Uncategorized

Cara Membuat Pesan Whatsapp Palsu Di Android Dengan Mudah

Akhir-akhir ini memang banyak meme yang membuat chat palsu yang tampilannya sangat mirip dengan salah satu aplikasi massanger paling populer yaitu whatsapp.  Sehingga chat tersebut terlihat seperti asli dengan chat di whatsapp . hal ini tentu saja tujuannya hanya untuk lucu-lucuan, seperti chat palsu dengan nama artis terkenal. namun tidak sedikit yang menggunakannya untuk hal yang tidak baik. oleh karena itu tulisan ini juga dapat membuat anda berhati – hati dalam mengetahui sebuah informasi.
Untuk membuat chat palsu di whatsapp kita tidak memerlukan 2 nomor atau 2 akun. karena kita dapat menggunakan aplikasi tertentu, cara menggunakannya pun cukup mudah. berikut langka-langkah membuat chat palsu di whatsapp

1. Silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasi WhatsFake

2. Untuk mulai membuat  chat palsu, klik pada ikon setting yang ada pada sebelah kanan atas lalu pilih “New Chat”. lanjutkan dengan isi nama dan profile orang yang ingin kita palsukan

3. setelah itu mulai chat dengan akun tersebut, untuk menguvah arah chat , anda hanya tinggal mengklik ikon kecil yang  ada sebelum tombol kirim pesan. anda juga dapat mengedit pesan yang  sudah dikirim dengan mengklik pesan tersebut.

 

4. selesai maka hasilnya akan seperti berikut

Sadar nggak sih, setiap hari kamu pasti nggak pernah lepas dari aplikasi Android yang satu ini. WhatsApp menjadi aplikasi instant messaging Android paling populer dengan lebih dari 1 miliar jumlah unduhan di Google Play Store.

Bukan hanya itu, biar makin seru kamu juga bisa loh menjahili teman atau gebetan kalian dengan menggunakan chat WhatsApp. Berbekal aplikasi WhatsPrank, beginilah cara membuat chat WhatsApp palsu di Android. Buru-buru deh dicobain!

Makin Seru! Begini Cara Membuat Chat WhatsApp Palsu di Android

  • Pertama kamu wajib mengunduh aplikasi WhatsPrank – Fake Messages yang dikembangkan oleh Mobilab secara gratis pada Google Play Store.
  • Pertama kali kamu akan ditampilkan perkenalan mengenai aplikasi WhatsPrank. Kamu bisa memiliki opsi Skip atau Next untuk menuju tampilan utama guys. Beginilah tampilan WhatsPrank yang mirip dengan WhatsApp.


  • Untuk memulai membuat chat WhatsApp palsu, tap ikon “+” pada pojok kanan bawah. Kamu bisa memilih New Fake Chat atau New Fake Group. Kali ini Saya akan menggunakan chat personal palsu dengan New Fake Chat.


  • Pada menu New Chat kamu bisa mengatur profil chat palsu yang hendak kamu buat. Pertama kali kamu bisa mengatur nama pada kolom Enter The Name dan memberikan foto profil yang kamu inginkan.


  • Pada pilihan Last Seen kamu juga bisa memilih opsi Online atau Typing untuk melihat status pada bagian bawah nama profil. Selanjutnya kamu bisa menambahkan status dari profil palsu yang hendak kamu buat. Terakhir tinggal tap Save deh.


  • Nah beginilah tampilan chat WhatsApp palsu yang telah kamu buat. Tap chat tersebut untuk memulai chatting. Ketiklah sama seperti sedang chat di WhatsApp. Tekan ikon panah yang menghadap kiri untuk mengirim sebagai teman chat kamu.


  • Untuk mengirim chat sebagai kamu sendiri, tinggal ketik seperti biasa dan tap ikon panah yang menghadap ke arah kanan guys.


  • Kamu pun juga bisa mengedit chat yang telah dibuat. Tinggal tap pada salah satu chat dan kamu akan masuk ke halaman Edit Message. Atur pesan pada kolom Message. Ada juga pengaturan Author, waktu pengiriman serta status chat. Terus tinggal tap Save.


  • Sudah jadi kan chat WhatsApp palsu kamu. Tinggal screenshot deh chatting kamu dan bagikan bersama teman-teman kalian. Jadi makin seru kan!


Akhir Kata

Nah itulah cara membuat chat WhatsApp palsu di Android yang bisa bikin seru-seruan. Kamu pun bisa bikin chat palsu bareng gebetan atau bahkan idola kamu loh guys. Makanya buruan download aplikasi WhatsPrank dan selamat mencoba ya!