GB WhatsApp HeyMods

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

GB WhatsApp HeyMods – Download GBWhatsapp Heymods Team Apk versi terbaru 2021 Anti Banned yang aman disini, karena disini akan memberikan tutorial lengkap mengenai aplikasi Mod GB Wa by Heymods.com.

Aplikas WhatsApp versi modifikasi sudah semakin banyak aja nih. Para developer aplikasi kian berlomba menciptakan aplikasi-aplikasi berbau Mod dengan panembahan fitur yang semakin beragam. Pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas tentang GBWhatsApp apk by HeyMods, salah satu WA versi Mod. Aplikasi ini diciptakan oleh Foud Mokdad dan kini dikembangkan oleh HeyMods Team.

GBWhatsApp HeyMods Apk memiliki ukuran yang sangat friendly digunakan untuk mobile android dan ios, yakni hanya 44 mb saja. Android dengan tipe 4.4 ke atas sudah bisa menggunakan aplikasi Wa yang satu ini.

Nah, untuk mengetahui lebih dalam tentang Heymods.com GB Whatsapp bisa kalian baca artikel ini sampai selesai. Karena jika setengah-setengah akibatnya akan fatal.

GBWhatsapp Heymods Apk Mod Update

GBWhatsapp Heymods Apk Mod Update

GB Whatsapp by heymods merupakan aplikasi Wa yang terkenal dengan segudang fitur yang di milikinya, berbeda dengan whatsapp original yang mana tidak ada tambahan fitur lain, jika tidak melakukan update maka kamu akan cepat bosan memakai wa versi lama.

Dalam laman resmi HeyMods Team, menuliskan bahwa mereka sangat menghormati pengembangan WA versi modifikasi yang lain nya, seperti YoWhatsApp, GBWhatssApp, WhatsApp Plus dan WA mod yang lain nya. Adanya  GBWhatsApp HeyMods Apk  sebagai aplikasi WA versi modifikasi dimaksudkan untuk melanjutkan kembali pengembangan WA Mod yang sebelum nya.

Lalu apa sih perbedaan aplikasi GBWhatsApp HeyMods  dengan aplikasi WA Mod yang lain nya? Pasti nya terletak pada fitur yang dimiliki masing-masing. Penasaran apa saja fitur yang dimiliki oleh Wa Gb Mods yang dikembangkan oleh HyMods Team ini? Baca informasi selengkap nya di bawah ini :

Fitur GBWhatsApp By HeyMods Team

Banyak fitur unggulan yang bisa dinikmati dalam aplikasi versi Mod ini. Berikut adalah fitur yang berhasil ditambahkan dalam aplikasi GBWhatsApp HeyMods terbaru :

1. Fitur Privasi

Anda akan diberikan layanan fitur privasi yang lebih dibandingkan aplikasi WA Mod yang lain. Bisa atur kontak mana saja yang dapat melakukan panggilan pada anda. Sedangkan fitut privasi yang ke dua adalah anda dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat status whatsapp anda.

2. Personalisasi Tampilan

Bisa leluasa untuk mengatur penampilan pada tampilan WA. Kita bisa menggunakan gambar atau tema yang disediakan oleh GBWhatsApp HeyMods Apk. Lebih dari itu logo dan nama aplikasi bisa diganti sesuai dengan kemauan kita.

3. Mengirim Lebih 10 Gambar

Jika pada aplikasi WA original, kita hanya bisa mengirim foto atau gambar dengan jumlah maksimal 10, berbeda pada aplikasi GBWhatsApp HeyMods Apk yang dapat digunakan untuk mengirim gambar lebih dari 10 sekaligus. Bahkan developer pengembang aplikasi Mod ini mengklaim bahwa GBWhatsApp dapat mengirim gambar atau file hingga 1000 item.

4. Stiker Animasi Bergerak

Sticker animasi dalam aplikasi ini berbeda dengan stiker WA pada umum nya. Sticker nya dapat bergerak sehingga terkesan seperti gambar hidup. Ini akan lebih menarik dan lucu dibandingkan dengan sticker gambar.

5. Anti Hapus Pesan

Biasanya saat kita sedang melakukan chatting, lawan chat kita terkadang salah mengirim pesan dan langsung menghapus pesan tersebut. Sehingga kita tidak tahu apa isi dari pesan itu. Akan tetapi dengan menggunakan aplikasi GBWhatsApp, pesan yang sudah masuk tidak dapat dihapus.

6. Dark Mode (Mode Gelap)

Bagi anda yang suka menggunakan WA hingga tengah malam, bisa gunakan dark mode supaya tulisan lebih jelas untuk dibaca. Fitur ini sangat berguna bagi anda yang bekerja hingga tengah malam. Menatap layar lebih gelap akan mengurangi kelelahan anda dalam menatap layar.

7. Anti Banned

GBWhatsApp HeyMods Apk berusaha mengikuti kebijakan privasi yang telah ditetapkan oleh pengembang aplikasi WA versi asli. Dengan demikian kemungkinan aplikasi Mod ini akan di banned sangat kecil.

8. Video Call 8 Orang

Maksimal dalam aplikasi WA resmi hanya bisa digunakan untuk VC sebatas 4 orang saja. Sedangkan dengan GBWhatsApp bisa melakukan VC sampai 8 orang. Bagus banget untuk digunakan dalam rapat di tengah pandemic kali ini.

9. Mengirim Foto dan Video dengan Resolusi Besar

Bagi anda yang bekerja dalam dunia kreatif dan sering mengirimkan file dalam ukuran yang besar, bisa banget menggunakan GBWhatsApp. Karena aplikasi ini memberikan fitur pengiriman file dalam ukuran yang besar hingga 80MB dan gambar 100 MP. Kwalitas gambar tidak perlu diragukan lagi, gambar sangat jelas anti pecah.

Ya, itulah sembilan fitur unggulan yang bisa dinikmati saat menggunakan aplikasi GBWhatsApp HeyMods. Penasaran ingin mencoba aplikasinya? Bisa download pada link file yang sudah admin siapkan di bawah ini. Aplikasi MOD tidak akan anda temui di Apps store atau Play store. Yuk, langsung klik download dan install aplikasi nya sekarang.

Download GB WhatsApp HeyMods

Nama Aplikasi GBWhatsApp By HeyMods
Versi Terbaru v11.10.1
Ukuran 41.5 MB
Rilis 14 Maret 2021
Package com.gbwhatsapp
Developer HeyMods Team

Download

Tautan unduh pada aplikasi GB WhatsApp sudah kami update ke versi terbaru (SAN MOD) By Heymods Team, sudah pasti menggunakan aplikasi tersebut sangatlah aman tanpa banned.

Akan tetapi jika anda dalam proses penginstallan/pemasangan ketika sudah mendownloadnya mengalami kesulitan atau link error tidak bisa di unduh bisa hubungi kami melalui kontak admin atau berkomentar pada kolom yang sudah di sediakan.

Cara Install GBWhatsApp HeyMods Apk

Sekarang tinggal ke tahap selanjutnya, yakni memasang aplikasi GBWhatsApp HeyMods pada android.

  1. Jangan lupa untuk backup chat WA versi lama yang telah digunakan pada android anda sebelum nya.
  2. Silahkan buka Aplikasi WA yang kama >> cari menu settings pada titik tiga di pojok kanan atas .> Chats, pada bagian bawah anda akan melihat pilihan berupa Backup Chat. Klik menu tersebut, WA akan memulai untuk memproses dan tunggu sampai selesai.
  3. Lanjut, silahkan anda aktifkan unknown sources. Buka menu pengaturan, lalu cari menu keamanan, klik satu kali akan ada tulisan unknown sources bagi anda yang menggunakan bhasa Inggris. Sedangkan untuk bahasa Indonesia cari “Sumber Tidak Diketahui”.
  4. Setelah itu buka file download tadi dan lanjutkan untuk menginstall
  5. Tunggu proses instalasi selesai
  6. Selesai, aplikasi GBWhatsApp HeyMods siap untuk digunakan.
  7. Silahkan anda log in pada akun wa yang baru. Bisa menggunakan akun lama atau bisa juga menggunakan akun yang baru.

Cara Cek Versi GBWhatsApp Heymods

Supaya tidak ketinggalan dalam update Heymods.com untuk aplikasi GB Whatsapp kalian bisa memeriksa nya dengan cara:

  1. Langkah pertama anda buka aplikasi Whatsapp GB Mod di ponsel android atau ios.
  2. Lalu tekan tombol titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya silahkan pilih GB Setting/YoMods/Plus Settings/Fouad lalu klik lainnya.
  4. Setelah itu tinggal klik Update
  5. Kemudian tinggal anda pilih Chek for Update.
  6. Nah, pada tahap ini anda bisa cek apakah GB WA sudah update ke versi terbaru atau masih versi lama.

Cara Perbarui GBWhatsapp Heymods Versi Lama ke Versi Terbaru

Cara Perbarui GBWhatsapp Heymods Versi Lama ke Versi Terbaru

Apabila anda sudah melihat versi lama pada aplikasi GB whatsapp by heymods, maka segera lakukan update dengan cara:

  1. Pertama buka aplikasi whatsapp di ponsel android atau ios.
  2. Lalu apabila ada notifikasi yang muncul untuk melakukan udpate, silahkan klik Update.
  3. Selanjutnya anda akan diarahkan ke laman website pihak ketiga dan silahkan download whatsapp mod apk ke versi yang baru.
  4. Kemudian tinggal anda install saja maka dengan sendirinya whatsapp mod apk akan memperbarui secara otomatis.
  5. Dan selesai sampai disini.

Tips Agar Tidak Banned Menggunakan GBWhatsapp Apk

Pasti anda sering mendengar bahwa menggunakan aplikasi whatsapp mod itu suka banget kena banned, apalagi akun tersebut menggunakan nomor telepon yang kita gunakan untuk bisnis. Memang sangat menyebalkan jika pake whatsapp versi mod, karena jika sudah kena banned accound wa maka tidak bisa di daftarkan kembali.

Maka dari itu perlu mencari solusi bagaimana caranya agar tidak banned saat menggunakan whatsapp Gb apk ini. Sebenarnya tips menggunakan whatsapp mod supaya tidak banned permanen itu sangat gampang, anda cukup melakukan update secara rutin.

Caranya sudah kami jelaskan cara update whatsapp mod, karena dengan seringnya update atau di perbarui maka akun wa anda aman dari developer lisensi aslinya.

Pertanyaan Umum

1. Apakah Menggunakan Heymods GB Whatsapp Aman?

Sampai sekarang menggunakan aplikasi GBWhatsapp heymods apk masih aman, namun asalakan anda tidak digunakan untuk melakukan spam chatt otomatis atau lainnya maka aman.

2. Apakah bisa dipakai untuk WhatsApp Official (Wa Ori Google Play Store)

Sangat bisa, dikarenakan aplikasi GB WhatsApp ini adalah versi clone yang bisa di install secara bersamaan dengan Wa versi aslinya. Akan tetapi harus memakai handphone yang berbeda.

Baca juga :

  • Nomor Bot Sticker Whatsapp dan Cara Menggunakannya
  • Download YoWhatsApp Heymods Apk Anti banned
  • Download WhatsApp Aero Mod Apk Versi Terbaru
  • Cara Merekam Video Call Whatsapp Secara Otomatis

Ikuti langkah-langkah di atas untuk menggunakan GBWhatsApp HeyMods Apk cara install, memperbarui atau update serta tips agar aman tidak banned. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

The post GB WhatsApp HeyMods appeared first on Joshswiller.com.