Cara Mendapatkan Magic Cube Free Fire Gratis Terbaru 2020

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Cara Mendapatkan Magic Cube Free Fire Gratis Terbaru 2020 – Kebanyakan orang mengisi waktu luang dengan bermain game, seperti bermain game free fire yang kini sedang populer. Game yang satu ini memiliki spek yang terbilang minim sehingga para gamers yang menggunakan HP yang memiliki penyimpanan kecil bisa menginstall game ini.

Free fire merupakan game yang paling mudah dimainkan, dimana kita hanya ditugaskan ke dalam satu pulau terpencil yang sudah di sediakan beberapa senjata, yang mana player yang bisa bertahan hidup hingga akhir akan memenangkan pertandingan dan mendapatkan booyah.

Apa lagi kini masyarakat Indonesia sedang dalam himbauan untuk tetap berada di dalam rumah sehingga kini bermain game selain dapat menghibur diri sendiri bisa juga mencegah dari virus convid19. Garena selaku pengembang game ini sering kali mengadakan event event yang di dalamnya terdapat berbagai macam hadiah gratis seperti bundle, skin, item, magic cube dan hadiah menarik lainnya.

Maka wajar saja bila para pemain free fire tidak pernah bosan memainkan game yang satu ini. Di dalam game free fire pastinya ada beberapa item yang selalu di tunggu tunggu oleh para sobat survival lovers, salah satunya yaitu magic cube.

Yap item yang satu ini merupakan item yang bisa ditukarkan dengan hadiah gratis di game free fire. Oleh sebab itu banyak sekali para player free fire yang berburu magic cube ff secara gratis.

Nah dipembahasan kali ii kami akan membagikan trik cara mendapatkan magic cube ff free fire secara gratis terbaru di tahun 2020 ini. Mengingat kini pihak garena belum memberikan event yang memberikan magic cube free fire lagi.

Cara Mendapatkan Magic Cube Free Fire Gratis 2020

Seperti yang kita tahu, agar bisa memperoleh magic cube ff ini kita bisa menunggu event yang akan di rilis kembali oleh pihak garena, yang mana biasanya event ini identik dengan gambar kubus berwarna ungu. Namun bila mana anda bermain game free fire di server Indonesia maka kami harap sobat bersabar saja hingga event ini di adakan kembali. Sebab untuk saat ini event yang memberikan magic cube ff gratis sudah di hadirkan di server singapura dan brazil

Hadiah Event Menggambar Kubus di Free Fire

Event terbaru kali ini yang telah di hadirkan oleh garena selain bisa mendapatkan magic cube anda juga akan mendapatkan item item menarik lainnya yang bisa di dapatkan secara gratis. Nah hadiah yang bisa kita peroleh di event ini yaitu :

  • Fragment Bertahan Magic Cube
  • Magic Cube.
  • Skin Senjata Permanen

Cara Bermain Event Menggambar Kubus Di Free Fire

Cara Bermain Event FF Menggambar Kubus

Event terbaru dari free fire yang satu ini dapat anda ikuti dengan cara menukarkan 25 diamond ff untuk menggunakan 1 kali spin dan juga 100 diamond bila mana anda menggunakan 5 kali spin.

Nah jika anda sudah menukarkan diamond, maka kini anda sudah bisa mulai bermain event menggambar kubus di game free fire ini. Dan cara mainnyapun cukup mudah yaitu dengan cara menggambar pola seperti pada gambar magic cube ff seperti pada gambar yang diatas

Baca juga :

  • Shop Deal Free Fire Beli Diamond FF Termurah
  • Cara Mendapatkan RO Coin Free Fire
  • Cara Masuk Advance Server Free Fire Terbaru 2020
  • Cara Download Free Fire Max APK Versi Beta 

Namun bila mana anda masih saja beruntung maka nanti sobat akan memperoleh hadiah berupa item magic cube free fire yang bisa digunakan untuk ditukarkan dengan beberapa macam hadiah gratis di free fire. Nah bagi anda yang ingin mengumpulkan lebih banyak magic cube ff maka silahkan top up diamond terlebih dahulu di coda shop maupun toko online lainnya yang sudah bekerja sama dengan pihak garena.

Penutup

Demikianlah ulasan terbaru kali ini mengenai cara mendapatkan magic cube free fire secara gratis terbaru 2020, semoga dengan adanya informasi ini, anda bisa mengumpulkan magic cube ff dengan mudah. Terima kasih bagi anda yang sudah menyimak postingan ini hingga selesai, dan jangan lupa nantikan postingan terbaru yang selanjutnya ya tetap di joshswiller.com

The post Cara Mendapatkan Magic Cube Free Fire Gratis Terbaru 2020 appeared first on Joshswiller.com.