Ratusan Pemain Free Fire Dikirim ke Palestina

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Ratusan Pemain Free Fire Dikirim ke Palestina – Apa benera semua pemain akan di kirim ke negara Palestina? Untuk membuktikannya apakah info ini benar atau salah silahkan cek pada artikel ini.

Game free fire memang menjadi sorotan para gamers youtuber atau streamer, karena dengan bermain game FF tersebut para streamer akan mendapatkan uang yang banyak, karena game FF banyak sekali yang suka dengan permainannya.

Entah kabar ratusan pemain ff dikirim ke palestina itu berita darimana, yang jelas para anak-anak FF merasa kaget dan penasaran mengenai kabar tersebut.

Yang membuat kabar tersebut mungkin saja berasal dari para pemain game free fire, lantaran player ff ini bersimpati atas dihapusnya Palestina dari Google Maps. Tapi apakah benar ratusan pemain ff dikirim ke palestina?

Penjelasan Berita Ratusan Pemain Free Fire Dikirim ke Palestina

Apabila kalian menemukan sebuah foto yang sedang viral ini yang di tayangkan oleh channel situs CNN Indonesia, maka kabar tersebut adalah HOAX.

Jadi setelah menelusuri lebih dalam tentang hal tersebut, CNN tidak pernah melakukan penayangan atau memposting sebuah opini yang mengatakan pemain ff dikirim ke palestina.

Hanya Meme, Foto Ratusan Pemain FF Dikirim ke Palestina

Pembuat foto meme pemain free fire yang dikirim ke palestina tidak mengetahui itu adalah perbuatan siapa, menurut kami pribadi hanya player ff yang bersimpati ke negara Palestina saja atas dihapusnya negara tersebut di Google Maps.

Jadi sekali lagi foto tersebut adalah meme yang dibuat oleh oknum, yang dibagikan ke berbagai sosial media sehingga viral. Jadi tidak ada hubungannya dengan pihak Garena.

Dan anda pun tidak akan menemukan di channel CNN Indonesia atau situs official resminya terkait postingan ratusan para pemain ff yang di kirim ke palestina.

Bukan hanya itu saja, untuk membuktikan bahwa itu adalah hoax yaitu pada kejadian kenyataan dan free fire hanyalah game. Sehingga bisa kita katakan tidaklah masuk akal apabila ada kabar seorang gamers yang ikut berperang asli atau beneran.

Baca juga :

  • Reward FF Garena 44 Tk, Begini Faktanya
  • Worms Zone Mod Apk Full Unlocked Versi Terbaru 2020
  • Download Free Fire Mod Diamond 999999 2020
  • Download Free Fire Max 3.0 Apk dan Cara Daftarnya

Akhir Kata

Mungkin itu saja informasi dari kami mengenai ratusan pemain free fire dikirim ke palestina. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan manfaat buat player FF.

The post Ratusan Pemain Free Fire Dikirim ke Palestina appeared first on Joshswiller.com.