BeritaUncategorized

Bypass Akun Google Samsung Galaxy J7 SM-J700

Bypass Akun Google Samsung Galaxy J7 SM-J700 – Bagi anda yang sedang mengalami lupa akun google pada samsung galaxy J7 akan benar-benar sangat memusingkan dan cukup menguras pikiran untuk mengatasinya.

Dari semua sumber yang ada, sudah saya coba berulang kali mengatasinya namun hasilnya selalu gagal. Saya sudah mencoba ByPass menggunakan aplikasi Any.Apk, masuk ke menu Reset Factory data, menggunakan kabel OTG dengan aplikasi tambahan dan Hard Reset pun tidak ada hasilnya.

Dan akhirnya ponsel Samsung Galaxy J7 saya bisa menjadi normal lagi setelah melakukan langkah demi langkah . Biaya perbaikan kasus ini cukup mahal saat dibawa ke Tukang Service, menelan hampir 250-500 ribu dengan versi jawaban yang berbeda dari masing-masing Pusat Servis.

Samsung Galaxy J7 SM-J700
Samsung Galaxy J7 SM-J700


Ikuti cara dibawah ini untuk membypass akun Google pada Samsung Galaxy J7 anda :

Bahan Yang dibutuhkan :

  • Download kemudian install Software Sidesync pada komputer.

Aplikasi Sidesync ini bertujuan untuk membantu Samsung Galaxy J7 membuka akun google yang lupa.

Langkah-langkah :

  • Matikan Samsung Galaxy J7 Anda dengan menekan ketiga tombol ini (tombol power, tombol volume atas, tombol home) secara bersamaan untuk masuk ke Recovery Mode. Kemudian pilih Wipe Data dan Wipe Chace lalu Reboot.
  • Tunggu sampai ponsel anda masuk ke verifikasi akun google. Setelah itu klik Start pada software Sidesync, lalu pilih Google Chrome. Ketik Tab Browser https://goo.gl/6ktddl lalu download file bernama Quick Maker.Apk

Catatan: Quick Maker.Apk ini bisa digunakan versi OS diatas atau dibawah Lollipop

  • Install Quick Download Maker
  • Jalankan Quick Maker pada Samsung Galaxy J7 anda.
  • Pada kotak Search ketik Google setelah itu akan nampak ambil pilihan Google Account Manager (ketik email dan password, yang merupakan pilihan utama)
  • Setelah memilih Login Browser, masukkan alamat email dan kata sandi akun gmail baru Anda
  • Restart Samsung Galaxy j7 Anda menunggu sampai menuju ke menu welcome.

Selamat, kini Samsung Galaxy J7 Anda kembali normal dan bisa digunakan kembali.