Seva Mobil Bekas Murah & Berkualitas Terbaik, Terpercaya Bukan Penipuan

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Seva Mobil Bekas Murah – Kali ini admin akan menghadirkan informasi seputar mobil. Mobil saat ini telah menjadi kebutuhan yang sudah tidak terelakkan lagi. Terlebih jika kita mempunyai saudara yang berada di luar kota. Rasa-rasa nya kendaraan roda empat ini sangat dibutuhkan. Terbayang gak sih kalau kita berkunjung ke rumah saudara yang jauh nan disana pakai motor, pasti capek banget kan.

Nah, untuk itu mobil ini menjadi salah satu solusi kendaraan kalo bisa kita miliki secara pribadi ya gan. Namun melihat harga mobil yang selangit gitu apakah bisa kita membeli nya. Sedangkan mau kredit cicilan mencekik. Beli mobil tidak harus baru, kalian bisa membeli mobil bekas dengan kwalitas yang masih oke. Harga lebih hemat, tidak perlu memikirkan cicilan.

Berbicara tentang mobil bekas, sekarang sudah banyak aplikasi atau layanan melalui web site yang memberikan layanan jual beli mobil bekas. Salah satu nya adalah seva.id. Layanan penjualan mobil bekas melalui web ini boleh dibilang bagus ya gan. Web ini menawarkan berbagai mobil bekas dengan kwalitas yang masih oke dengan harga terjangkau. Bagi kalian yang ingin mencari mobil bekas dengan kwalitas emas alias bagus, sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke halaman web seva.id.

Tidak hanya menjual mobil bekas murah dengan kwalitas oke, layanan web ini akan memudahkan anda untuk mencari informasi tentang mobil baru. Terlebih seva ini juga memberikan informasi mengenai suku cadang yang akan memudahkan anda untuk perlengkapan atau perbaikan mobil.

Hingga saat ini seva.id memberikan dua jenis layanan yang disebut dengan Expert dan Stock Clearance. Jenis layanan pertama yakni ekspert merupakan layanan khusu untuk penjualan mobil bekas. Sedangkan jenis layanan ke dua, stock clearance khusus untuk penjualan mobil baru. Era digital sudah merubah semuanya menjadi serba instan.

Kini kalian yang sedang mencari mobil bekas murah atau mobil baru bisa langsung klik seva.id dan ketik mobil apa yang sedang kalian cari. Semua informasi akan ditampilkan sesuai lokasi. Jadi kalian akan mengetahui jarak antar rumah anda dengan si penjual. Sekiranya terlalu jauh, fikirkan juga cost yang dikeluarkan untuk membeli mobil tersebut.

Sejarah Seva Mobil Bekas Murah

Layanan berbasis digital yang kini kita sebut Seva ini, lahir dari sebuah perusahaan yang sudah terkenal dan berpengalaman kurang lebih selama 60 tahun, yakni Astra. Berkaca dari Astra yang juga memberikan layanan melalui website yang berisi tentang berita dan informasi otomotif.

Seva.id mulai mengembangkan sayapnya dengan memberikan layanan informasi melalui web berupa, pertukaran mobil, perdagangan mobil, layanan pesanan kendaraan secara online, permintaan uji coba online ke lokasi dealer, serta pinjaman mobil dengan bayaran terendah.

Layanan Pembelian Mobil Bekas

Mobil Bekas Murah di Seva id

Jika anda mencari informasi dimana harus mencari mobil bekas dengan kwalitas yang terjamin. Seva.id jawabannya. Melalui layanan Expert seva memberikan layanan kepada mereka yang ingin membeli mobil bekas dengan kwalitas bagus. Adapun keuntungan menggunakan layanan yang satu ini adalah :

  • Mobil Yang Dijual Sudah Diinspeksi Oleh Profesional
    Mobil yang dijual oleh seva.id telah melalui uji coba dan proses inspeksi oleh profesional. Jadi tidak perlu diragukan lagi.
  • Kondisi Mesin Dan Body Mobil Yang Masih Bagus Dan Tetap Terjaga
    Dijamin mobil bekas yang di jual ke seva belum pernah mengalami tabrakan, terendam air atau banjir, serta bebas cacat body. Body mulus seperti baru, kalian tidak akan kecewa jika membeli mobil bekas di Seva.
  • Sudah Diberikan Fasilitas Kunci Cadangan
    Jangan khawatir kunci hilang, karena seva sudah menyiapkan cadangan nya. Seva tidak seperti penjual mobil bekas lain nya yang kebanyakan hanya menyediakan kunci mobil hanya 1.
  • Jangan Khawatir Dokumen Asli Dan Lengkap 100%
    Dokumen dijamin asli dan lengkap. Bila palsu bisa laporkan ke pihak berwajib ya guys. Dengan seva ini, kalian akan mendapatkan dokumen asli seperti surat mobil, bukti service hingga buku manual dari kendaraan.
  • Harga Murah Kwalitas Aman
    Tidak diragukan lagi harga mobil bekas di seva sangat lah terjangkau dan murah. Untuk kwalitas tidak diragukan lagi, jika masih ragu kalian bisa langsung lihat barang yang dijual lalu mengeceknya sendiri.

Layanan Pembelian Mobil Baru

Beli mobil baru murah di seva id

Tidak hanya mobil bekas gan, seva memberikan layanan kepada anda yang ingin beli mobil baru dengan kwalitas harga terjangkau melalui layanan Stok Clearance. Tersedia banyak mobil dengan merk terbaik seperti Daihatsu, BMW, Toyota, Peugeot dan lain sebagainya. Kalian bisa searching sendiri melalui layanan Stock Clearance, mobil seperti apa yang kalian mau dengan sangat mudah. Penawaran harga sangat menarik dan menggelitik anda untuk segera membelinya.

Layanan Penjualan Mobil Bekas

Kalian yang ingin menjual mobil bekas, bisa juga lho pasang foto mobil di seva.id. Seva memberikan layanan khusus bagi kalian yang ingin menjual mobil secara online. Kalian juga bis amelakukan upgrade berkali – kali untuk mobil yang akan dijual. Lebih dari itu kalian juga bisa mendapatkan keuntungan seperti harga yang ditawarkan kompetitif dan relatif bagus, cara penjualan yang mudah plus instan, terakhir proses juga sangat cepat.

Suku Cadang Terbaik dan Murah dari Seva.id

Seva juga memberikan layanan service dengan harga yang sangat murah. Untuk and ayang ingin membeli oli, aki atau perlengkapan mobil lain nya bisa memesan nya melalui seva melalui layanan booking services kendaraan.

Layanan booking service ini bisa kalian akses melalui masuk web seva.id >>Service Kendaraan >> Masukkan Merk Mobil >>Isi Informasi Model Mobil >> Masukkan nomor polisi >>Pilih Servis >> Pilih tipe layanan mobile service atau service in branch >> kemudian isi tanggal pemesanan yang diinginkan >> kemudian masukkan catatan kolom yang sudah disediakan >> lalu klik lanjutkan >> Finish, booking berhasil dilakukan.

Akhir Kata

Mau lakukan test drive mobil impian di seva, bisa banget. Seva.id juga menyediakan layanan tersebut ya guys. Tinggal klik saja menu test drive untuk booking layanan dan mengisi form yang sudah tersedia. Untuk informasi lainnya silahkan klik joshswiller.com, terimakasih.

The post Seva Mobil Bekas Murah & Berkualitas Terbaik, Terpercaya Bukan Penipuan appeared first on Joshswiller.com.