Cara Live Streaming di TikTok Dengan Mudah

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Cara Live Streaming di TikTok – Sebagai pengguna setia TikTok tentunya kamu tidak mau ketinggalan untuk selalu axis di aplikasinya. Nah, perlu kamu ketahui kaka, kalau saat ini aplikasi TikTok telah melakukan update versinya yang terbaru tepatnya pada tanggal 28 Juni 2020 kemarin. Jadi bagi kamu yang saat ini masih pengguna versi lama yuk update aplikasinya sekarang juga.

Perlu kamu ketahui nih, untuk versi terbarunya TikTok saat ini yaitu 16.6.4 dengan size file 91MB yang hanya bisa di gunakan untuk perangkat android yang sudah OS 4.1 atau lebih tinggi. Lalu apa yang menarik di aplikasi TikTok versi 2020 ini ?

Ternyata developer bernama TikTok Pte.Ltd ini telah menyiapkan fitur baru yaitu fitur Live Streaming atau siaran langsung untuk video yang kamu rekam. Gimana nih kaka ? apakah kamu tertarik untuk mencobanya ? Baiklah, dari pada penasaran yuk kita langsung saja lihat caranya berikut ini.

Cara Live Streaming di TikTok

Secara keseluruhan untuk melakukan live streaming memang sangat mudah, hanya beberapa langkan dan klik maka kamu akan bisa menyiarkan langsung video yang sedang kamu rekam sehingga kamu bisa menyapa pada follower yang sedang menyaksikannya.

Menurut kamu fitur ini bisa kamu menfaatkan untuk keperluan bisnis, seperti bisnis online yang menjual produk – produk kekinian misalnya. Namun itu bisa kamu atur secara teknis yah. Yuk langsung saja kita lihat langkahnya berikut ini.

  1. Pertama silahkan kamu update aplikasi TikTok versi terbaru di Play Store.
  2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.
  3. Kemudian silahkan kamu buka aplikasinya.
  4. Pada halaman utama silahkan kamu pilih dan ketuk ikon “+” ikon ini berfungsi untuk menambahkan video terbaru.
  5. Berikutnya kamu akan di arahkan pada halaman pembuatan video. Disini silahkan kamu pilih “Live”. Letaknya berada di sebelah bacaan “Video”.
  6. Agar streaming kamu lebih menarik, silahkan beri judul yang unik sesuai video yang akan kamu buat.
  7. Jika judul sudah selesai di buat, sekarang klik “Go Live”.
  8. Sekarang mulai merekam.

Kamu bisa melakukan streaming video secara realtime ya kaka, jadi sarankan kami jagalah kata – kata yang di ucapkan hal ini untuk mencegah adanya hal – hal yang kurang baik setelah pembuatan video kamu.

Gimana nih kaka ? sangat mudah bukan untuk melakukan Live di TikTok ? Sebenarnya fitur ini sangat mirip seperti yang ada di aplikasi facebook dan juga instagram, namun apa salahnya jika kita mencobanya lewat aplikasi TikTok yah.

Selain tambahan fitur Live, kamu juga harus tahu nih fitur – fitur terbarunya dari TikTok. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat dibawah ini.

Fitur Terbaru TikTok 2020

1. Fitur Pengenalan Wajah

Pada versinya kali ini kamu dapat membuat ekspresi wajah kamu menjadi lebih keren, unik, lucu dan kocak. Untuk hasilnya bisa kamu share di TikTok atau bahkan ke aplikasi media sosial lainnya.

2. Tampilan Lebih Berkualitas

Untuk hasil video rekaman dari TikTok kali ini pastinya sudah memiliki kualitas yang jernih dan juga lancar saat di putar jadi hasilnyapun sangat bagus dan mulus.

3. Bisa Mengedit Video

Untuk mempercantik video kamu, kamu juga bisa membuat editan terbaik dengan pilihan fitur yang ada, di jamin dech video kamu bakal lebih kece dan unik saat di lihat oleh follower kamu. Salah satu editan yang saat ini masih populer adalah editan video terbang yang pada saat pembuatannya sebenarnya pengguna harus meloncat – loncat, wah kocak dech pokoknya.

Untuk cara mengeditnya juga tergolong mudah, di jamin kamu bakal langsung mahir saat menggunakan TikTok.

4. Daftar Musik Lebih Lengkap

TikTok memang di kenal dengan daftar musiknya yang lengkap, namun akan lebih lengkap lagi jika kamu mendownload versi terbarunya ini ya kaka.

Baca juga :

  • Download Instagram Aero Apk v11.0.0 (INSTA MOD) Versi Terbaru
  • Cara Menggunakan Aplikasi UMMA di HP Android
  • Cara Merekam Video Call WA Whatsapp Secara Otomatis

Akhir Kata

Nah, itulah fitur terbaru di aplikasi TikTok versi 2020 yang baru di update. Kami rasa ulasan mengenai cara live streaming di TikTok ini sudah cukup jelas yah, nantikan ulasan kami berikutnya yah di joshswiller.com. Terimakasih.

The post Cara Live Streaming di TikTok Dengan Mudah appeared first on Joshswiller.com.