Cara Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas 2020 (99,999 Diamond)

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Cara Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas 2020 – Apakah kalian ingin mencari cara untuk mendapatkan diamond Free Fire tak terbatas? Apabila ia anda sedang berada di tempat yang tepat, karena disini akan membagikan free fire generator diamonds and coins hack, scrip hack diamond 99,999 dan lain sebagainya.

Free Fire, game battle royale yang di rilis pada tahun 2017 tepatnya pada bulan November adalah game yang cukup sukses dalam menggaet para gamer dalam dunia permainan mobile. Tiga tahun silam di rilis, dan kini tahun 2020 masih eksis di mata pemain nya. Satu kata untuk game yang satu ini “Keren Maksimal”.

Dibalik kesuksesannya, developer game ini tidak duduk diam santai. Akan tetapi mereka terus berusaha melakukan pengembangan. Terlebih saat ini sudah banyak beredar aplikasi game FF versi Mod dengan fitur-fitur unggul yang membuat para gamers makin greget untuk memainkan nya.

Free fire versi Modifikasi akan memudahkan anda untuk memainkan game petualang yang satu ini. Salah satu nya adalah versi ff mod unlimited diamond atau yang biasa dikenal dengan cheat untuk mendapatkan diamond tidak terbatas.

Cheat Diamond Free Fire 2020

Seperti yang kita ketahui bahwa diamond ini menjadi mata uang dalam permainan free fire. layaknya mata uang dalam dunia nyata, diamond menjadi alat transaksi untuk membeli berbagai kebutuhan item para survivor. Mulai dari skin, parasut, kendaraan, senjata dan lain sebagainya.

Tahu kan jika untuk mendapatkan diamond ini kita harus melakukan top up di beberapa merchant seperti codashop, unipin, duniagames dan lain sebagainya. Dan untuk top up ini kita harus membelinya dengan uang. Uang asli ? Ya iya lah masak uang palsu.

Ya, sebagian pemain berpikir bagaimana cara berhemat bermain free fire tanpa harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan diamond. Apakah ada cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamond secara gratis dan melimpah. Jika cara-cara event dirasa terlalu lama dan hanya sedikit saja diamond yang diperoleh, adakah cara lain yang lebih instan?

Anda yang bertanya hal demikian, kini jawabannya sudah di depan mata. Anda bisa menggunakan aplikasi Mod FF untk mendapatkan diamond dengan jumlah yang tidak terbatas. Silahkan baca ulasan di bawah untuk mendapatkan diamond tidak terbatas dalam gam battle royale free fire.

Download Aplikasi Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas Asli

Memiliki diamond dengan jumlah yang sangat banyak dan tak habis-habis adalah keinginan semua player game free fire. Bagaimana tidak dengan diamond kita bisa membeli semua item pendukung dalam game petualang yang telah memiliki jutaan pemain ini.

Cheat adalah salah satu yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan Diamond Unlimited. Meskipun cara ini curang, namun banyak diantara mereka yang memburu cheat unlimited diamond. Anda yang masih belum tahu cara nya, di bawah ini sudah admin jelaskan.

  • Pertama download dulu aplikasi Free fire Mod Apk Diamond Tidak Terbatas. Download FF Mod
  • Jika sudah berhasil mendownload, jangan dibuka atau diinstall terlebih dahulu. Masuk ke penyimpanan internal >> android >> obb >> dts.freefireth
  • Ubah dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka satu dibelakangnya)
  • Jika kalian telah menginstall game free fire, bisa di uninstall atau hapus untuk digantikan aplikasi game FF yang akan diinstall sekarang
  • Barulah sekarang anda bisa membuka file yang sudah di download tadi dan mulai memasang pada perangkat ponsel.
  • Setelah selesai proses pemasangan jangan buka. Masuk lagi ke penyimpanan internal untuk mengembalikan dts.freefireth1 dirubah menjadi com.dts.freefireth. Setelah berhasil diinstal barulah angka satu nya dihilangkan kembali.
  • Selesai, sekarang bisa buka aplikasi Free Fire dengan Diamond Tak Terbatas
  • Selamat, anda bisa gunakan diamond untuk belanja item yang dibutuhkan dalam pertandingan free fire.

Admin rasa ini cukup mudah ya gan. Anda yang sudah familiar dengan dunia gaming pasti mengerti cara pemasangan aplikasi di atas. Dengan mengikuti tutorial di atas, pasti aplikasi akan berjalan atau work 100%.

Untuk keamanan, admin belum bisa menjamin apakah cara cheat ini aman dan tidak akan menimbulkan banned. Kalau bisa disarankan untuk bermain free fire secara fire saja kawan hehehe.

Garena Free Fire Hack Online Generator 99,999 Diamond

Untuk langkah selanjutnya melakukan cheat diamond free fie tak terbatas yaitu menggunakan situs online bernama Tool Hack Generator Diamond FF, ada banyak sekali situs yang menyediakan diamond gratis, dan seperti yang kita ketahui bersama bahwa tool-tool semacam itu hanya bisa digunakan sesaat.

Dan untuk lebih jelasnya anda bisa membaca ulasan kami sebelumnya yaitu Generator Diamond FF Pro Online Tanpa Verifikasi, disitu terungkap sangat banyak sekali situs yang bisa anda gunakan salah satunya adalah free fire generator diamonds and coins hack apk.

Baca juga :

  • Eventff2020.com Free Fire Situs Gratis Skin dan Diamond FF
  • Garena Free Fire Klaim Hadiah Gratis login.wikaba com
  • Download Free Fire Max 3.0 Apk dan Cara Daftarnya

Akhir Kata

Semua pemain Free Fire pasti ingin dapat diamond gratis oleh sebab itu namanya warga Indo, kalau ada yang gratis kenapa harus beli. Yah, anggap saja ini sebagai penambah kreativitas anda dalam dunia gamming. Namun jangan diaplikasikan dalam dunia nyata. Karena tidak baik berbuat curang dalam bentuk apapun. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, terima kasih sudah membaca cara cheat diamond free fire tak terbatas 2020.

The post Cara Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas 2020 (99,999 Diamond) appeared first on Joshswiller.com.