You are here
Home > Gadget > Cara Flashing Huawei Y625-U03 100% Berhasil Via QcomDloader

Cara Flashing Huawei Y625-U03 100% Berhasil Via QcomDloader

Cara Flashing Huawei Y625-U03 100% Berhasil Via QcomDloader

Ghuba Flashing – Pada Artikel kali ini Kami akan membagikan tutorial cara Flashing atau Instal Ulang Huawei Y625-U03 menggunakan Tool Qcom Dloader. Sebelum ke tahap proses Flashing ada beberapa yang harus Anda download seperti USB Driver, Qcom Downloader dan Firmware Huawei Y625-U03, Kami sudah menyiapkan bahan-bahannya, silakan Anda download terlebih dahulu supaya proses flashing berjalan dengan lancar.

Flashing Huawei Y625-U03 adalah suatu proses Instal Ulang pada Perangkat, hal ini dilakukan untuk untuk mengembalikan Ponsel ke pengaturan awal Pabrik. Banyak sekali Faktor mengapa Ponsel tersebut harus di Flashing atau Instal Ulang, inilah Faktor yang mengharuskan anda untuk melakukan Flashing pada Ponsel Huawei Y625-U03 :

  1. Ponsel Bootloop
  2. Lupa Pola
  3. Hank
  4. Ponsel Restart Terus Menerus
  5. Mati Total
  6. Blank Hitam / Putih Pada Layar Perakat
  7. Dll

Nah, apabila Ponsel Anda mendapati permasalahan yang disebutkan di atas maka dengan melakukan Flashing adalah pilihan yang sangat tepat, karena dengan melakukan Flashing masalah-masalah tersebut dapat teratasi dan Ponsel akan kembali normal seperti saat pertama kali membeli.

Manfaat Flashing

  1. Dapat mengatasi Ponsel Huawei Y625-U03 yang Bootloop atau berhenti di Logo saja saat perangkat tersebut dihidupkan
  2. Dapat mengatasi Ponsel Huawei Y625-U03 yang Hank atau berbenti di suatu Aplikasi atau Game
  3. Dapat mengatasi Ponsel yang melambat dikarenakan oleh Virus
  4. Dapat menghilangkan Notifikasi “Sayangnya Applikasi Telah Berhenti” pada saat membuka suatu Aplikasi atau pun Game

Nah, sekarang Anda sudah tau manfaat dari kegiatan Flashing pada Ponsel, Flashing ini sangat baik bagi Ponsel di karenakan setelah melakukan Flashing System yang ada pada Ponsel itu akan berjalan dengan normal tanpa adanya Crash.

Sebelum menuju ke tahap Proses Flashing ada beberapa yang harus Anda persiapkan dan Anda Download, inilah yang harus Anda persiakan dan Download :

  1. Komputer Atau Laptop
  2. Kabel Data
  3. USB Driver – Download Disini
  4. Qcomdloader.exe – Download Disini
  5. Firmware Huawei_Y625-U03_V100R001C63B104.zip – Download Disini

Apabila Bahan-Bahan yang disebutkan di atas sudah dipersiapkan dan di Download, langkah selajutnya adalah ke tahap Proses Flashing. Silakan Anda ikuti Tutrial di bawah ini dengan benar agar Proses Flashing tidak mendapati kegagalan.

Cara Flashing Via QcomDloader:

  1. Download terlebih dahulu Firmware yang sudah disediakan diatas, setelah di Download silakan Anda Ekstrak di Komputer atau Laptop yang sedang Anda gunakan saat ini.
  2. Setelah itu silakan Anda Download dan Instal USB Driver.
  3. Selanjutnya silakan Download QcomDloader.exe, setelah di Download silakan Anda Extract lalu buka dan jalankan QcomDloader.exe.
  4. Kemudian klik pada Roda Gigi 1 dan masukan Firmware yang telah Anda Download dan Extract tadi.
    Cara Flashing Huawei Y625-U03 100% Berhasil Via QcomDloader
  5. Selanjutnya silakan Anda klik pada Roda Gigi 2 dan Atur Main Page QcomDloader seperti gambar dibawah ini.
    Cara Flashing Huawei Y625-U03 100% Berhasil Via QcomDloader
  6. Selanjutnya silakan Anda klik Button Play pada QcomDloader, setelah Anda klik otomatis Proses Flashing akan berjalan dengan sendirinya dan silakan Anda tunggu sampai Proses Flashingnya selesai, apabila sudah selesai maka akan muncul Notifikasi (Removed Passed) Pada QcomDloader.
  7. Proses Flashing selesai, silakan Anda cabut Ponsel dan kemudian nyakan Ponsel tersebut. Biasanya Booting setelah habis Flashing akan sedikit lebih lama jadi ditunggu saja sampai Booting selesai.

Demikianlah untuk Tutorial Cara Flashing Huawei Y625-U03 100% Berhasil Via Qcom Dloader, semoga Artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah berkunjung di blog ini, apabila Anda menemukan kesulitan saat melakukan Proses Flashing silakan tinggalkan komentar supaya Kita dapat berdiskusi untuk menyelesaikan permasalah yang Anda hadapi itu.

Top