Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri HP

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri – Ada sedikit bingung bagaimana cara menyimpan video VN ke Galeri? Tenang saja disini saya akan menjelaskan tutorial lengkap agar video dapat tersimpan dengan mudah.

Saat ini aplikasi VlogNow atau VN mulai berkembang pesat, fitur yang ada di dalamnya juga begitu banyak dan mudah untuk digunakan. Hampir para pembuat video menggunakan aplikasi VN Pro untuk mengedit video agar unik dan keren.

Kebanyakan pengguna aplikasi VN ini mereka seorang youtuber dan juga orang yang selalu axis dalam membuat video tersebut. Namun yang bikin aneh kenapa aplikasi VN tidak bisa menyimpan Video hasil editing?

Untuk mengetasi masalah ini kami sudah membuat panduannya, mengenai penyebabnya kita sedang mencari tahu kok bisa aplikasi VN suka error kalau mau save video? Ok langsung saja anda simak untuk melakukannya.

Cara Menyimpan Video di VN Supaya Lancar Bagaimana?

Pada saat membuat project pada aplikasi VN dan ingin menyimpan hasil editing tersebut, aplikasi VN selalu mengalami kendala seperti tidak bisa dibuka atau susah untuk simpan video.

Biasanya yang sering terjadi hal tersebut karena menggunakan aplikasi vn pro mod apk, sehingga terjadilah error yang macam-macam.

Sebenarnya cara menyimpan video di aplikasi VN sangatlah mudah, anda cukup menekan tombol saja pada apk editing Vlog Now tersebut. Namun jika masih tetap tidak bisa tinggal lihat caranya berikut ini:

Cara Menyimpan Video di VN ke Galeri HP

Supaya hasil editing video bisa tersimpan kalian tinggal ikuti saja tips dan trik yang kami berikan dibawah ini.

  1. Pertama silahkan buka apikasi VN yang ada pada smartphone
  2. Lalu silahkan buka new project atau project yang sudah jadi untuk anda simpan.
  3. Nah, untuk menyimpannya kalian cukup tekan Eksport saja yang ada di sebelah kanan atas.
  4. Kemudian silahkan centang hasil editing tersebut di VN, lalu silahkan atur FPS, resolusi dan lainnya pada saat Export terbuka.
  5. Tunggu saja sampai selesai, dan apabila keluar pilihan silahkan anda klik Save to Album.
  6. Selesai.

Mungkin tutorial diatas bisa anda prektekan langsung dan insya allah masalahnya akan selesai, dan pastikan ikuti tutorialnya langkah demi langkah agar video di vn bisa tersimpan ke Galeri.

Baca juga :

  • Cara Edit Foto Jadi Anime Dengan Apk Base 
  • Dazz Cam Pro Mod Apk Vintage Camera iOS
  • Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark Mudah & Praktis

Akhir Kata

Semoga apa yang kami jelaskan diatas dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan semua terutama pengguna aplikasi VN Pro. Sampai jumpa dan terimakasih.

The post Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri HP appeared first on Joshswiller.com.