15.2 C
London
Sunday, June 20, 2021

22 Game FPS Android Terbaik 2018

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kali ini kita akan bahas game tembak-tembakan fps terbaik di Android. Jika kamu adalah penggemar FPS yang suka melakukan headshot, game berikut sangat bagus untuk kamu mainkan dan didownload sekarang.

Melihat begitu banyaknya game yang beredar di Google Play Store, maka akan sulit menemukan game yang berkualitas dan bagus. Karena itu, kami sudah memilih mana game fps yang terbaik bagi kamu.

Beragam tipe game fps seperti kasual bergaya arcade, aksi seperti Call of Duty, HALO atau fps intens semuanya ada disini. Selain itu beberapa diantaranya bisa kamu dapatkan secara gratis.

Seperti yang kita ketahui, game tembak-tembakan fps sangatlah populer dan biasanya menyajikan grafis yang bagus. Karena itu kamu mungkin akan membutuhkan smartphone terbaru untuk bisa memainkannya. Berikut ini 22 game tembak-tembakan terbaik dan terbaru di tahun 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. Modern Combat 5: Blackout

Game ini merupakan seri kelima dari game tembak-tembakan Android paling populer, game ini dikembangkan oleh Gameloft. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis, namun game ini sangat bergantung pada koneksi internet yang agar bisa memainkannya dengan baik.

MC5 menyediakan grafis terbaik dan terbaru di smartphone, gameplay yang luar biasa, banyak aksi yang bisa dilakukan, dan sekumpulan granat untuk dilempar ke musuh. Dalam Modern Combat, kamu akan merasakan jalan cerita yang serba cepat dalam mode campaign.

Dunia dalam game ini berada dalam ambang kehancuran dan kamu harus berjuang melewatinya. Game ini memiliki mode multiplayer yang menakjubkan dimana kamu bisa membangun skuad pembunuhmu sendiri, dan ada lima kelas berbeda yang bisa ditingkatkan levelnya.

Misi Spec-Ops juga sangat menyenangkan, dan berguna untuk mengisi waktu luang. Modern Combat 5: Blackout bukan hanya memiliki grafis yang bagus dan musik yang indah, namun pengisi suaranya juga diisi oleh aktor ternama yang membuatnya terasa begitu nyata.

Game ini harus kamu download jika kamu penggemar game FPS, khususnya untuk kamu yang memiliki perangkat kontroler atau NVIDIA Shield.

2. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah salah satu game FPS android paling populer untuk saat ini, dan memiliki fitur yang mumpuni. Gameplaynya sangat menyenangkan sampai bikin ketagihan, grafisnya tiada bandingannya, dan bahkan lebih bagus lagi jika smartphonemu dilengkapi NVIDIA. Kamu akan suka dengan gerakan fisiknya yang seperti sungguhan, pencahayaan yang aktif dan detail yang mengagumkan.

Dengan 40 juta orang yang tersisa di planet dan zombie pembunuh berjalan di jalanan, kamu akan dilengkapi persenjataan bertenaga tinggi untuk menghabisi gerombolan zombie. Kamu bisa membuka senjata tambahan seperti gergaji mesin atau tembak mesin.

Dengan cerita yang memukau dan diupdate secara rutin dengan konten tambahan, game ini menjadi game fps terbaik yang harus kamu download. Namun berhati-hatilah karena bisa menyebabkan kecanduan. Pengembang game ini juga membuat game baru berjudul Unkilled yang tidak kalah bagus.

3. NOVA 3: Freedom Edition

Gameloft membuat beberapa game terbaik di Android, salah satunya adalah NOVA 3: Freedom Edition. Dimana pertempurannya mirip seperti COD, NOVA 3 merupakan campuran dari Halo dan game PC populer seperti Crysis, tapi untuk versi smartphone dan tablet.

Serang musuh menggunakan peralatan pertempuran terbaru dan selamatkan umat manusia di game yang apik ini. NOVA 3 sudah berumur beberapa tahun, tapi awal tahun ini NOVA 3: Freedom Edition telah dirilis tanpa pembelian dalam aplikasi dan benar-benar gratis. Perbedaanya hanya ada iklan yang muncul. Jadi kamu tidak punya alasan lagi untuk tidak mendownloadnya.

Meskipun sudah dirilis sejak lama, game ini memiliki grafis yang memukau, aksi tembak-menembak yang seru, dan jalan cerita yang hebat. Ditambah lagi ada banyak senjata dan 7 mode multiplayer sampai dengan 12 pemain aktif yang bisa bertempur. Coba game ini sekarang juga !

4. Unkilled

Unkilled adalah game tembak-tembakan zombie dengan grafis yang juga memukau tersedia untuk Android, khususnya untuk smartphone yang dilengkapi dengan NVIDIA. Grafisnya benar-benar hidup dan seperti sungguhan. Yang mencakup berbagai hal seperti pantulan, bayangan, ledakan, dan masih banyak lagi. Game ini memiliki detail yang menakjubkan sekali.

Dengan lebih dari 300 misi dan banyak zombie yang bisa ditembaki, kamu akan disibukkan selama beberapa jam. Game ini juga termasuk salah satu game yang memiliki resolusi grafis yang tinggi dengan efek bayangan serta kontrolnya mudah sekali bagi pemain pemula.

Pengembang game ini mendukung perangkat smartphone dengan fitur NVIDIA untuk meningkatkan grafis, pantulan, dan bayangan. Game ini juga berjalan dengan baik pada Android yang dilengkapi SHIELD.

5. Deer Hunter 2016

Yang ini gamenya bertemakan perburuan, dalam Deer Hunter 2016 kamu akan mencari 8-10 rusa besar saat mengembara melintasi alam dan mencari lokasi berburu. Tidak ada yang  namanya zombie, alien, atau musuh di game ini, yang ada hanya sekumpulan rusa yang siap diburu, meskipun begitu game ini sangat seru dan tembak-tembakan yang realistis di Android yang diadaptasi dari seri PC.

Kamu bisa berburu hewan eksotis dari seluruh dunia dengan jajaran senjata mematikan seperti sniper dan panah. Belum lagi grafisnya yang luar biasa, pastinya akan menambah keseruan saat bermain.

Deer Hunter terbaru 2016 lebih bagus dari vesri sebelumnya dan sanagt nyata. Saya takjub ketika pertama kali memainkannya, dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berburu rusa. Game ini lebih bagus dari game berburu biasanya, dengan grafis tiada duanya.

6. Call of Duty: Strike Team

Di akhir tahun 2013, Activision akhirnya mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan franchise COD ke Android dan hal tersebut terwujud dengan munculnya game Call of Duty: Strike Team. Game ini mungkin tidak sebagus Modern Combat, namun termasuk game FPS Android yang banyak diminati sampai sekarang.

Game ini memiliki tampilan orang pertama dan ketiga (fps dan tps) yang dikembangkan khusus untuk smartphone. kamu akan memimpin tim khusus bernama Joint Special Operations Team dalam skala global untuk menyelamatkan dunia (di tahun 2020) dari perang dahsyat.

Mode campaign nya menyenangkan, akan tetapi dalam mode survival kamu tidak bisa bermain santai karena musuhnya lebih sulit. Coba sekarang atau download game Call of Duty lainnya di smartphone mu.

7. Zombie Gunship

Disini kita akan betugas untuk membunuh Zombie namun dengan pendekatan yang sangat berbeda dari game zombie biasanya. Di Zombie Gunship 3D (free edition) kamu akan berada di langit yang jauh dari kerumunan zombie, menjatuhkan artileri berat dan mengebom mereka untuk membasmi para mayat hidup dan menyelamatkan jutaan penduduk. Game ini tidak murni FPS namun cukup mirip.

Pemain akan mengendarai pesawat tempur AC-130 yang dilengkapi senjata berat, seperti senapan mesin 25mm, meriam Bofor 40mm, dan meriam Howitzer 105mm dan penglihatan malam 3D untuk mengetahui keberadaan musuh.

Karena itu game ini sangatlah menarik dan memiliki gameplay yang cepat. Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan iklan di aplikasinya. Versi terbarunya yaitu tahun 2017 yang patut kamu coba.

8. Fields of Battle

Berbeda dengan game FPS pada umumnya yang betrema peperangan dengan teroris atau zombie, Fields of Battle menyajikan pendekatan yang sangat berbeda. Dalam game ini, kamu berada dalam pertandingan paintball (tembak menembak menggunakan peluru yang jika terkena akan meninggalkan noda cat), game ini berdurasi cepat dengan strategi eliminasi satu tembakan.

Game ini diklaim memiliki gerakan yang baik dan kontrol tubuh seperti bergeser, menyelam, mengikuti dari belakang, melempar granat, dan lainnya yang menjadikannya game FPS terbaik di android. Game ini mungkin menegangkan, tapi memiliki gebrakan yang unik di genre tembak-tembakan FPS yang menyenangkan sekaligus menarik.

Game ini gratis tapi masih ada pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak senjata, peluru, peralatan dan lain-lain. Game ini lebih seru dari yang saya kira, jadi kamu perlu mencobanya.

9. Into The Dead

Dalam Into The Dead pemain akan merasakan dua konsep game smartphone paling populer yang dicampur menjadi satu. Yaitu melakukan lari tanpa batas dan menembaki musuh dari sudut pandang orang pertama (fps). Into The Dead memiliki gameplay yang sangat cepat, menantang, menakutkan, dan seru yang digabung menjadi satu.

Kamu tidak akan pernah berhenti bergerak dan ditugaskan untuk bertempur dengan ribuan mayat hidup yang bejalan di tanah lapang. Kamu dapat mengumpulkan darah, power-up, dan lain-lain selama berlari dan menghindari rintangan, zombie, pagar dan hal lainnya.

Semakin jauh kamu berlari maka rintangannya akan semakin sulit, seperti game runner tiada akhir, kamu harus menghabisi zombie yang menghadang agar bisa menang.

Visual yang indah dan efek suara yang realistis membuat game ini wajib kamu coba.

10. Modern Combat 4: Zero Hour

Game ini merupakan game pertama yang aku mainkan di Android yang memiliki kualitas sebagus konsol, dan membuatku ingin membeli gamepad atau NVIDIA Shield.

Modern Combat 4 mirip sekali dengan Call of Duty. Tidak diragukan lagi, game ini sangat seru, membuat ketagihan, memiliki grafis luar biasa, banyak senjata hebat, dan akan menghiburmu selama berjam-jam.

Jalan cerita yang dramatis membawamu pada misi solo gila dimana dunia sedang berada dalam ambang kehancuran. Grafis dan efek visualnya sangat bagus dan menjadi aspek utama di game ini.

Kamu juga akan menikmati kontrol “khusus untuk smartphone”, dan mode multiplayer yang juga tidak kalah seru. Grafisnya mungkin tidak sebagus MC5, namun tetap saja game ini tergolong game bagus di smartphone dan tablet yang patut kamu coba. 

11. Critical Ops 

Critical Ops adalah salah satu game tembak-tembakan paling populer untuk saat ini. Game ini memiliki grafis yang bagus, mode multiplayer online, banyak senjata yang bisa didapatkan, dan kustomisasi skin senjata. Mekanisme kontrolnya mirip seperti game first person shooter pada umunya.

Selalu ada kurva pilihan saat kamu bermain game tembak-tembakan di layar sentuh. Meskipun begitu, tidak butuh waktu lama untuk bisa menguasainya. Game ini masih baru dan baru dirilis, jadi diharapkan akan ada peningkatan fitur nantinya.

12. Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah game tembak-tembakan bertema scifi. Game ini adalah lanjutan dari Dead Effect, yang merupakan salah satu game tembak-menembak paling berhasil di android.

Game ini menyediakan grafis yang fantastis, banyak senjata dan upgrade yang bisa didapatkan, bermacam-macam penjahat, mode single player campaign yang memakan waktu 20 jam (termasuk quest sampingan) dan pengembangan karakter bergaya RPG.

Game ini menjadi salah satu game tembak-menembak yang memiliki banyak fitur untuk saat ini dan ah bagus untuk siapa saja yang menginginkan game yang lebih hanya sekedar tembak-menembak. Game ini juga memiliki dukungan NVIDIA Shield.

13. Deer Hunter Classic

Deer Hunter Classic bukanlah game yang mudah. Game ini merupakan salah satu game android yang lebih bagus jika dimaninkan di smartphone. Sesuai judulnya, dalam game ini kamu akan berburu berbagai jenis hewan.

Ada sekitar 100 spesies hewan yang bisa diburu, memiliki fotur google leaderboard dan penghargaan, dan bahkan ada juga lomba skala global dimana siapa saja dapat ikut serta.

14. Hitman: Sniper

Hitman: Sniper merupakan game tembak-tembakan buatan Square Enix. Game ini berfokus pada kesaparan ketimbang keseruan dengan terus-menerus menembak. Kamu akan bermain sebagai sniper yang mengintai pada suatu tempat.

Tugasmu adalah menjatuhkan tergetmu tanpa membuat alarm berbunyi. Ada berbagai macam cara untuk menyelesaikan setiap misi dan totalnya ada 150 misi yang bisa dimainkan. Game ini juga menyediakan leaderboards, tembak sniper yang bisa dibuka, dan easter egg rahasia. Game ini merupakan game stealth (mengendap-endap) terbaik di playstore.

15. Into The Dead 2  

Into the Dead merupakan game campuran yang menyenangkan.game ini memiliki mekanisme runner tanpa batas. Kamu akan berlari melewati segerombolan zombie selamanya. Bertahan dalam mencapai tujuan.

Beberapa fiturnya antara lain grafis yang bagus, berbagai jenis senjata, teman anjing, mekanisme tower defense, dan ending yang bermacam-macam. Game ini dapat dipastikan sedikit berbeda dengan tembak-tembakan biasanya. Namun, game ini memiliki gampelay yang mendalam dan cukup seru dimainkan.

16. Island Delta

Island Delta adalah game tembak-tembakan bernuansa petualangan. Game ini juga memiliki elemen puzzle. Kamu akan melompat-lompat di sepanjang perjalanan, menembak penjahat dan menyelesaikan puzzle untuk menyelesaikan level.

Game ini meimiliki 30 level dengan tambahan jalan cerita. Ada juga area tersembunyi, bonus level, dan banyak hal yang lain yang bisa dilakukan. Grafisnya bagus dan mekanisme pertempurannya menarik.

17. Game buatan MADFINGER

MADFINGER adalah salah satu pengembang game tembak-tembakan terbaik di playstore. Pengembang ini mmeiliki koleksi game yang menakjubkan, seperti Shadowgun, Unkilled, Dead Trigger 1 dan 2, dan lainnya.

Unkilled dan Dead Trigger adalah game tembak-tembakan zombie. Kamu akan membunuh banyak zombie, boss zombie dan mengumpulkan berbgaia jenis senjata.grafisnya juga sangat fantastis. Shadowgun memiliki tema yang lebih klasik dengan mode campaign, multiplayer online, dan lain-lain.

18. Meganoid

Meganid (2017) adalah game aksi platformer dengan elemen yang indah. Game ini memiliki level yang dihasilkan secara acak, jadi setiap bermain kamu akan merasakan gameplay yang berbeda. Game ini juga memiliki perlengkapan yang bisa digunakan selama perjalanan, rute alternatif dan masih banyak lagi.

Bahkan ada mekanisme dimana kamu mengubah bagian level, seperti mekanisme senjata yang disediakan pada level. Game ini dikemas dengan grafis retro. Game ini cukup berbeda dari game tembak-menembak pada umumnya, namun game ini memiliki elemen klasik yang sudah familiar.

19. Morphite

Morphite adalah game tembak-menembak terbaru. Game ini juga menjadi salah satu game terbaik di tahun 2017. Game ini menyediakan grafis yang bagus, eksplorasi yang luas, dan berbagai macam misi.

Game ini mirip seperti No Man’s Sky di PC. Planet dihasilkan secara acak. Jadi, tidak ada dunia yang sama.versi gratis dari Morphite akan memberikan dua misi ceriyta dan eksplorasi tanpa batas.

20. NOVA Legacy

NOVA Legacy merupakan game tembak-menembak paling sukses di playstore. NOVA Legacy menjadi seri terakhir di judulnya. Tidak seperti Modern Combat, game ini memiliki tema yang berfokus pada sci-fi.

Game ini sering disebut juga sebagai perpaduan antara HALO dengan Call of Duty. Gameini memiliki grafis yang bagus, multiplayer online, dan mode campaign untuk pemainan solo. Ada juga event spesial, mekanisme merakit senjata, dan hal lain yang menunjang gameplay.

21. Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded adalah salah satu game tembak-tembakan papan atas yang tersedia sampai saat ini. Seperti game tembak-tembakan pesawat biasanya, kamu eken menjadi pilot sebuah pesawat tempur dan harus menhadapi rintangan berupa penjahat di sepanjang perjalanan.

Game ini juga dilengkapi dengan upgrade senjata dan armor, objektif di level, dan masih banyak lagi. Grafisnya cukup bagus dan mekanisme pertempurannya mudah dikuasai. Ada juga kartu buff dan dan hal lain yang membantu meningkatkan kesempatanmu untuk mendapatkan skor. Game ini sangat menyenangkan dan harus kamu coba.

22. Xenowerk

Xenowerk bukanlah game yang populer di smartphone. namun, game ini masih cuku bagus. Game ini memiliki fitur sudut pandang orang ketiga, banyak hal yang bisa dilakukan, dan senjata dan peralatan yang bisa diupgrade.

Game ini memiliki jumlah level sebanyak 70, kemampuan spesial, penghargaan google play achievements dan leaderboard, dan dukungan banyak bahasa. Game ini bukanlah game yang modern dan merupakan game freemium. Namun tidak ada salahnya jika kamu mencobanya.

Referensi:
https://www.androidauthority.com/best-android-shooting-games-531962/
https://www.gottabemobile.com/best-first-person-shooter-fps-games-for-android/
- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img