JD Union 888 APK Penipuan atau Aplikasi Penghasil Uang?

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

JD Union 888 APK – Akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang lalu-lalang di Internet. Setelah kemarin kita membahas tentang aplikasi Alimama, kali ini warga net di hebohkan lagi dengan aplikasi penghasil uang baru yang disebut dengan JD Union 888.

Wah ada-ada saja, semakin banyak aplikasi yang menawarkan cara mendapatkan uang secara instan. Pesan admin tetap waspada ya guys, telusuri berita kebenarannya.

Tentang JD Union 888 banyak sekali yang mencari informasi aplikasi ini. Mulai dari ulasan secara umum, cara daftar aplikasi, melakukan deposit hingga simulasi cara memainkan JD Union 888 sampai bisa menghasilkan uang.

Pada kesempatan kali ini kita akan bahas tuntas semua itu. Jadi bagi anda yang membutuhkan informasi lengkap tentang JD Union 888, stay tune dan baca informasi yang sudah admin sajikan di bawah ini sampai selesai. Jangan di lompat-lompat baca nya, hehehe. Langsungs saja check this out.

JD Union 888 APK Itu Apa?

JD Union 888 Apk adalah si aplikasi penghasil uang terbaru 2020. Ya, itulah definisi sederhananya. Ia akan memberikan anda yang uang berupa komisi melalui misi-misi yang sudah ditentukan. Salah satu tujuan dibentuknya JD Union adalah untuk meningkatkan ratting penjualan ecommerce.

Aplikasi yang satu ini masih satu kerabat dengan aplikasi Alimama apk indonesia dan Global Mall Apk. Jika anda pernah menggunakan Alimama, pasti anda akan mudah juga menggunakan JD Union 888. Karena cara kinerja aplikasi ini mirip dengan Alimama.

Kalau memang mirip kenapa harus ada aplikasi baru yang berada dibawah perusahaan yang sama. Yap, memang sama tapi tak serupa. Kalian akan mendapatkan perbedaan dalam mendapatkan komisi.

Jumlah Deposit JD Union 888

Jumlah minimum deposit yang harus dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan dengan Alimama. Bagi anda pemula yang ingin mencoba keberuntungan dalam bermain aplikasi penghasil uang JD Union 888 bisa menjadi salah satu referensi.

Seperti yang kita tahu bahwa Alibaba adalah aplikasi ecommerce yang berasa dari China, begitu pula dengan aplikasi ini yang juga berasal dari Cina. Bahkan nama aplikasi nya pun diberikan dengan tulisan China.

Tapi tenang saja, dalam JD Union ada pengaturan dalam penggunaan bahasa. Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia jika tidak mengerti bahasa China. Untuk sekarang aplikasi penghasil uang ini belum tersedia di play store, dan bisa kalian unduh di beberapa situs penyedia saja.

Berapa Komisi yang diberikan Oleh JD Union 888?

Komisi yang diberikan oleh JD Union kepada pemilik akun cukup besar ya gan. Komisi mencapai 0.3 – 0.4 %  dari jumlah deposit yang di tanam. Anda bisa melakukan deposit minimum dengan jumlah RP 20.000.

Deposit 20.000 – 99.000 akan mendapatkan komisi 0.3 %, sedangkan deposit Rp.100.000 ke atas mendapatkan komisi 0.4 %. Jumlah ini lebih besar dari pada Alimama, dan tentunya lebih menguntungkan. Untuk cara melakukan deposit admin akan bahas pada penjelasan di bawah.

Cara Kerja JD Union 888

Cara bermain aplikasi JD Union sangatlah mudah gan, hanya dibutuhkan keberanian anda dalam melakukan deposit. Semakin besar deposit yang anda tanam di aplikasi ini, maka semakin besar komisi yang anda dapatkan.

Jadi lakukan dulu pengisian deposit minimal RP. 20.000  atau lebih. Kemudian anda akan mendapatkan misi dai JD Union. Misi ini adalah misi pembelian produk yang sudah ditentukan oleh JD Union. Pembelian produk ini hanyalah simulasi, jadi deposit anda tidak akan terpotong. Selesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi ini dan anda akan mendapatkan komisi nya.

Langsung saja, anda yang penasaran dengan JD Union 888 bisa langsung download dengan klik link di bawah ini.

Download JD Union 888 Apk Indonesia

Setelah mendownload nya, bisa install aplikasi pada perangkat android. Anda bisa aktifkan terlebih dahulu Unknown Sources atau jika menggunakan bahas indonesi Sumber tidak dikenal.

Kemudian buka file yang telah didownload, kemudian bisa mulai pemasangan file JD Union dalam perangkat. Proses instalasi aplikasi ini tidak akan memakan waktu yang lama, beberapa detik saja akan ada pemberitahuan untuk buka aplikasi yang menandakan anda telah berhasil menginstal aplikasi JD Union 888.

Jika anda pemberitahuan permohonan izin silahkan klik izinkan supaya proses instalasi berhasil.

Cara Menggunakan Aplikasi JD Union 888

Oke gan, setelah menginstal nya pasti anda ingin segera mendaftar dan menggunakan aplikasi yang satu ini untuk segera menghasilkan uang. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk proses mendaftar menjadi member hingga bisa mendapatkan uang dari JD Union.

Cara Daftar JD Union

  • Buka aplikasi JD Union 888, kemudian pilih bahasa Indonesia untuk memudahkan anda dalam menjalankan aplikasi.
  • Selanjutnya silahkan lakukan pendaftaran dengan klik daftar sekarang. Hal ini berlaku untuk anda yang masih belum mempunyai akun log in JD Union 888
  • Langkah berikutnya anda akan diminta untuk memasukkan kode referral atau juga disebut dengan undangan. Bisa gunakan kode undangan JD Union
  • Setelah memasukkan kode referral masukkan user name atau no hp serta password yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Dan anda sudah berhasil mendaftar

Cara Mendapatkan Uang di JD Union

  • Sudah masuk dalam sistem aplikasi JD Union 888, hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pengisian deposit. Silahkan klik menu saldo, kemudian pilih Top Up JD Union. Bisa pilih top up dari bank yang tersedia.
  • Berikutnya anda akan mendapatkan nomor virtual bank. Masukkan nomor tersebut untuk deposit ke JD Union.
  • Kini sekarang saatnya anda melakukan misi untuk bisa dapatkan uang. Seperti yang sudah admin jelaskan misi disini adalah belanja barang. Anda diberikan kesempatan 60 kali belanja barang dalam 1 hari dengan komisi berbeda-beda, sesuai deposit yang diinvestasikan. Semakin sering anda berbelanja, maka semakin sering juga anda akan dapatkan komisi.

Cara Mencairkan Uang JD Union

  • Jika dirasa komisi anda sudah terpenuhi, kalian bisa langsung withdraw saldo deposit sekaligus dengan pencairan komisi.
  • Untuk melakukan withdraw, pilih menu saldo deposito kemudian klik
  • Pastikan anda telah mendaftarkan akun rekening bank yang digunakan. Untuk penarikan hanya diberikan satu kali dalam sehari.
  • Selesai, anda bisa lakukan pengisian deposit lagi untuk bermain JD Union 888 dengan komisi yang lebih banyak.

Mudah bukan untuk memainkan JD Union 888 ini. Tertarik untuk memainkan nya ? Ikuti tutorial di atas, sudah admin jabarkan dari awal hingga akhir, serta tersedia juga link download nya. Harusnya anda berhasil jika ikuti langkah di atas.

Peringatan saja untuk anda yang memainkan aplikasi ini untuk selalu waspada. Karena tidak ada yang menjamin jika pembayaran dalam JD Union akan terus lancar. Karena bisa saja akun anda dibekukan dan tidak bisa melakukan withdraw entah itu penarikan komisi atau deposit yang sudah anda tanamkan.

JD Union 888 Penipuan?

Jika ada yang bertanya apakah aplikasi ini adalah penipuan ? Admin tidak bisa pastikan apakah ini penipuan atau tidak, yang jelas telah ada rekan yang mencoba menggunakan aplikasi ini dan telah melakukan penarikan saldo berhasil.

Namun ada juga berita diluar sana bila ada beberapa akun yang dibekukan oleh JD Union karena akun tersebut melakukan kecurangan. Saran admin bermainlah sesuai dengan ketentuan jangan bermain curang untuk ambisi mendapatkan komisi yang besar.

Baca juga :

  • Download S Earn Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2020
  • Download Like Share Apk Indonesia Likeid567 Terbaru 2020

Sekian yang bisa admin sampaikan, mohon maaf bila masih ada yang kurang jelas dalam pembahas kali ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

The post JD Union 888 APK Penipuan atau Aplikasi Penghasil Uang? appeared first on Joshswiller.com.