Among Us Mod Menu Apk 2020.9 9 Hack Jadi Impostor Terus

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Among Us Mod Menu Apk 2020.9 9 Hack Jadi Impostor Terus – Kalian bisa download Among Us Mod Menu Apk versi terbaru disini, dan pastinya anda bisa menjadi impostor terus di game tersebut.

Saat ini gamers Indonesia sedang ramai membicarakan permainan Among Us mulai dari alur permainannya, gameplay, fitur, item dan lain sebagainya sering banget di omongin oleh para gamers.

Pada game Among Us yang paling menarik adalah alur permainannya, dimana ada dua karakter yang saling bersebrangan untuk menuju kemenangan.

Pertama adalah karakter Crewmates yang bertugas untuk menjaga pesawat, memperbaikinya jika ada yang rusak serta mencari tahu siapa saja rekannya yang menjadi impostor.

Sedangkan karakter yang kedua yaitu Impostor yang mana sebagai orang jahat tukang fitnah, saling tuduh, membuat sabotase dan membunuh para crewmates.

Nah semenjak game ini viral di media sosial terutama para Youtuber bermain game ini, mulai saat itulah banyak sekali yang mencari file Among Us Mod Menu Apk 2020.9 9 atau versi 2020.6.9. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini.

Tentang Among Us Mod Menu Apk

Kalian mungkin sudah mengetahui tentang apa itu game Among Us yang sedang viral ini, tapi jika belum tahu game ini baca hingga selesai yah. Among Us adalah game yang sangat unik untuk dimainkan, dimana ada dua peran didalamnya yang dipilih secara random.

Game Among Us dimainkan dengan Multiplayer yang menaiki pesawat luar angkasa dengan pemain minimal 4 orang dan maksimalnya 10 orang yang nantinya dipilih menjadi 2 anggota yaitu (Crewmate dan Impostor).

Setiap kelompok ini memiliki tugasnya masing-masing untuk menuju kemenangan, dimana yang berperan menjadi Impostor itu harus membunuh semua Crewmate, dan jangan sampai yang menjadi Impostor itu ketahun oleh Crew.

Sedangkan yang menjadi Crewmate harus berhati-hati terhadap Impostor, peran ini harus selalu berdiskusi dengan satu tim, karena tidak terlihat mana musuhnya maka dari itu anda bisa menggunakan Among Us hack view impostor yang ada didalam Mod Menu ini.

Info Among Us Mod Menu Apk Versi Terbaru 2020

Nama Among Us Mod Menu Apk
Versi 2020.9.9
Pengembang Innersloth LLC
Android 4.2.2
Size 60 MB
Modder TMKramers

Jika melihat dari data diatas bahwa Aplikasi Among Us Mod Menu Apk ini ukurannya hanya 60 MB saja, dan itu menurut saya sangat kecil yah, sedangkan pembuat Modder game adalah TMKramers. Dan untuk developer Among Us adalah Innersloth LLC, kalian jika mau versi aslinya bisa download langsung di Official resminya saja.

Download Among Us Mod Menu Apk 2020.9 9 Untuk Android

Download Among Us Mod Menu Apk 2020.9 9
Among Us Mod Menu Apk

Untuk mod menu apk hack Among Us ini hanya bisa di unduh pada device Android saja, sedangkan untuk Among Us Mod iOS anda bisa mengunduhnya di ulasan kami sebelumnya.

Kami telah menyediakan link download game secara gratis, namun perlu di ingatkan kembali bahwa ini adalah versi MOD, karena bisa saja keamanan smartphone anda bisa bermasalah setelah mendownload Among Us Mod Menu ini.

Maka dari itu masalah apapun semuanya bukan tanggung jawab kami, tapi jika anda memaksa mau mencobanya silahkan klik tautan berikut ini.

Cara Install

Untuk memasang game Among Us Mod Menu di android kalian bisa ikuti tutorialnya yang sudah kami sediakan.

  1. Pertama download Among Us Mod 2020.9.9 atau pada link diatas
  2. Kemudian hapus game versi aslinya
  3. Lalu silahkan anda buka file manager dan buka folder download lalu cari File nya
  4. Kemudian aktifkan sumber tidak dikenal karena file nya di unduh dari luar play store atau app store
  5. Lakukan penginstallan game Among Us Mod Menu APK sampai selesai
  6. Apabila sudah terpasang silahkan buka dan gunakan fitur hack Mod Menu Among Us
  7. Biasanya akan ada deretan list cheat, pilih salah satu yang anda mau gunakan dalam bermain among us.

Cara Update

Untuk mengupdate Among Us Mod Menu APK 2020.9.9 caranya sangat mudah sekali, ikuti caranya seperti ini:

  1. Pertama silahkan buang dulu aplikasi Among Us Mod Menu APK versi lama
  2. Kemudian tinggal anda download file dengan versi yang baru
  3. Lalu tinggal jalankan saja gamenya
  4. Selesai.

Nah, itulah beberapa langkah dalam melakukan penginstallan dan update game Among Us Mod Menu Apk 2020.6.9 dari versi lama ke versi terbaru 2020.9. 9.

Fitur Terbaru Among Us Mod Menu Apk Update

Fitur Terbaru Among Us Mod Menu Apk Update

Among Us Mod menu merupakan sebuah aplikasi cheat atau hack yang di kombinasikan menjadi satu file, dimana didalamnya terdapat banyak sekali hack mod among us yang bisa digunakan. Dalam satu file tersebut anda bisa menggunakan beberapa cheat, nah untuk lebih jelasnya simak apa saja sih fitur Among us Mod versi 2020.9 9 ini?

Dengan memakai MOD ini, anda bisa menggunakan 20 lebih fitur dengan gratis, berikut informasi lengkapnya:

  • Membuka kunci Heats
  • Membuka kunci semua hewan peliharaan
  • Bisa mempercepat Attack pada karakter yang digunakan tanpa harus Cooldown
  • Dapat menghilangkan bayangan hitam dalam Pengawasan dan mampu untuk menunjukan semua sudut
  • Menyerang denga cepat dan melarikan diri dengan begitu mudah
  • Mode papan salju, artinya anda bisa bergerak seperti salju yang sedang meluncur
  • Pilihan warna karakter yang lengkap (Biru, Merah, Hijau, Kuning, Hitam, Ungu, Putih, Cyan, Merah Muda, Coklat, Hijau Muda, Orange, dan Silver)
  • Mempunyai kecepatan dalam Ghost
  • Obrolan yang transparan
  • Merubah semua Tugas pada Task yang anda dapatkan dengan cara Aktifk dan Nonaktif
  • Menghapus iklan
  • Mengirim pesan tanpa batasan waktu kepada tim
  • Uang dan Gems yang tidak terbatas
  • Bisa menjadi impostor terus
  • Dapat melihat Impostor karena ada Mod Among Us cheat Impostor Detector radar
  • Membuka semua skin
  • Dan masih banyak juga yang lainnya.

Nah, itulah beberapa fitur yang ada pada Among us Mod Menu Apk 2020.9 9 terbaru untuk android, sangat banyak bukan fiturnya? Pokoknya dengan satu file APK anda bisa mendapatkan semua secara gratis pada game tersebut.

Cheat dan Hack Among Us

Berikut ini adalah beberapa cheat dan hack yang sering digunakan pada game Among Us baik itu di android, ios dan pc atau laptop.

1. Cheat Skin Among Us

Para pemain Indonesia ataupun luar itu sangat banyak mencari tutorial cara cheat skin di Among Us, dan biasanya ada yang menggunakan bantuan Aplikasi Hack Game dan ada juga dengan versi Mod. Tujuan menggunakan cheat ini tidak lain supaya bisa mendapatkan Skin Among Us secara gratis tanpa perlu dengan cara membelinya.

2. Ingin Menjadi Impostor Terus (Always Impostor)

Tidak tahu kenapa banyak juga para pemain yang menginginkan untuk menjadi impostor terus di Among us, mungkin karena menjadi crewmate itu selalu menjadi korban pembunuhan sehingga dalam bermain Among Us banyak sekali yang ingin menggunakan Among Us Mod Impostor.

3. Radar Impostor

Nah, ini kebalikan dari cheat among us yang kedua, dimana para pemain yang menjadi crewmates ingin melihat siapa saja tim atau rekan satu kapal pesawat luar angkasa yang menjadi Impostor. Dengan menggunakan Among us Mod Radar Impostor maka dapat melihatnya seseorang yang ingin membunuh atau orang jahat.

4. Unlimited Money dan Gems

Sering kali saya mencari di google mengenai hack game Among Us itu muncul cheat unlimited money dan gems. Tujuan teknik cit ini tidak lain supaya mendapatkan banyak sekali uang dan juga gems.

5. Mendapatkan Pet dan Hat

Cheat Among Us untuk mendapatkan pet dan hat secara gratis anda hanya perlu download Among Us Mod Menu apk 2020.9.9, karena dalam satu file ada fitur yang memungkinkan anda untuk mendapatkannya secara free.

Baca juga :

  • Cara Membuat Nama Kosong di Among Us
  • Apakah Game Among Us Haram? Simak Infonya Disini
  • Cara Mengganti Nama Among Us di Android, iOS dan PC
  • Download Among Us PC, Cara Install dan Memainkannya

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat kami bagikan mengenai link Download Among Us Mod Menu Apk 2020.9 9 versi terbaru untuk android, semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

The post Among Us Mod Menu Apk 2020.9 9 Hack Jadi Impostor Terus appeared first on Joshswiller.com.