11.8 C
London
Saturday, June 19, 2021

Assassin's Creed Origins Perjelas Spesifikasi Komputer Untuk Dapat Memainkannya

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Siapkanlah tabungan anda beberapa hari kedepan, kerena pada beberapa hari mendatang tersebut akan banyak sekali game berkualitas yang wajib anda beli dan mainkan, bukan hanya game konsol seperti xbox maupun playstation saja, tetapi banyak sekali game pc berkualitas yang wajib anda beli dan mainkan.

Dan tabungan tersebut, tentunya tidak hanya akan anda gunakan untuk membeli berbagai ga
me di steam, tetapi anda juga perlu menggunakan uang hasil tabungan anda tersebut untuk dapat mengupgrade pc milik anda agar bisa memainkan berbagai game baru yang segera dirilis.

Beberapa game yang baru di rilis tahun ini, memang kebanyakan perlu spesifikasi pc yang tinggi untuk dapat memainkannya,oleh karena itu anda wajib juga untuk mengupgrade oc anda agar bisa memainkan berbagai game terbaru di tahun 2017 ini.


Salah satu game yang akan segera rilis beberapa hari kedepan adalah, sebuah seri terbaru dari game stealth yang cukup terkenal yakni assassin’s creed. Dan pada tahun 2017 ini, assassin’s creed akan kembali hadir dalam seri terbarunya yang berjudul asassin’s creed origins.

spesifikasi minimum dan recomended untuk game assasins's creed origins

Jika anda tidak sabar untuk segera memainkan game besutan ubisoft yang satu ini, maka jangan khawatir karena seri terbaru dari game assaassin’s creed ini akan rilis dalam waktu dekat, yakni pada tanggal 27 oktober 2017, beberapa gamer bahkan juga sudah ada yang memesan gamenya terlebih dahulu pada situs penjualan game pc ternama yakni steam.

Sesuai yang kami katakan sebelumnya, anda tentunya perlu menyiapkan uang hasil tabungan anda selama berbulan-bulan agar dapat membeli game asassin’s creed yang satu ini, terkecuali hal ini mungkin tidak akan pernah dilakukan oleh para gamer nakal, yang memilih mengunduh game bajakan yang disebar secara gratis di internet.


Selain uang untuk membeli game ini, anda juga harus memperhatikan spesifikasi komputer untuk bisa memainkan game terbaru dari seri assassin’s ini, karena jika spesifikasi komputer anda tidak cukup untuk memainkannya dan terlanjur membeli game tersebut, maka mungkin anda akan terganggu dengan banyaknya lag yang terhadi karena spesifikasi komputer anda yang tak sesuai dengan game tersebut.


Dan beberapa hari yang lalu, jose arazia selaku produser dari game ini, memperjelas spesifikasi komputer untuk bisa memainkan seri terbaru dari assassin’s creed ini, dia mengatakan bahwa, spesifikasinya mirip seperti spesifikasi untuk memainkan seri game sebelumnya yakni assassin’s creed syndicate. Penasaran ?, berikut adalah spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game assassin’s creed origins:


Minimum System Requirements:

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor: Intel Core i5-2400s @ 2.5 GHz or AMD FX-6350 @ 3.9 GHz or equivalent
  • Video Card: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD R9 270 (2048 MB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • RAM: 6GB
  • Resolution: 720p
  • Video Preset: Lowest

Recommended System Requirements :

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor: Intel Core i7- 3770 @ 3.5 GHz or AMD FX-8350 @ 4.0 GHz
  • Video Card: Nvidia GeForce GTX 760 or AMD R9 280X (3GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • RAM: 8GB
  • Resolution: 1080p
  • Video Preset: High


Bagaimana ? apakah spesifikasi komputer anda sudah mencukupi, jika sudah maka terserah anda untuk membeli game ini di steam. Dan jika komputer anda tidak memiliki spesifikasi yang cukup u
ntuk memainkannya, maka anda perlu mengupgrade komputer anda terlebih dahulu sebelum memainkan assassin’s creed origins.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img