27.2 C
London
Monday, June 14, 2021

Cara Mengatasi HP Cepat Panas Dan Melambat | Android™

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Handphone Kamu Cepat Panas Sob? Jangan Risau Nih Ada Solusinya Kok!

Guys, pernah ngalamin smartphone panas berlebih? Wah, kalo keseringan bisa bahaya tuh! Emang sih gak bisa dipungkiri kalo faktanya, saat ini kita gak bisa beraktifitas tanpa smartphone. Tetep harus inget Gang, semakin cepat kinerja prosesor dan semakin banyak aplikasi yang dijalankan, semakin cepat panas pula smartphone kamu. Tapi tenang, kami mau kasih tahu kamu 5 aplikasi Andorid terbaik untuk mengatasi smartphone panas.


1
Cooling Master – Phone Cooler


Cooling Master merupakan Sebuah aplikasi hasil pengembangan PICOO Design, yang bekerja dengan mengawasi dan membatasi setiap aplikasi yang bisa memicu panas di smartphone, Guys! Begitu Cooling Master dijalankan, maka aplikasi lainnya yang terus menerus berjalan di background akan otomatis ditutup. Sehingga konsumsi daya baterai pun berkurang secara signifikan. Beragam fitur menarik yang disediakan pun bisa kamu nikmati secara gratis, Guys. Misalnya aja, Real-time temperature monitoring, Dynamic overheating detection, One tap to cool down, dan Overheating prevention. Ayo dicoba, dicobaaa…

2
EaseUS – Coolphone


EaseUS Coolphone Aplikasi milik EaseUS App yang dirancang untuk mendinginkan smartphone Android, memperbaiki masalah overheat dan menjaga baterai Android agar tetap awet saat pemakaian. Bukan hanya mengurus aplikasi yang berjalan di background lho, Guys! EaseUS juga memiliki fitur pintar yang akan bekerja mengatur aplikasi saat smartphone terkunci. Fitur-fitur tersebut antara lain, Tap to cool phone down, Create and schedule different battery saving modes, save phone battery intelligently, Control apps and tools with one finger swipe, dan pastinya Support multiple themes. Wah, lucu juga ya..

3
Device Cooler – Cooling Master


Device Cooler Sebuah aplikasi milik Technoapp yang dijamin bisa menghindarkan smartphone-mu dari panas dan lemot, Guys!Cara kerjanya, Device Cooler akan membatasi penggunaan daya dan juga kinerja prosesor untuk aplikasi nggak penting. Bahkan, jika ada aplikasi yang memaksa prosesor kerja berlebihan, maka aplikasi Device Cooler akan memaksanya berhenti di background. Dengan fitur unggulannya yang disebut Battery cooler, baterai smartphone kamu dijamin bakal awet deh! Fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan secara gratis adalah Lock Screen, Power Saver mode, Real-time temperature monitoring device, METERIAL Design UI, Maximize speed and performance, Dynamic overheating detection applications, protection against overheating, Temperature Unit, Different color schemes, Added to ignore list, dan Automatic detection Temperature. Tapi sayang sih, banyak pengguna yang mengeluhkan iklan berlebih dalam aplikasi ini, Guys. Hmm..


4
Coolify – OneXuan


Coolify Aplikasi satu ini, wajib sewajib-sewajibnya deh untuk kalian coba! Soalnya Coolify bisa membantu mengetahui, apakah panas smartphone kamu masih dalam batas wajar atau nggak. Keren, kan? Nggak cuma menampilkan suhu smartphone kamu lho! Coolify juga akan bekerja di background untuk mematikan aplikasi-aplikasi yang menyebabkan panas. OneXuan App sebagai developer dari aplikasi Coolify, menawarkan beberapa kelebihan yang membuat kamu wajib banget install Coolify. Antara lain, menjaga temperatur smartphone kamu tetap normal. Selain itu optimisasi hanya dengan satu klik; antarmuka yang simpel, mendukung beragam mode, dan temperatur yang muncul di status bar lewat Xposed. Gak perlu takut sama panas berlebih, begitu Coolify ter-install, maka kamu bisa menggunakan smartphone dengan nyaman.

5
Purify

Purify akan membantu mengoptimalkan kinerja smartphone lho, Gang! Kamu dapat melihat skor kinerja smartphone yang akan ditampilkan pada dashboard Purify. Jika ternyata skor-nya rendah, kamu cukup tinggal menekan satu klik untuk membuat Purify bekerja mengoptimalkan penggunaan smartphone. Tapi kalo kamu lelah melakukannya secara manual setiap kali skor smartphone-mu rendah, jangan khawatir! General Smart Development Limited sebagai developernya juga telah menyiapkan mode otomatis, sehingga Purify akan bekerja sendiri tanpa harus kamu perintahkan. Langsung dicoba aja ya, Guys!

Akhir Kata Oke deh, itu dia 5 aplikasi Android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah smartphone panas.

Terima kasih telah mengunjungi Website kami. Bila ada kekurangan mohon maaf. Jangan lupa Share dan tinggalkan Comment Juga Responnya yak guys 👍

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    Latest news
    - Advertisement -spot_img
    Related news
    - Advertisement -spot_img