Diamond Gratis FF 99999 2020 Asli? Simak Selengkapnya Disini

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Diamond Gratis FF 99999 2020 Asli – Bermain game Free Fire memang sangat seru apalagi saat ini Garena telah kembali mengupdate versi gamenya ke paling baru yaiatu Free Fire: 3volution. Namun sayangnya untuk bermain lebih seru di game ini kamu harus membeli berbagai item yang ada misalnya saja senjata, pakaian, kendaraan, alat medis, peluru dan yang lainnya. Sedangkan kita tahu untuk membeli semua itu membutuhkan diamond dalam jumlah yang banyak.

Kita tahu diamond di free fire di bandrol dengan harga yang lumayan mahal sehingga tidak semua pemain FF bisa membelinya. Nah, untuk mencari jalan pintasnya buat kamu yang ingin merasakan seperti apa serunya jika kita bisa membeli item – item gratis yang ada, maka kali ini kami akan membagikan script diamond ff 99999 secara gratis.

Tentang script Diamond FF 99999 Terbaru 2020

Script 99999 ini adalah sebuah script yang di rancang khusus oleh developer kreatif, sehingga saat di gunakan kamu akan langsung mendapatkan diamond dalam jumlah 99999. Script ini memang mirip dengan cara cheat yang sangat menguntungkan kita untuk bisa mendapatkan banyak diamond.

Lalu dimana kita bisa mendapatkan scriptnya ? Karena script tersebut tidak di perjual belikan dan bersifat rahasia, silahkan kamu download scriptnya pada link yang akan kamu berikan.

Baiklah, untuk mempersingkat waktu, yuk kita lihat saja langsung dibawah ini.

Cara Pasang Script Diamond Free Fire 99 999

Langkah awal yang harus kita lakukan adalah memasang scriptnya lada hp yang kamu gunakan untuk langkah – langkahnya silahkan kamu cek dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan kamu download script diamond 99999 tersebut lewat URL berikut : https:/sfile.mobi/2yf0kScU3ux
  2. Setelah kamu berhasil mendownloadnya, silahkan kamu lakukan ekstrak filenya menggunakan es file manager atau aplikasi yang serupa lainnya.
  3. Jika sudah di ekstrak, silahkan kamu pindahkan filenya pada folder android/data/com.dts.freefireth/file/contentcache/compulsory/android/gameassetbundles.
  4. Untuk caranya silahkan kamu paste dan tempel filenya di sana.
  5. Selanjutnya silahkan kamu buka aplikasi Free Firenya.
  6. Jika berhasil, maka diamonds di akun FF kamu akan langsung bertambah menjadi 99999 secara otomatis.
  7. Selesai.

Selain cara di atas, kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu menggunakan generator diamond ff yang sampai saat ini masih banyak di gunakan. Apa itu ? yaitu  Ceton Live FF

Lewat generator yang satu ini kamu bakal di kejutkan dengan penerimaan diamond otomatis dalam jumlah yang sangat besar, bahkan di kabarkan kamu bisa menuliskan angka sesuai dengan yang kamu inginkan.

Untuk caranya, silahkan kamu kunjungi situs Cetonn live FF.

Cara Mendapatkan Diamond FF 99999 Gratis di Ceton live ff

  1. Pertama – tama silahkan kamu kunjungi situs resminya di sini : Ceton Live FF
  2. Selanjutnya silahkan kamu masuk di situsnya. Lalu masukan ID akun FF kamu.
  3. Masukan jumlah diamond yang kamu inginkan.
  4. Lalu masukan nama perangkat yang kamu gunakan, misalnya android atau iPhone.
  5. Selanjutnya tinggal klik “Generate”.
  6. Lakukan verifikasi kalau kamu bukan robot.
  7. Tunggu hasilnya sampai diamond masuk di akun kamu.
  8. Selesai.

Note : Jika situs ceton live ff tidak bisa di buka, berarti saat ini situsnya telah di tutup karena memang ini adalah cara ilegal yang di larang oleh Garena.

Baca juga :

  • Friv 2020, Situs Bermain Game Online Gratis
  • Generator Diamond FF Pro Online Tanpa Verifikasi Terbaru 2020
  • Gramity Com FF Bisa Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Nah, itulah cara mendapatkan diamond gratis ff 99999 terbaru 2020 yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat dan tunggu artikel lainnya di joshswiller.com mengenai game Garena Free Fire.

The post Diamond Gratis FF 99999 2020 Asli? Simak Selengkapnya Disini appeared first on Joshswiller.com.