Arti Wakanda Forever Dalam Bahasa Gaul di Media Sosial

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Arti Wakanda Forever Dalam Bahasa Gaul di Media Sosial – Baru – baru ini para pengguna Twitter di hebohkan dengan penggunaan kata Wakanda Forever. Lalu apa arti sebenarnya dalam bahas gaul saat ini? Apa memang ini adalah bahasa gaul baru yang banyak di gunakan para pengguna aplikasi sosial media atau ada hal lainnya? Nah, agar kamu tidak penasaram yuk lanjut saja kita simak ulasannya berikut ini.

Asal usul Kata Wakanda Forever

Dari sumber terpercaya kami mendapatkan informasi kalau kata “Wakanda Forever” ini berasal dari kata yang sering di gunakan oleh toko film bernama “Chadwick Boseman dalam film Black Phanter”. Kata tersebut selalu di gunakannya di dalam film tersebut sehingga membuatnya cukup populer.

Kata Wakanda Forever sendiri selalu di ucapkan oleh toko utama di film tersebut yang mengambil latar belakang dari negara paling mau yang tersembunyi di afrika.

Nah, untuk asal usul kata tersebut adalah karena toko Chadwick Boseman pada beberapa waktu yang lalu telah meninggal dunia. Beliau di nyatakan meninggal karena menyidap kangker.

Hubungan erat kata ini membuat para warganet di sosial media menggunakan tagar “WakandanForever” sebagai ucapan belasungkawa kapad beliau. Di aplikasi twitter, kami melihat tepatnya jam 9.11AM pada tanggal 29 agustus 2020 kemarin tercatat ada 7,7 juta yang melike dan 2,4 juta yang melakukan tweet pada akun resmi milik Chadwick Boseman.

Tidak heran dengan banyaknya banyaknya orang yang memberikan ucapan Wakanda Forever, maka kata tersebut menjadi bahasa gaul untuk saat ini. Dengan munculnya kata baru ini, tentu saja banyak pengguna aplikasi dari facebook, instagram, whatsapp banyak yang penasaran.

Sekarang kamu sudah tahu akan asal usul katanya, semoga ini bisa bermanfaat sebagai tambahan wawasan kamu. O iya buat kamu yang suka dengan film tersebut, pastinya kamu juga bisa mengucapkan kata Wakan forever untuk toko utamnya di akun resminya lewat aplikasi twitter yah.

Kata Wakanda Forever Artinya Adalah

Untuk maksudnya, kata wakanda mengikuti alur cerita film Black Phanter dimana tokon Chadwick Boseman melakukan penghormatan terakhir kepada raja T’CHALLA yang meninggal dunia. Saat mengucapkan kata tersebut, Boseman juga meletakan tangannya dengan silang dan memeluk pundaknya.

Mungkin saja para netizen menggunakan kata gaul tersebut sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa yang sangat tepat untuk pemeran tokoh di film tersebut. Dari arti yang mendalam, kata wakanda forever sendiri adalah ucapan selamat jalan. Wakanda Forever artinya Wakanda selamanya jadi meskipin raja T’CHALL sudah mati namun keberadaannya akan tetap ada selamanya.

Jika kami simpulkan, mungkin saja ini ucapan bahwa kematian yang menimpa tokoh utama Chadwick Boseman adalah sosok dirinya akan ada selamanya meskipun beliau telah meninggal dunia.

Gimana kaka ? apakah kamu sudah paham akan kata gaul Wakanda Forever yang saat ini viral ? Nah, untuk kamu yang aktif menggunakan aplikasi sosial media sebaiknya kamu pahami terlebih dahulu yah setiap kata baru atau bahasa gaul baru yang muncul di aplikasi sosial media, jangan langsung mengucapkannya jika belum tahu artinya.

Di takutkan seperti saat ini banyak pengguna aplikasi sosial media yang mengucapkan kata yang belum mereka pahami.

Baca juga :

  • Arti Bruh Girl Dalam Bahasa Gaul di Media Sosial
  • What Does Rawr Meaning Artinya Dalam Bahasa Indonesia
  • Apa Itu Maksud Dari Jumlah Tanggungan Prakerja?

Akhir Kata

Kami rasa hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai arti kata Wakanda Forever, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan bisa di pahami. Nantikan ulasan kami tentang bahasa – bahasa gaul lainnya yah. Terimakasih.

The post Arti Wakanda Forever Dalam Bahasa Gaul di Media Sosial appeared first on Joshswiller.com.