Hardware

Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan

Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan yang bisa anda lakukan dengan cara menggunakan menu Recovery pada Nokia X RM-980, untuk memasuki menu recovery di Nokia X RM-980 ini cukup mudah, anda tinggal tekan secara bersamaan tombol Volume Up dan tombol Power, di menu recovery Nokia X RM-980 ini anda dapat mengatasi berbagai permasalahan seperti lupa pola kunci atau lupa kode keamanan dengan memilih wipe data factory reset, dibawah ini Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan.

Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan

Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah mematikan Nokia X RM-980
  2. Setelah itu silkan anda masuk ke menu recovery mode pada Nokia X RM-980 dengan cara menekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume Up + Power tunggu hingga masuk ke recovery mode Nokia X RM-980, untuk navigasi pada menu di recovery mode Nokia X RM-980 silakan anda gunakan tombol Volume Up dan Down sedangkan tombol Power untuk konfirmasi atau OK.
  3. Kemudian silakan anda memilih wipe data/factory reset.
  4. Selanjutnya silakan anda konfirmasi dengan cara memilih yes delete all user data.
  5. Terakhir silakan anda pilih reboot system now (untuk restart ulang Nokia X RM-980).

Sekianlah Cara Reset Nokia X (RM-980) Lupa Pola / Kode Keamanan, semoga artikel ini dapat dapat bermanfaat dan berguna untuk anda yang sedang mencari cara reset Nokia X RM-980. Terima kasih telah berkunjung di blog ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.