Hardware

Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci

Kali ini saya akan membahas Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci, sebenarnya ada dua cara untuk melakukan Reset pada Asiafone AF90 ini, cara pertama adalah dengan cara masuk ke pengaturan Asiafone AF90, cara ini dapat anda lakukan apabila ponsel masih bisa diakses, jika Asiafone AF90 masih bisa di akses anda dapat meresetnya dengan cara masuk ke Menu setelan > selanjutnya silakan anda cari dan pilih Buat cadangan & setel ulang > kemudian pilih kembalikan kesetelan pabrik > dan Setel ulang telepon. Cara pertama ini biasanya digunakan orang untuk memulihkan Asiafone AF90 supaya kembali lagi ke pengaturan awal seperti saat pertama kali membelinya dan cara pertama ini juga digunakan kebanyakan orang untuk menghapus data penggunaan di Asiafone AF90.

Cara reset Asiafone AF90 yang kedua adalah ketika Asiafone AF90 tidak dapat diakses lagi seperti : Asiafone AF90 lupa pola kunci layar, Asiafone AF90 terkunci, Asiafone AF90 lupa kode keamanan, dll. Jika hal ini terjadi maka anda dapat melakukan reset dengan cara masuk ke recovery mode di Asiafone AF90, untuk masuk ke recovery mode pada Asiafone AF90 silakan anda ikuti caranya dibawah ini.

Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci

Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci

  1. Pertama silakan anda matikan terlebih dahulu Asiafone AF90 anda.
  2. Selanjunya kita akan memasuki Recovery mode dengan cara tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume UP + Power dan tunggu sampai ke boot mode.
  3. Jika telah memasuki boot mode, langkah selanjutnya silakan anda pilih enter recovery untuk melanjutkan memasuki Android system recovery pada Asiafone AF90. Silakan anda gunakan tombol  volume untuk navigasinya dan untuk Konfirmasi / OK gunakan tombol power.
  4. Apabila anda ingin melakukan reset, maka silakan anda pilih menu wife data/factory reset, gunakan tombol volume untuk memilih menu tersebut dan tekan tombol power untuk konfirmasi / OK.
  5. Kemudian silakan anda pilih menu yess — delete all user data lalu tekan tombol power untuk OK.
  6. Langkah terakhir adalah pilih Reboot system now untuk merestart Asiafone AF90.
  7. Selesai.

Sekianlah untuk artikel mengenai Cara Reset Asiafone AF90 Lupa Pola Kunci, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah berkunjung di blog ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.