Uncategorized

Cara Bypass Micloud Clean plus Fix 4G Redmi Note 3 Kenzo

Setelah saya Posting artikel mengenai Cara Masuk EDL Mode Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Dengan Tools, pada artikel kali ini saya ingin membahas Cara Bypass Micloud Clean plus Fix 4G Redmi Note 3 Kenzo. Artinya jika anda menggunakan file yang saya bagikan ini, maka anda dapat mengatasi permasalahan Micloud Redmi Note 3 Kenzo dan anda juga akan bisa fix sinyal 4G-nya tanpa harus melakukan UBL dan TWRP.

Cara Bypass Micloud Clean plus Fix 4G Redmi Note 3 Kenzo

File yang kami bagikan ini ukurannya sangatlah kecil, jadi anda tidak akan banyak kehilangan kuota saat mendownload file ini. Sebelumnya juga File ini sudah kami test pada Redmi Note 3 Kenzo yang mengalami permasalahan Micloud dan berhasil. Disini kami tidak menemukan kendala disaat melakukan Bypass Micloud Redmi Note 3 Kenzo ini, jadi silakan anda pergunakan file yang saya bagikan ini untuk melakukan Bypass Micloud Redmi Note 3 Kenzo.

Dalam penggunaan file ini tidaklah terlalu sulit, anda hanya melakukan flashing Redmi Note 3 Kenzo seperti biasa via download mode 9008 dengan menggunakan software Miflash. Untuk lebih jelasnya silakan anda ikuti caranya dibawah ini.

Tool Dan File Yang Dibutuhkan :

  1. Pertama silakan anda Download terlebih dahulu MiFlash 2016 64 bit Disini Untuk Windows 64 Bit, jika anda menggunakan Windows 32 Bit silakan anda menggunakan MiFlash versi terbaru Download Disini. Jangan lupa lakukan Instal MiFlash yang telah didownload tadi.
  2. Download file micloud clean plus fix 4G Redmi Note 3 Kenzo [sebenarnya file ini berbayar, tapi kali ini saya akan membagikan file ini secara gratis untung pengunjung blog Ghuba Flashing ini. Tapi, jika anda ingin memberikan donasi silakan kirim pulsa ke nomor 08994292287.
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008, lalu kemudian lakukan install Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 ke komputer atau laptop yang anda gunakan saat ini.
  4. Persiapkan Kabel EDL Xiaomi
  5. Apabila anda tidak memiliki kabel EDL Xiaomi, maka anda bisa menggunakan file fastboot edl, Download file fastboot edl Disini.

Cara Unlock Micloud Kenzo plus Fix 4G

  1. Pertama silakan anda matikan terlebih dahulu Redmi Note 3 Kenzo, setelah itu silakan anda koneksikan ke Pc menggunakan kabel EDL, secara otomatis Redmi Note 3 Kenzo akan memasuki download mode 9008.
  2. Jika anda tidak memiliki Kabel EDL, anda harus memasuki dulu ke dalam fastboot mode. Caranya : Redmi Note 3 Kenzo harus dalam keadaan off lalu kemudian tekan dan tahanlah secara bersamaan tombol Power + Volume Bawah, setelah layar sudah menampilkan fastboot, selanjutnya silakan anda koneksikan Ponsel ke Pc menggunakan Kabel Usb biasa. Setelah itu bukalah file fastboot EDL, lalu buka dan jalankan file reboot.bat dengan mengklik dua kali, secara otomatis Ponsel akan Blank hitam yang menandakan sudah masuk ke dalam download mode 9008.
  3. Selanjutnya silakan anda copy patch firmware micloud clean kenzo plus fix 4G yang telah anda ekstrak sebelumnya tadi.
    Cara Bypass Micloud Clean plus Fix 4G Redmi Note 3 Kenzo
  4. Kemudian anda buka tau jalankan MIflash dan paste patch file micloud di form Miflash-nya lalu klik Refresh.
  5. Setelah itu kliklah Tombol flash yang berada pada menu MIflash-Nya.
  6. Sampai disini silakan anda tunggu proses flash sukses.

Sekianlah artikel yang membahas tentang Cara Bypass Micloud Clean plus Fix 4G Redmi Note 3 Kenzo, semoga artikel ini dapat membantu anda mengatsi permasalah Micloud Redmi Note 3 Kenzo, Terima kasih telah berkunjung di Blog Ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.