimize Ads Size dan BlackRectangle. Tunggu hingga proses pembuatan apk selesai, mungkin ini akan membutuhkan waktu yang sedikit lama.
Lucky Patcher

Jika sudah muncul Pop Up Patch Result berarti file apk sudah terbuat dan sudah bisa kamu install. Tapi, sebelum kamu menginstall aplikasi yang telah kamu buat tadi. Sebelumnya kamu harus menguninstall aplikasi yang ingin kamu hilangkan iklannya yang sudah terinstall sebelumnya.

Lucky Patcher android without root
Lucky Pather

Setelah di uninstall, buka kembali aplikasi Lucky Patcher nya, pilih Go to File untuk menemukan file apk yang telah kamu buat tadi. Setelah itu silahkan kamu install.

Lucky Patcher android without root
Lucky Pather
BACA JUGA : CARA MENGHILANGKA IKLAN DI APLIKASI SECARA MUDAH DAN CEPAT MENGGUNAKAN APK EDITOR

Maka iklan yang tadinya ada di aplikasi tersebut akan menghilang.


Dengan menggunakan cara ini anda tidak perlu melakukan root untuk menghilangkan iklan di aplikasi android, selain itu dengan aplikasi ini kamu juga bisa memodifikasi aplikasi yang sudah terinstall di Smartphone kamu sesuai dengan keinginan kamu.