Cara Bermain Shopee Flappy Bird Agar Juara 1

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Cara Bermain Shopee Flappy Bird Agar Juara 1 – Sebagai pelanggan setiap shopee, ternyata kita tidak hanya di untungkan dengan berbagai macam voucher belanja, diskon, gratis ongkir serta yang lainnya. Namun ternyata shopee juga memberikan hadiah menarik untuk semua penggunanya setiap kali memainkan game yang ada di aplikasinya. Seperti yang kita ketahui saat ini ada banyak pilihan game di shopee yang bisa kita mainkan seperti shopee tanam sampai game baru bernama shopee flappy.

Pada setiap game shopee memang memberikan banyak pilihan hadiah yang lebih serunya kamu bisa mengundang teman kamu agar bisa bermain lebih seru. Selain bisa bermain lebih seru kamu juga bisa mendapatkan hadiah utama dari shopee setia sesianya. Nah, untuk bulan juli 2020 kamu bisa berksempatan mendapatkan hadiah berupa iPhone 11 dengan cara bermain game shopee flappy.

Apa itu Game Shopee Flappy ?

Game yang satu adalah game baru yang ada di aplikasi shopee, alur permainannya sangat mirip dengan game flappy bird yang bisa di mainkan di android. Namun bedanya dengan bermain di aplikasi shopee permainan tersebut kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Yah, seperti yang telah kami singgung di atas, jika kamu berhasil menjadi salah satu pengguna shopee yang berhasil menduduki posisi tertinggi maka kamu akan berksempatan mendapatkan hadiah utamanya.

Sebelum kita membahas tentang cara bermainnya, perlu kamu ketahui dulu nih apa sih sebenarnya yang harus kita kumpulkan ? Tugas kamu disini yaitu mengumpukan poin sampai jumlah yang banyak agar nama kamu muncul di daftar pengguna yang memainkan game tersebut. Semakin tinggi jumlah poin kamu, maka akan semakin besar kesempatan kamu untuk menjadi sang juara di Shopee Flappy.

Baiklah, tanpa basa – basi lagi, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Bermain Game Shopee Flappy Bird

Untuk bisa memainkan game ini kamu hanya bisa menggunakan smartphone dan mendownload aplikasi. Pasalnya game di shopee tidak bisa di mainkan lewat PC mapun laptop. Jika sudah jelas mari kita lihat langkah – langkahnya.

  1. Pertama silahkan kamu download aplikasi shopee di play store.
  2. Selanjutnya silahkan kamu install dan jalankan aplikasinya.
  3. Jika belum punya akun, silahkan kamu daftar terlebih dahulu. Namun jika sudah, silahkan lanjut untuk langsung bermain.
  4. Buka aplikasi shopee nya.
  5. Kemudian silahkan kamu pilih menu “Shopee Games”.
  6. Lalu pilih opsi “Shopee Flappy”.
  7. Untuk mulai bermain, silahkan kamu ketuk saya logo gamenya.
  8. Agar kamu bisa bermain sampai mendapatkan poin yang banyak, silahkan kamu kontrol burung di gamenya supaya tidak jatuh ke tanah dan jangan menambrak kayu di hadapannya.
  9. Kontrol dengan baik sampai semua terlewati. Canya ketuk layar sehingga burung kembali ke atas.
  10. Kamu memiliki 5 kesempatan untuk mencapai batas yang di tentukan shopee ( 5 nyawa ).
  11. Jika kamu gagal, kamu bisa menukarkan 100 poin untuk membeli nyawanya yah.

Nah, itulah kira – kira cara main game shopee flappy yang bisa kami sampaikan. Bagaimana menurut kamu ? sangat mudahkan ? Kami yakin semua pengguna shopee bisa memainkannya karena memang shopee sendiri menyediakan game tersebut untuk menghibur para pengguna setianya.

Baca juga :

  • Cara Bermain Tebak Gambar di Game Gartic io
  • 5 Cara Bermain Game Worms Zone Agar Cepat Besar

Akhir Kata

Selain hadiah utama berupa iPhone 11, kamu juga bisa mendapatkan voucher belanja, koin shopee serta masih banyak lagi. Yuk mainkan saja gamenya sekarang juga. Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Bermain Shopee Flappy Bird Agar Juara 1, semoga bermanfaat yah kaka. joshswiller.com

The post Cara Bermain Shopee Flappy Bird Agar Juara 1 appeared first on Joshswiller.com.