Saturday, May 21, 2022

5 Hero Yang Cocok Dipakai Pro Player di Mobile Legends

Hero di Mobile Legends memiliki skill yang beragam dan berbeda-beda. Ini membuat kita harus tahu skill suatu hero sebelum bisa menggunakannya dengan baik. Tak jarang ada skill yang memang susah dan tidak bisa langsung dipelajari dalam beberapa menit.

Karena susahnya memakai skill dan timing pengguannya yag tidak sembarangan, membuat hero tersebut cocok dipakai pemain yang memang sudah ahli. Apa sajakah hero tersebut? Siap-siap kalo belum jago sebaiknya jangan dipakai jika tidak nanti bakalan ngefeed, ini dia heronya:

1.Fanny

Fanny memiliki skill unik yang membatnya melontarkan tali/kabel dan berayun-ayun dari satu tempat ke tempat lain dalam hitungan detik. Mirip spiderman, Fanny melempat talinya ke tembok lalu menggunakannya sebagi pijakan untuk berpindah tempat sambil menyerang hero musuh.

Tali yang dikeluarkan bisa 2, 3, 4 bahkan 5 tergantung seberapa cepat jarimu bisa menggeser tombol skill. Selain itu kamu harus pandai memperkirakan bukit atau tembok yang jadi pijakan dan menabrak ke musuh dengan tepat, karena jika salah perhitungan maka gerakanmu hanya akan membuang mana.

Karena susahnya memakai hero ini tak jarang hanya pemain pro yang mampu menggunakannya dengan benar.

2. Lancelot

Lancelot memiliki kemampuan invicible yang luar biasa, damage yang ngeri dan mobilitas yang tinggi. Tak heran hero ini sering di ban di ranked maupun turnamen. Setiap mengeluarkan skill, Lancelot tidak dapat diserang, distun, ataupun di skill, dia menjadi invicible (kebal) saat menggunakan skill.

BACA JUGA :  Cara Termudah Mengatasi Menghapus Otomatis Spam Dari Grup Whatsapp
BACA JUGA :  Ngakak Abis, Ini 5 Jenis Pemain Rules of Survival PC yang Sering Kamu Temui

Ini membuat musuh kerepotan karena mereka tidak dapat membalas serangan Lancelot sebelum selesai menggunakan skill dan menunggu sampai skillnya cooldown.

Namun meskipun berbahaya, Lancelot ternyata hero yang rentan terhadap serangan fisik maupun magic. Dia tidak bisa apa-apa setelah semua skillnya digunakan, serangan biasanya hanya memberi damage sedikit, tidak seperti hero assassin lainya yang main pukul. Ini membuat Lancelot tidak bisa dipakai bagi pemain yang masih pemula di Mobile Legends.

Baca Juga :

3. Digger

Digger memiliki skill pengebom yang bisa menstun musuh dan skill mengembalikan musuh ke tempat semula. Kedua skil ini harus dikombinasikan dengan tepat agar bisa menghasilkan combo yang sempurna. Oleh karena itu dibutuhkan latihan berkali-kali untuk bisa menghasilkan combo yang sempurna tersebut.

Selain itu skill ultimatenya yang membuat dia dan timnya kebal dari efek akan sangat membantu saat war, jadi jika memakai hero Digger kamu harus lebih sering berkumpul, untuk menyelamatkan timmu ysang sedang dalam kesulitan. Inilah yang membuat Digger susah dipakai dan hanya bisa digunakan dengan baik apabila kamu sudah menjadi pro player.

BACA JUGA :  Cara Jago Main Mobile Legends Dan Menang di Ranked

4. Chou

Cho memiliki sekill yang melempar musuh ke teman lalu mengeroyoknya bersama. Selain berguna sebagai pencari mangsa untuk tim, Chow juga cukup tanky di awal maupun mid game. Cara bermain Chow harus agresif dan ngegank sana sini untuk mencarikan heromu makanan, yaitu hero musuh yang lemah. Chow juga bisa menjadi pembuka pertarungan dengan skill ultimatenya yang menendang musuh ke teman.

BACA JUGA :  Cara Internet Gratis Android Dengan SSH Terbaru

Meskipun Chow tidak memiliki mana, dan cooldown skillnya rendah, bukan berarti mengunakan Chow itu mudah. Butuh latihan keras agar bisa menggunakan skillnya tepat ke musuh dan efisien dengan menyerang hero terlemah dahulu.

5. Harley

Harley memiliki skill berpindah tempat dan ultimate yang menyakitkan. Kemampuan berpidah tempatnya yang unik membuat dia sulit ditangkap maupun di gank. Saat menggunakan hero ini kamu harus secepat mungkin membunuh musuh sebelum hero lain datang membantu.

Skill ultimate dan skill menlempar kartu yang mematikan membuat Harley menjadi hero carry mage andalan baik di ranked maupun di turnamen.

Related Articles

Latest Articles

- Advertisement -