Uncategorized

15 Game Tarung Android Terbaik Terbaru 2018

Game tarung (fighting) mungkin bukan genre yang paling terkenal, namun orang-orang yang masih suka genre ini biasanya menjadi penggemar paling setia diantara gamer lainnya. Sayangnya game bertarung/fighting di Android tidak sebanyak yang kita harapkan dan juga tidak banyak pilihan yang tersedia.

Akan tetapi bukan berarti game ini tidak bisa kamu mainkan di Android. Berikut ini 15 Game Tarung (Fighting) Android Terbaik dan Terbaru 2018:

1. Animelee

Animelee adalah game fighting bertema binatang. Game ini menghadirkan beragam jenis hewan dan setiap hewannya memiliki gerakan bertarung sendiri-sendiri. Totalnya ada 14 karakter dengan fitur kustomisasi, mode story, dan masih banyak lagi.

Pengembangnya juga membuat pemain bisa memilih karakater apa yang ingin mereka mainkan ke depannya. Game ini memiliki banyak bug yang mungkin merugikan. Tapi, game ini tampak lucu dan menghibur untuk siapa saja. Game ini juga salah satu game tarung (fighting) yang bisa didownload gratis.

2. EA Sports UFC

EA Sports UFC merupakan salah satu game tarung paling populer untuk saat ini. Game ini menyediakan grafis bagus, daftar 70 pemain MMA (termasuk bintang pria dan wanita), dan banyak konten permainan yang bisa dimainkan.

Kontrolnya tidak cukup buruk. Kebanyakan berupa menekan berulang-ulang atau mengegser. Pertarungannya juga tidak sulit.

Game ini buatan EA Sports dan memiliki pembelian dalam aplikasi. Banyak fan dari EA Games menjadi pemain setia di game ini.

3. Fatal Fury Special

Fatal Fury Special adalah game arcade. Seri game ini populer di tahun 1990 dan sekarang hadir di ponsel Android. Game ini memiliki grafis retro, 16 karakter dan masih banyak lagi. Game ini seperti Fatal Fury2. Namun, grafisnya lebih bagus, gameplaynya lebih mudah dan seimbang.

Ada juga sistem kombo di game ini. Fatal Fury memilii tombol game bertarung klasik untuk mengeluarkan kombo dan pukulan, selain itu kamu juga bisa memainkan mode multiplayer mengunakan bluetooth. Game ini cukup menyenangkan di arcade, dan merupakan seri terbaik dengan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

4. Fight Club

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Fight Club merupakan game aksi-petualangan, game ini memiliki 20 level, berbagai peralatan yang bisa membantumu bertarung, dan bahkan kekuatan super. Game ini tidak ada hubungannya dengan versi filmnya.

Kebanyakan game bertarung bertempat di ruang bawah tanah yang remang-remang atau pada malam hari. Selain itu, tidak ada kemiripan dengan filmnya. Game ini memerlukan banyak waktu untuk bisa ditamatkan. Kelemahan di game ini adalah banyak iklan. Game ini cukup agresif dan membuat kesal.

5. Fighting Tiger – Liberal

Harga: Gratis
Fighting Tiger – Liberal merupakan salah satu game tarung yang sudah lama. Game ini cukup bagus. Kamu akan memulai di area dan harus mengalahkan banyak musuh. Mekanisme pertarungannya didominasi oleh gulat, serangan super, dan kombo yang membantumu sepanjang perjalanan.

Game in ijuga menyediakan beberapa gaya bertarung, senjata, dan lain-lain yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan para penjahat. Game ini juga memiliki mode campaign dimana kamu harus menyelamatkan pacarmu dan bertarung untuk keselamatanmu. Tidak buruk untuk game yang gratis.

6. Injustice: Gods Among Us (1 dan 2)

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Injustice: Gods Among Us merupakan salah satu game tarung populer lainnya. Namun, seperti game tarung populer kebanyakan mekanisme pertarungannya sedikit jelek. Kamu hanya perlu menekan berkali-kali sampai menang.

Selain itu, game ini memiliki daftar katrakter DC Comics, banyak hal yang bisa dilakukan di permainan, dan mode online multiplayer. Untuk kamu yang ingin tahu, game ini mirip seperti Mortal Kombat X. Game ini juga tidak sebegitu bagus bila dibandingkan dengan Injustice 2 yang meungkin akan menggantikan game ini.


7. Iron Kill: Robot Fighting Game

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Iron Kill: Robot Fighting Game telah ada sejak dulu, game ini tidak terkenal, namun pertarungannya seru. Di game ini jkamu akan memilih robot dan bertarung melawan robot lain. mirip seperti game lama, ada cerita bercabang yang bisa kamu mainkan.

Kamu juga bisa meningkatkan level robotmu unutuk menjadi lebih kuat. Game ini memiliki event yang bervariasi, seperti prang liga, pertarungan terlarang, dan event dengan waktu terbatas untuk membuat game tetap menarik. Game ini bukan merupakan game paling kompleks, namun game ini tidak terlalu buruk.

Baca Juga :

8. Punch Boxing 3D

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Punch Boxing 3D adalah salah satu dari beberapa game tinju di daftar kali ini. seperti kebanyakana game tinju, gameplaynya sedkit lambat dari kombo tarung biasanya dam kamu bergantung lebih banyak pada pertahanan dan serangan memukul daripada gerakan menghindar.

Grafisnya bagus dan kontrolnya cukup baik. Namun sayang kontrolmu dibatasi pada bertahan dan memukul, tapi game ini tetap seru dan terbaik. Suaranya agak buruk. Kamu bisa menaikkan level karaktermu dengan bertarung di raung olahraga dan juga ada banyak aksesoris yang bisa dibuka.

9. Punch Hero

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Punch Hero merupakan game tinju yang kurang serius. Game ini menyediakan animasi karakter,banyak hal yang bisa dilakukan dan banyak kustomisasi karakter. Kontrolnya juga lebih baik dibandingkan game fighting biasanya.

Game ini bahkan memberimu pilihan untuk menambahkan wajahmu. Game ini baik dimainkan kapan saja. Namun, game ini sudah tidak mendapatkan update sejak tahun 2015. Itu berarti jika kamu menemukan bug, kemungkinan bug tersebut akan permanen. Game ini berjalan dengan baik di Android versi lama maupun baru.

10. Real Boxing 2 Rocky

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Real Boxing 2 Rocky merupakan sekuael dari salah satu game fighting terbaik. Kamu akan bermain sebagai (dan melawan) karakter fiksi populer. Ada juga banyak hal yang bisa dilakukan. Kamu bisa menantang petarung lain, melakukan mini game, bertarung dengan Boss, dan bahkan membuat karaltermu sendiri.

Game ini memiliki pilihan power up dan peralatan yang mengubah cara bertarung lebih baik atau buruk. Kontrolnya mudah dan grafisnya bagus. Ada juga fitur sosial di dalam papan peringkat dan hadiah.

11. Seri Real Steel 

Harga: Bervariasi dengan pembelian dalam aplikasi
Real steel Series adalah game tarung robot buatan Reliance Games. Tidak seperti biasanya, game ini memiliki kontrol bergaya arcade. Itu berarti kamu harus bergerak dan memukul sesuai keinginanmu sendiri.

Ada empat game dalam seri pertarungan robot, setiap serinya memiliki mekanisme, tampilan dan fiturnya sendiri. Yang paling terkenal adalah Real Steel World Robot Boxing, yang memiliki kustomisasi, multiplayer, dan mode lainnya.

12. Samurai Shodown II

Harga: $2,99
Samurai Shodown II adalah salah satu dari beberapa game pertarungan dengan kombo asli. Game ini kaan kamu dapatkan dalam sekali bayar, jadi tidak ada pembelian dalam aplikasi. Ada 15 karakter yang bisa kamu mainkan dengan gerakan bertarung, mekanisme, dan gerakan spesial yang banyak.

Game ini juga memiliki dua susunan kontrol jadi kamu bisa bermain dengan santai atau dengan serius jika kamu mau. Kamu bahakn bisa bermain melawan temanmu di mode multiplayer lokal menggunakan bluetooth. Game ini termasuk game klasik bertemakan pertarungan samurai.

13. Shadow Fight 2

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Shadow Fight merupakan game pertarungan yang lain yang juga cukup populer. Game ini menghadirkan gampley yang lancar dan grafis bayangan yang unik. Kamu harus mengupgrade karaktermu sata mulai bermain agar bisa melawan musuh yang lebih sulit.

Ada juga pertarungan boss, peralatan bertarung, dan berbagai macam senjata yang bisa didapatkan. Senjata yang kamu gunakan menentukan kemampuanmu seperti kecepatan dan kekuatan. Game ini memiliki mekanisme bertarung yang sederhana, namun menyenangkan dan sangat menghibur.

14. Seri King of Fighting

Harga: $2,99
King of Fighting adalah seri game pertarungan yang dibuat oleh perusahaan SNK. Game ini pernah populer di arcade. Game ini memiliki grafis retro, kontrol arcade, dan karakter unik di era 1990 an.

Game ini memiliki empat seri dan setiap serinya sedikit berbeda dari seri lain. game ini  juga dapat kamu miliki dalam sekali bayar tanpa pembelian dalam aplikasi. King of Fighting memang tidak sempurna, tapi masih lebih baik dari game pertarungan biasanya. SNK juga membuat Samurai Shadowdown II, yang merupakan game pertarungan luar biasa sekali bayar.

15. WWE immortals

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Sayangnya, WWE Immortal merupakan game pertarungan dimana perkelahiannya tanpa rekayasa dan benar-benar terjadi. Untungnya game ini cukup bagus. Game ini memiliki mekanisme seperti game fighting lain seperti Mortal Kombat X dan Injustice: Gods Among Us.

Kedua game tersebut diproduksi oleh pengembang yang sama. Jadi itulah sebabnya. Game ini memiliki banyak karakter yang bervariasi dari WWE, memiliki elemen RPG dan pertarungan multiplayer online. Game ini tidak menakjubkan, tapi cukup bagus dan menghibur bagi siapa saja yang memainkannya.